Villa Cendrawasih Seminyak, Penginapan Mewah di Lokasi Menakjubkan

  • Bagikan

Villa ini dibuat dengan desain villa modern, villa ini memiliki area parkir yang sangat nyaman.

Selain itu kolam renang dengan ukuran 18 meter, fasilitas gym dan teras yang dapat digunakan untuk berjemur akan membuat liburan Anda dan keluarga semakin tidak terlupakan.

Pilihan kamar tidur yang nyaman

Salah satu kelebihan yang dimiliki Villa Cendrawasih adalah memiliki banyak varian kamar yang bisa dipilih untuk tempat istirahat keluarga.

Tempat tidur utama atau master bedroom berada di lantai paling atas. Kamar utama yang sangat besar ini memiliki akses langsung menuju atap teras. Dilengkapi tempat tidur ukuran king, lampu kayu dan sofa.

Selain suite room, terdapat guest room one yang sama mewahnya dengan kamar tidur utama. Kamar tamu ini menggunakan tempat tidur ganda, sofa dan walk-in wardrobe.

Guest room two atau kamar tamu kedua sangat istimewa karena memiliki pemandangan ke arah kolam dan taman.

Dilengkapi tempat tidur ganda ukuran king dan kamar mandi pribadi dengan built-in wardrobe. Guest room three berada di lantai bawah.

Memiliki akses terbuka menuju taman, Dekorasinya sangat indah dengan konsep villa tradisional Bali. Sedangkan kamar tidur tamu keempat juga dapat dimanfaatkan untuk ruang tv.

Ukurannya yang luas sangat memungkinkan untuk penambahan tempat tidur kelima. Dilengkapi kamar mandi dan shower pribadi.

Living area yang mewah

Ruang tamu memiliki aksen pintu sliding kayu yang membuat ruangan semakin bersinar saat masuk ke dalamnya. Dinding di taman dipenuhi dengan tanaman pohon frangipani pink hingga anggrek.

Terdapat kolam renang berukuran 18 meter yang memisahkan taman dan ruang tamu. Ruang makan berisi meja dengan 10 kursi. Dekorasi ruang makan dilengkapi dengan tempat lilin perak dan cermin yang juga berwarna perak senada.

Selain ruang tamu dan ruang makan terdapat contemporary living area yang dilengkapi furniture sofa, kursi hingga meja kopi.

Ruangan yang tidak kalah menarik adalah dapur yang dipisahkan dengan sebuah pintu kaca dari ruang makan.

Dapur dilengkapi dengan berbagai macam peralatan dapur berkualitas yang terdiri dari kulkas wine, mesin pembuat kopi dan mini bar. Living area juga dibuat memiliki ruang tv yang berisi sofa dan televisi berukuran 55 inch.

Menggunakan saluran tv HD satelit, bose sound system dan juga 250 film. Rak buku juga dilengkapi dengan banyak novel yang akan memuaskan hobi membaca anggota keluarga.

Kunjungi juga:  5 Hotel Unik di Bali

Lokasi Villa Cendrawasih

Lokasi Villa Cendrawasih terletak diantara Batubelig dan area belanja yang terkenal di Bali, Petitenget. Villa Cendrawasih berada 300 meter dari Pantai Batubelig dan 900 meter dari Petitenget.

Bersebelahan dengan W Resort and Spa dan banyak restoran yang menyajikan menu-menu makanan internasional dan lokal.

Selain itu jika Anda menempuh perjalanan selama 2 kilometer, Anda dapat belanja baju dan keperluan fashion khas Bali di butik.

Jarak tempuh…

…. Villa Cendrawasih ke Bandara Ngurah Rai juga tidak terlalu jauh, hanya sekitar 14 km atau 40 menit perjalanan.

Selain itu Villa Cendrawasih juga cukup dekat dari Jimbaran, Kuta dan Ubud.

Anda hanya perlu menempuh perjalanan selama 40 menit untuk sampai di Jimbaran, Kuta dan Ubud. Jika bosan dengan pantai, Anda dapat bermain golf di Nirwana Bali Golf club yang hanya ditempuh selama 45 menit perjalanan.

Kunjungi juga: 7 Hotel Kapsul di Bali

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *