25 Restoran Korea di Jakarta Terbaik Tempat makan kuliner ala Korea Hits

  • Bagikan

Restoran Korea di Jakarta  – Demam Korea atau Korean Wave memang sudah mewabah di Indonesia bak virus. Tidak hanya terbatas pada drama korea, boyband atau girlband saja, namun kini makanan korea pun juga ngehits di Indonesia. Bagi anda yang mengaku fans Korea belum lengkap rasanya kalau tidak mencicipi sajian makanan Korea.

Tidak perlu jauh jauh ke Korea untuk bisa mencicipi makanan seperti kimchi, toppoki maupun bibimbap. Di Indonesia tepatnya di Jakarta sudah banyak restoran yang bernuansa Korea dan juga menyajikan menu khas Korea.

Rekomendasi Restoran Korea di Jakarta

Nah, untuk anda yang mencari aneka restoran Kora di Jakarta tidak perlu khawatir, karena Tempatwisataseru sudah menyediakan listnya untuk anda, silahkan simak beberapa yang terbaik diantara restoran Korea yang ada di Jakarta berikut ini:

1. School Food

School Food
School Food via Abowlofclover

Alamat: Ciputra World, Lotte Shopping Avenue, Lantai 3, Jl. Prof Dr Satrio, Karet, Jakarta
Phone: 021 29704981
Jam Buka : 10.00 – 22.00 WIB

Restoran Korea yang bernama School Food Blooming Mari merupakan restoran franchise dari Korea. Interior di dalamnya didominasi oleh warna coklat muda dan merah.

Kursi – kursi nya pun terbuat dari kayu sehingga menciptakan suasana seperti berada di kantin sekolah. Seperti namanya, makanan yang disajikan disini memang makanan yang biasa dikonsumsi anak – anak sekolahan di Korea.

Kimchi, toppoki, mari (Korean sushi) pun menjadi menu di restoran ini, tidak hanya itu, ada juga salad dan beberapa minuman khas dari negeri Ginseng tersebut. Jadi jika anda ingin merasakan menjadi siswa sekolah korea yang sedang istirahat makan, anda bisa mampir ke restoran ini.

2. Jjang Korean Noodle & Grill

Jjang Korean Noodle & Grill via Anakjajan
Jjang Korean Noodle & Grill via AnakjajanqJjang Korean Noodle & Grill via Anakjajan

Alamat: Jl. Wolter Monginsidi, no. 39, Senopati
Jam Buka: 11.00 – 22.00 WIB

Jika anda penggemar berat hidangan Korea, tidak ada salahnya untuk mencoba kuliner Korea di JJang Korean Noodle & Grill.

Di restoran ini menyajikan hampir seluruh hidangan asal Korea, seperti pha jeon (pancake daging & seafood), gamja salad (salad kentang) yang hanya tersedia 20 porsi setiap harinya, jjangmyeon (mie dengan seafood, daging dan saus kedelai hitam),  dan menu favorit, Budae Jiggae (sup berisi kuah kaldu dengan mi, sayuran seperti wortel dan bawang bombay, potongan sosis, dan tteok (Korean rice cake). Porsinya yang besar bisa disantap beramai – ramai.

Suasana di Jjang Korean Noodle & Grill didesain cukup nyaman dengan sentuhan interior kayu. Cocok untuk dipakai berkumpul bersama keluarga, kerabat, atau pasangan.

3. Kyochon

Kyochon via Food in Love
Kyochon via Food in Love

Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

Makanan khas Korea tidak hanya seputar kimchi, ramyun, bulgogi, tapi juga sayap ayam goreng tepung yang dibalut dengan bumbu atau saus lezat atau chicken wing.

Bumbunya pun bisa dipilih sesuai variasi dari original, pedas, juga madu. Resto Kyochon merupakan resto siap saji yang menggunakan bahan-bahan berkualitas, tidak mengandung MSG, dan dijamin halal.

Yang unik adalah khusus di resto Kyochon cabang SCBD, terdapat patung replika salah satu personil boyband Super Junior, Siwon, yang sangat terkenal sejagat Korea. Jadi anda yang mungkin menggemari salah satu personil boyband Korea ini bisa mengabadikan gambar di restoran ini.

Alamat: Resto Kyochon telah membuka beberapa gerai yang tersebar di mal-mal elit Jakarta dan sekitarnya, seperti Pacific Place, Kota Kasablanka, Mal Kelapa Gading, South Quarter (SCBD). hingga Living World (Tangerang)

Mampir juga ke: 29 Tempat Nongkrong di Jakarta 

4. Yoogane

Yoogane
Yoogane

Alamat : Citywalk lantai 1, jalan KH. Mas Mansyur no.121, Tanah Abang, Jakarta
Jam Buka: 10.00 – 22.00

Kalau ingin mencicipi kelezatan mie atau nasi goreng khas Korea yang super lezat anda bisa coba makan di resto Yoogane.

Mie dan nasi goreng khas Korea di sini disajikan dalam porsi besar dengan berbagai variasi toping daging yang bisa dipilih sesuai selera, jadi bisa dimakan ramai-ramai bersama keluarga, teman maupun pacar. Bagi pecinta pedas, anda bisa mencoba menu chicken galbi cheese noodle yang paling direkomendasikan.

Penyajian nasi juga mie goreng khas Korea ini pun cukup unik dengan menggunakan wajan ukuran cukup besar. Nggak bakal nyesel, deh, menikmati hidangan santap siang atau malam di resto Yoogane.

5. Daebak Fan Cafe

Daebak Fan Cafe via Feryantohadi.blogspotcom
Daebak Fan Cafe via Feryantohadi.blogspot.com

Alamat: Jalan Margonda Raya
Jam Buka: 11.00 – 21.00

Yang satu ini memang tidak tepat berada di Jakarta. Di Depok, ada sebuah kafe dengan gaya uniknya menyajikan hidangan khas Korea, yaitu Daebak Fan Cafe. Kafe yang berdiri sejak tahun 2013 ini merupakan kafe pertama yang mengusung tema idola-idola di Korea. Suasana di Daebak kafe ini bakal membuat anda seperti sedang bertemu idola.

Dari makanan utama hingga makanan penutup ala korea pun tersedia di sini. Jika anda penggemar makanan pedas, anda bisa coba yukgaejang (sup daging sapi pedas).

Adapun beragam hidangan lain seperti kimbap, rapokki (mie dan kue beras dengan saus pedas) dan lain-lain. Kalau anda ingin yang segar, ada bingsoo. Jadi bagi anda yang fans dari idol Korea, bisa langsung meluncur kesini untuk merasakan sensasi makan bersama idola.

6. Seorae Korean Grill

Seorae Korean Grill via Coconutsco
Seorae Korean Grill via Coconuts.co

Alamat: Ruko Garden House, blok B no. 19, Bukit Golf Mediterania, jalan Raya Pantai Indah Kapuk, Jakarta
Jam Buka: 11.00 – 23.00 WIB.

Bagi penyuka daging bakar atau BBQ, Korea juga punya. Di resto Seorae ada banyak variasi daging yang bisa dipilih sesuai selera, mulai dari daging sapi hingga daging babi.

Tenang saja, untuk anda yang tidak makan daging babi sudah terdapat keterangan halal dan non-halal di dalam menunya. Untuk bumbu dagingnya sendiri, ada yang versi original dan pedas.

Samgyeopsal, sundubu jigae, spicy galmaegisal, dan japchae merupakan menu favorit disini. Jadi tidak heran kalau resto Seorae ini tidak pernah sepi pengunjung. Selain itu, restoran ini juga menyediakan minuman cocktail dengan soju (b*r khas Korea).

7. Jjigae House

Jjigae House via Anakjajan
Jjigae House via Anakjajan

Alamat: Jalan Muara Karang Raya no. 40A, Muara Karang, Jakarta
Jam Buka: 10.00 – 22.00

Makanan khas Korea yang sebenarnya memang sering kali menggunakan daging babi sebagai bahan utama. Jika anda ingin benar – benar mencicipi makanann Korea yang mengandung babi, anda bisa coba singgah ke JJigae House.

Disini terdapat hidangan sup yang sangat terkenal dan digemari oleh masyarakat Korea, tampak seperti shabu-shabu khas Jepang dengan berbagai toping, seperti daging, sayur-sayuran, mie, dan lain-lain.

Beragam jenis paket tersedia di resto ini, seperti paket daging ayam, sapi, daging sapi kualitas premium, seafood, sayur-sayuran, hingga daging babi.

8. Chung Gi Wa

Chung Gi Wa via Lulabyspoon
Chung Gi Wa via Lulabyspoon

Alamat: Chung Gi Wa Jl. Dharmawangsa III No. 2, Jakarta. Telp. (021) 7261924.

Rekomendasi restoran Korea di Jakarta yang bisa kalian sambangi berikutnya adalah resto Chung Gi Wa. Disini kalian bisa menikmati aneka sajian menu khas negeri Ginseng yang rasanya autentik.

Resto Chung Gi Wa ini memiliki banyak cabang di Jakarta, anda bisa menemukan restoran Korea di Jakarta ini diantaranya di Kota Kasablanka, Gandaria City, Mall Puri Indah dan lain sebagainya.

Untuk menu spesialnya yang mesti anda cobain dan menjadi favorit pelanggan di resto Chung Gi Wa ini salah satunya adalah Korean BBQ.

Bahkan resto ini dikenal juga sebagai salah satu resto spesialis Korean BBQ, tidak heran kalau para pecinta BBQ menjadikan resto ini sebagai tempat makan mereka bersama keluarga atau pasangan tercinta.

Korean BBQ disini begitu istimewa karena kualitas daging yang diolah memang selalu segar, dan yang membuat mereka tetap menyajikan daging segar adalah karena kabarnya resto ini sampai punya kebun sendiri di Sukabumi untuk memasok kebutuhan sayur organik resto-resto mereka.

Tidak cuma handal dalam mengolah BBQ saja, resto ini juga menawarkan menu lainnya mulai dari Bibimbap, Japchae, dan Meun Galbichim.  

Cek juga yuk: 37 Coffee Shop Jakarta Terbaik

9. Born Ga

Born Ga via Thedelicaciesjournal
Born Ga via Thedelicaciesjournal

Alamat: Born Ga Jl. Wolter Monginsidi No. 24, Jakarta.  Telp. (021) 7396229.

Selanjutnya, anda juga bisa mampir ke restoran Korea Born Ga yang letaknya ada di beberapa tempat diantaranya ada di Blok M, Kebayoran Baru, Lippo Mall Puri dan Pantai Indah Kapuk.

Restoran yang satu ini juga menyediakan menu barbeque khas Korea yang terkenal nikmat. Resto ini menyediakan daging babi serta daging sapi yang berkualitas.

Resto ini juga punya resep menu yang menjadi milik mereka yang sudah dipatenkan, yaitu Woo Sam Gyup. Resto ini sendiri menjadi salah satu tempat makan makanan Korea di Jakarta yang hits karena memang didirikan seorang celebrity chef Paik Jong Won.

Tidak cuma punya banyak cabang di Indonesia, di negara asalnya resto ini sendiri paling tidak sudah membuka 33 cabang.

Untuk menu yang sudah dipatenkan tadi yakni Woo Sam Gyup ini sendiri merupakan sajian kuliner berupa potongan daging brisket tebal yang rasanya sangat nikmat sekali.

Anda akan disuguhkan oleh potongan daging steak yang ditambahkan dengan marbling yang akan disebarkan ke atas daging yang akan menambahkan citarasa nikmat dan semakin juicy begitu selesai dipanggang. Apalagi saat dicocol dengan Saus special Born Ga, pasti bakal membuat anda ketagihan. 

10. Samwon House

Samwon House via Cosmopolitan
Samwon House via Cosmopolitan

Alamat:  Jl. Setia Budi Sel. Raya No.2, RT.18/RW.2, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Phone: (021) 52904213
Jam buka: 10.00 – 22.00 WIB

Rekomendasi restoran Korea di Jakarta berikutnya adalah resto Samwon House yang menyajikan aneka sajian kuliner dari negeri Ginseng lengkap dengan suasananya juga seperti di Korea, dengan rumah tradisional Koreanya yang unik dan menarik.

Anda bisa menikmati aneka sajian menu Korea resto Samwon House ini di Setabudi One. Disini anda wajib mencoba kuliner asli Korea Samgyetang atau ayam yang direbus dengan rempah khas Korea, ginseng serta Naengmyeon yakni mie yang disajikan dingin bersama daging dan telur.

11. Han Gang

Han Gang
Han Gang

Lokasi: Han Gang Grand Indonesia, Sky Bridge Level 3A, Unit FDI-08, Jl. MH Thamrin, Jakarta
Phone:  (021) 23580710.

Restoran Korea di Jakarta yang rekomended untuk anda jadikan tempat makan adalah reso Han Gang. Nama dari restoran Korea ini sendiri merupakan sebuah sungai yang sangat terkenal di Ibukota Korea Selatan sana.

Di restoran ini anda bisa menikmati aneka menu barbeque serta dolsot bibimbap (nasi campur yang disajikan dalam mangkuk batu panas) yang terkenal.

Anda bisa menjumpai restoran Han Gang ini di beberapa lokasi di Jakarta. Bisa dibilang hampir disemua mall di Jakarta ada cabang resto Han Gang ini.

Restoran Korea halal di Jakarta ini menjadi tempat spesialis BBQ-an untuk pengunjung. Tidak cuma menu BBQ saja, menu lain disini juga tidak kalah nikmat. 

Anda juga bisa memesan Dolsot Yache Bibimbap yang terdiri dari nasi, daging, sayur yang disajikan di heated stone bowl, denan tambahan topping kuning telur dan chili paste atau Jumulleok yang adalah grilled beef bakal memanjakan lidahmu yang juga bakal memberikan tambahan tenaga untukmu yang setelah lelah seharian seharian. 

12. To Bak

Tobak via Anakjajan
Tobak via Anakjajan

Alamat: Jl. Wolter Monginsidi No.30, RT.1/RW.6, Petogogan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Jam Buka: 11.00 – 22.00 WIB
Phone: (021) 7251135

Berikutnya ada restoran Tobak yang juga merupakan restoran Korea di Jakarta yang siap memanjakan lidah anda dengan aneka menu otentik khas negeri ginseng Korea. 

Untuk menikmati menu makanan utamanya, anda akan disuguhkan dengan 15 menu hidangan pendamping atau banchan terlebih dahulu. Disini anda bisa memesan menu utama mereka yakni daging barbeque hingga ikan bakar dan kukus.

Kunjungi juga: 39 Rekomendasi Cafe di Jakarta Paling Hits

13. Bamsae

Bamsae via Pergi Kuliner
Bamsae via Pergi Kuliner

Alamat: Jl. Senayan No.55, RT.8/RW.5, Rw. Bar., Kec. Kby. Baru, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 
Phone: (021) 27091611
Harga: Rp. 100.000 – Rp. 200.000 /orang

Selanjutnya, anda juga bisa mampir ke Bamsae yang ada di Kebayoran Baru yang menawarkan aneka hidangan menu Korea. 

Resto ini termasuk baru buka, dan langsung menjadi pusat perhatian oleh kalangan pecinta Korea. Disini anda bisa menikmati aneka menu ayam khas Korea serta kimchinya.

Untuk kimchi ini sendiri merupakan menu andalan disini dan menjadi favorit para pelanggan disini. Siapa saja bisa memesan menu ini, bisa dikirim ke berbagai kota di Indonesia secara online. 

14. Illua

Illua via The Food Escape
Illua via The Food Escape

Berikutnya, ada restoran Illua yang bisa anda sambangi untuk menikmati aneka menu khas negeri Ginseng Korea. Restoran ini sangat cocok untuk anda sambangi bersama rombogan.

Berbagai menu khas Korea yang nikmat dan disajikan dalam porsi yang lumayan besar sehingga cocok untuk anda kunjungi beramai-ramai.

Di restoran Korea Illua ini juga menyediakan makanan yang langsung dibakar, jadi kalian bisa menikmati anke kuliner disini dengan cara di bakar di meja secara langsung. 

15. Hanyang Garden

Hanyang Garden via Jktdelicacy
Hanyang Garden via Jktdelicacy

Alamat: Jl. Cikajang No.2, RT.6/RW.6, Petogogan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 

Berikutnya, kalian juga bisa mampir ke Hanyang Garden yang ada di Senopati. Kalian bisa menikmati aneka menu Korea yang nikmat salah satu yang menjadi favorit di resto Hanyang Garden ini adalah Yukhoe. Menu ini terbuat merupakan kudapan daging mentah yang sangat spesial di Negeri Gingseng.

Menu Yukhoe ini adalah panganan yang merupakan campuran dari telur mentah dan daging mentah sebelum dikonsumsi. Nah, agar lebih nikmat lagi, anda bisa menambahkan minyak wijen agar lebih jos.

16. Oppa Galbi (Tutup)

Oppa Galbi via Zomato
Oppa Galbi via Zomato

Alamat: Jl. Boulevard Artha Gading, RT.18/RW.8, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Rekomendasi tempat makan aneka makanan Korea di Jakarta selanjutnya adalah Oppa Galbi yang merupakan salah satu all you can eat restoran Korea yang ada di Kelapa Gading.

Anda akan disajikan aneka menu daging yang sudah dilumuri dengan bumbu khas negeri Ginseng yang nikmat dengan harga yang terjangkau, dan enaknya ada banyak pilihan daging yang tersedia.

Cukup menyiapkan dana kurang lebih Rp 100ribuan anda sudah bisa menikmati berbagai kuliner yang tersedia sepuasnya, dengan waktu sekitar 90 menit dalam 1 kali makan.  

17. Korean BBQ Gahyo

Korean BBQ Gahyo via Gastronomy-aficionado
Korean BBQ Gahyo via Gastronomy-aficionado

Lokasi: Gahyo Kawasan Niaga Sudirman SCBD Sudirman, Jl. Jenderal Sudirman, Kav 52-53 Lot 6, Jakarta
Phone: (021) 5289 7044

Selanjutnya, anda bisa mampir ke restoran Korean BBQ Gahyo yang letaknya ada di daerah Niaga Sudirman dan Ruko Mall of Indonesia. Resto ini sudah berdiri sejak 2005 silam dan kini menjadi salah satu tempat makan aneka kuliner khas Korea yang nikmat.

Owner dari Korean BBQ Gahyo ini sendiri adalah seorang Native Korean dan semua menu di restoran ini merupakan resep warisan keluarga yang tetap dijaga turun temurun hingga kini.

Berbagai menu lezat bisa anda pesan disini, dan untuk piliha BBQnya sendiri disini kalian bakal disuguhkan wagyu grade 6-7 yang akan memanjakan lidah anda dan bakal buat ketagihan, apalagi dengan tekstur dagingnya yang meleleh.

Selain itu, anda juga bisa memesan Appetizer yang tersedia banyak pilihan. Jangan lupa juga untuk pesan Haemul Pajeon yang filling seafood-nya segar, dengan tambahan bumbu yang pas di lidah. 

18. Magal Mapogalmaegi BBQ

Magal Mapogalmaegi BBQ via IG @the.lucky.belly
Magal Mapogalmaegi BBQ via IG @the.lucky.belly

Lokasi: Magal Mapogalmaegi BBQ Ruko Crown Golf, Blok A No. 11, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta
Phone: (021) 29525760

Rekomendasi resto Korea di Jakarta yang selanjutnya adalah Magal Mapogalmaegi BBQ yang ada di PIK. Nah buat anda yang tinggal di sekitar Pantai Indah Kapuk, maka anda wajib mampir ke restoran ini.

Restoran yang satu ini bisa dibilang selalu ramai setiap harinya karena memang kuliner disini terkenal sangat enak. Apalagi Sundubu Jigae yang sangat nikmat dan bakal membuat ketagihan siapa saja.

Para penggemar Korea mesti mengunjungi resto Korea yang satu ini, dengan daging yang bumbunya meresap dan cara penyajiannya terbilang unik dimana diletakkan telur di sekeliling grrilled pan.   

19. Mujigae

Mujigae via IG @eatandclicks
Mujigae via IG @eatandclicks

Lokasi: Mujigae Mall Kelapa Gading 3, Lantai Ground, Gourmet Walk, Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta
Phone: (021) 45848978.

Berikutnya, ada juga bisa mampir ke restoran Mujigae yang buka di mall-mall besar di Indonesia. Restoran ini memiliki banyak cabang di berbagai mall, sehingga anda bisa menemukan restoran Mujigae ini dengan mudah.

Untuk salah satu menu andalan disini yang mesti anda cobain adalah Yangnyeom Chicken Topokki. Menu ini disajikan dengan ayam crispy yang kriuknya bikin nagih. Agar lebih maknyus lagi anda bisa menambahkan menu Ayam tersebut dengan saus Topokki yang hot.   

Kunjungi juga: 29 Resto Tempat Makan Seafood Enak di Jakarta

20. Legend of Noodle

Legend of Noodle via IG @gagaldiett
Legend of Noodle via IG @gagaldiett

Lokasi: Jl. Senopati No.81, RW.3, Selong, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Phone: (021) 52906995.
Harga: Rp. 100.000 – Rp. 200.000 /orang

Tempat makan mie Korea di Jakarta yang paling rekomended salah satunya adalah restoran Legend of Noodle yang ada di Kebayoran Baru.

Resto ini menyediakan berbagai olahan mie dengan aneka bumbu yang bervariasi dan pengolahannya sangat meresap ke dalam sehingga sangat disukai oleh para penggemar kuliner Korea di Jakarta.

Untuk menu andalah di restoran Legend of Noodle ini salah satunya adalah  Jjangjangmyeon. Kuliner yang satu ini memiliki warna hitam manis yang unik, dan menjadi salah satu daya tarik tersendiri, karena sangat instagramable untuk dijeprat jepret.

Apalagi menikmatinya dengan tamabahan saus black bean paste yang sangat nikmat, dengna porsi yang besar akan membuat perut kalian kenyang dengan satu porsi saja.

Selain itu, kalian juga bisa memesan menu mie ala Korea lainnya yaitu Haemul Jjampong yang rasanya tidak kalah nikmat, juga akan membuat kalian ketagihan.

21. Seo Seo Galbi

Seo Seo Galbi via IG @mytastemylife
Seo Seo Galbi via IG @mytastemylife

Alamat: Seo Seo Galbi Ruko Crown Golf, Blok A No. 31, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta
Phone: (021) 29424861.

Masih di PIK, ada juga Seo Seo Galbi yang bisa anda sambangi untuk menikmati aneka kuliner Korea di Jakarta. Disini anda akan disuguhkan dengan menu spesial mereka yaitu Korean BBQ yang autentik.

Dengan harga yang terjangku, membuat siapa saja pecinta Korea jadi senang datang kesini, karena selain murah juga kualitasnya premium.

Untuk menu non halalnya, kalian bisa memesan Dwae Ji Gal Bi alias Iga Babi. Menu yang satu ini disajikan dengan bumbu manis dan gurih. Agar lebih kenyal, silahkan pesan yang Hang Jeong Sal, bagian ini adalah pipi babi yang memiliki potongan yang tebal dan empuk.

22. OJJU

OJJU via IG @eatandcapture
OJJU via IG @eatandcapture

Alamat: OJJU Kota Kasablanka, Lantai Upper Ground, Food Society, Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta
Phone: (021) 29475220.

Jangan lupa juga untuk mampir ke restoran OJJU yang ada di Tebet. Restoran Korea ini menjadi salah satu faktor perubahan kuliner Korea di Jakarta lho.

Kenapa? Karena OJJU ini menawarkan menu yang bisa dibilang berbeda, resto ini mengenalkan satu sajian yang bakal membuat siapa saja melongo, yakni Rolling Cheese Chicken dan Beef.

Penyajian dari Rolling Cheese Chicken dan Beef ini terbilang unik, dimana cara menyajikannya dengan cara menarik keju kemudian digulung-gulung menyelimuti potongan ayam dan daging pasti terlihat sangat menggoda seleda.

Selain kenampakanya yang keren, rasanya juga tidak bisa abadikan, karena rolling Cheese Chicken dan Beef ini juga sangat nikmat, apalagi kalau anda pesan Ayam dengan bumbu Salted Egg Chicken. 

Kunjungi juga: 13 Tempat Makan Sate Kambing Enak di Jakarta

23. Goobne

Goobne via IG @jktfoodead
Goobne via IG @jktfoodead

Alamat: Goobne Ruko Crown Golf, Blok B No. 15-16, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta
Phone: (021) 29424773

Restoran Korea di Pantai Indah Kapuk selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah restoran Goobne. Disini kalian bisa menikmati aneka menu Korean BBQ atau mie ala Korea.

Selain itu, disini kalian juga bisa pesan Oven Roasted Chicken yang terkenal sangat enak. Dijamin anda akan hilaf karena enaknya membuat lidah anda ketagihan dan sulit untuk berhenti makan. 

Walaupun kuliner ini dipanggang, akan tetapi tekstur ayamnya terbilang cukup garing dengan bumbu yang sangat meresap sampai ke bagian daging yang terdalam.   

24. Chir Chir

Chir Chir via IG @spiceupyourpalette
Chir Chir via IG @spiceupyourpalette

Alamat: Chir Chir Ruko Garden House, Blok B No. 20, Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Jakarta
Phone: (021) 29033491

Restoran Korea di Pantai Indah Kapuk yang rekomended untuk anda sambangi adalah resto Chir Chir yang sudah buka dibeberapa tempat di Jakarta selain di PIK. Ada juga di Kelapa Gading, dan Serpong.

Tempat makan ini didesain dengan nuansa yang cute dan homy dengan interior dan ornamen yang serba ayam. Selain dekorasinya yang cute, menunya juga sangat instagramable sehingga para pengunjung tidak tahan untuk jeprat-jepret. 

Salah satu menu yang instagramable dan enak, kalian bisa memesan menu Cheesy Chicken Dinner yang terasa kaya rasa dengan siraman keju di atasnya.   

25. Samjin Amook

Samjin Amook via IG @anakjajan
Samjin Amook via IG @anakjajan

Alamat: Samjin Amook Central Park, Lantai Lower Ground, Jl. Letjen S. Parman, Tanjung Duren, Jakarta

Rekomendasi restoran Korea di Jakarta yang terakhir dari kami adalah resto Samjin Amook. Buat kalian yang pernah ke korea, atau suka dengan hal-hal yang berbau Korea, tentu sudah tidak asing lagi dengan nama restoran Korea ini.

Pasalnya restoran yang berasal dari Busan ini sangat terkenal dengan Korean Foodnya, kalian akan disuguhkan oleh aneka menu dari Fish Cake ala Korea. Menis Fish Cake ini akan disajikan dengan tambahan aneka topping yang beragam dari beef bacon roll atau keju yang melimpah.

Untuk menu andalan yang disukai oleh tamu restoran ini salah satunya adalah Croquette Keju Fish Cake. Denga keju yang berlimpah dan ukurannya juga lumayan jumbo.

Dengan tekstur yang sangat pas, tidak terlalu keras saat digigit serta agak kenyal, dijamin bakal membuat siapa saja bakal menyukainya. 

*             *             *              *              *

Bagaimana? Anda pasti sudah tidak sabar ingin mengunjungi rekomendasi restoran Korea di Jakarta di atas bukan? Jadi tunggu apalagi, yuk masukkan dalam list kunjungan resto Korea yang menyajikan aneka menu autentik ala negeri ginseng.

Baca juga: 18 Restoran Steak Terenak di Jakarta

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *