WhatsApp Plus Apk Download Latest Version 2021

  • Bagikan

WhatsApp-Plus

baca selengkapnya atau tidak sama sekali... Saya sarankan agar tidak membacanya

WhatsApp Plus – Berikut ini adalah penjelasan tentang WhatsApp Plus dan cara menggunakannya, simak ulasan di bawah ini.

WhatsApp Plus Apk sekarang adalah aplikasi WhatsApp yang paling banyak digunakan oleh orang-orang. Sudah tahu kan aplikasi WA Plus Apk ini?

Jika Anda belum tahu, buka artikel yang sesuai, karena pada artikel ini kami akan memberikan informasinya. Namun, sebelum kita masuk ke pembahasan, mari kita berikan detail dari aplikasi ini.

Aplikasi WhatsApp merupakan salah satu aplikasi komunikasi yang paling banyak digunakan oleh masyarakat. Dalam aplikasi WhatsApp ini Anda dapat mengobrol, menelepon, melakukan panggilan video, mengirim pesan suara, bahkan mengirim file.

Pengguna aplikasi whatsapp ini banyak sekali, dari remaja, dewasa bahkan orang tua banyak yang menggunakan aplikasi whatsapp ini. Seperti yang kita semua tahu, kita tidak boleh banyak beraktivitas di luar ruangan selama masa pandemi ini.

Jadi hampir semua pekerjaan dan aktivitas kami dilakukan secara in-house menggunakan aplikasi yang ada. Salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan adalah aplikasi ini.

Karena kita dapat berkomunikasi secara eksternal dengan aplikasi WhatsApp, mis. Bekerja, sekolah dan sebagainya. Tentunya aplikasi WhatsApp dapat memudahkan kita untuk melakukan berbagai aktivitas yang ada.

Kita juga bisa video call atau video call orang tersayang yang berada jauh dari kita. Jadi walaupun kita belum bisa bertemu secara langsung, komunikasi kita dengan orang yang kita cintai masih terjalin dengan baik.

Seiring perkembangan zaman dan teknologi, banyak orang memanfaatkan kesempatan untuk membuat aplikasi edit WhatsApp. Karena aplikasi WhatsApp ini semakin banyak menggunakannya. Ada banyak aplikasi edit WhatsApp yang bisa kita temukan, misalnya seperti GB Whatsapp, Whatsapp Aero, dan masih banyak lagi.

Tentang WhatsApp Plus

Bagi anda yang belum mengetahui apa itu aplikasi WhatsApp Plus, kami berikan informasinya. Seperti yang kami katakan, aplikasi WA Plus ini adalah salah satu aplikasi WhatsApp kustom yang dikembangkan oleh pihak ketiga.

Dapat dikatakan bahwa aplikasi WhatsApp+ merupakan aplikasi premium yang menawarkan berbagai fitur yang tidak terdapat pada aplikasi WhatsApp asli. Anda akan menemukan banyak fitur yang sangat menarik dan dapat memudahkan Anda dalam melakukan tugas dengan aplikasi ini.

Yang harus Anda ketahui adalah bahwa aplikasi WhatsApp+ tidak tersedia di Google Play atau App Store. Karena aplikasi ini bukanlah aplikasi yang resmi dan dikembangkan oleh pihak ketiga.

Namun kamu tidak perlu khawatir karena aplikasi ini sudah teruji keamanannya lho. Jadi kamu bisa tetap tenang dengan aplikasi ini tanpa takut terkena banned.

Salah satu fitur dari aplikasi WA Plus adalah memiliki banyak pilihan tema. Kemudian Anda dapat menyesuaikan tema WhatsApp Anda sesuai keinginan Anda. Hal lain yang harus Anda ketahui adalah jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini dengan perangkat iOS, Anda tidak dapat menggunakannya.

karena aplikasi WhatsApp Plus tersedia dan hanya dapat digunakan dengan perangkat Android.

Baca Juga: Whatsapp Aero v8 87

Fitur WhatsApp Plus

Agar tidak ragu untuk mengunduh Wa Plus ini, Anda juga harus mengetahui berbagai fitur yang tersedia di Wa Plus. Karena WA Plus ini dikembangkan oleh pihak ketiga yang menambahkan beberapa fitur unggulan.

Karena itulah anak muda sekarang lebih memilih aplikasi Mod dari pada versi aslinya. Meski belum dikatakan resmi di Google Play Store, namun pengguna aplikasi versi Mod ini cukup banyak.

Jika Anda penasaran dan ingin mengetahui lebih lanjut tentang berbagai fitur unggulan Wa plus, simak ulasan yang kami berikan di bawah ini.

WhatsApp Plus

1. Kirim File Besar

Apakah Anda sering merasa kesal karena tidak bisa mengirim file berukuran besar? Jika Anda ingin mengirim file berukuran besar, Anda dapat menggunakan program Wa Plus. Karena program sudah memiliki fungsi yang memungkinkan Anda mengirim file besar, mis. Dokumen, foto, video atau apa pun.

Hal ini dikarenakan jika menggunakan Wa Original hanya bisa mengirim file yang berukuran maksimal 16MB. Namun, jika Anda menggunakan WA PLus, Anda dapat mengirim file hingga 50 MB.

2. Pilihan Tema Yang Banyak

Bagi anda yang suka bosan dengan versi WA asli yang tidak menyediakan tema maka anda bisa menggunakan Wa Plus ini karena dengan menggunakan WA Plus anda akan menemukan beberapa tema yang unik dan menarik.

Pasalnya, di sini telah diberikan kepada Anda beberapa tema berbeda yang dapat Anda gunakan sesuai keinginan. Namun tidak hanya dengan menggunakan WA Plus, Anda bisa menemukan berbagai jenis tema.

Anda juga dapat menemukan tema yang berbeda dengan WhatsApp dengan versi Mod lainnya.

3. Download Story Teman

Fitur ini sudah tersedia di Wa Mods lainnya. Namun, Anda tidak bisa mendapatkannya di WA asli. Mod WA Plus ini memungkinkan Anda untuk mengunduh berbagai status yang dikirim oleh teman-teman Anda.

Anda dapat mendownload video dan gambar langsung dari aplikasi, dan tidak menggunakan aplikasi tambahan apa pun untuk mendownloadnya.

berikut adalah beberapa fitur yang bisa anda dapatkan di WA Plus. Padahal, fungsi dari aplikasi ini sangat banyak. Bagi Anda yang penasaran dengan fitur lainnya, Anda bisa langsung menggunakan aplikasi WA Plus ini.

4. Kunci Aplikasi WA

Kunci Aplikasi Wa adalah fitur tercanggih yang tidak akan Anda temukan di versi asli Wa. Karena dengan bantuan Wa Plus kamu bisa dengan mudah mengunci aplikasi Whatsapp tanpa menggunakan keamanan dari smartphone kamu masing-masing.

Selain itu, Anda juga dapat memblokir obrolan pribadi Anda dengan mengaktifkan fungsi blokir.

5. Banyak Pilihan Emoji

Anda dapat menemukan beberapa jenis emoji yang Anda inginkan di aplikasi WA Plus ini. Anda dapat mendownload berbagai jenis emoji secara gratis di Wa Plus ini.

Jika Anda menggunakan WA Asli, ada sangat sedikit emoji di WA. Dengan fitur-fitur unggulan dari genre tersebut, Wa Plus Mod sangat digemari oleh masyarakat khususnya di kalangan anak muda masa kini.

Cara Install WA Plus

WhatsApp Plus

Mungkin sebagian besar dari Anda tidak tahu cara menginstal aplikasi secara manual. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi. Karena kami semua akan memberi tahu Anda cara menginstal aplikasi secara manual.

Lihat langkah-langkah di bawah ini untuk mengetahui cara melakukannya.

  • Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuka menu Setting.
  • Anda cukup menggulir ke bawah dengan memilih Opsi tambahan.
  • Kemudian klik Kerahasiaan.
  • Kemudian Anda cukup mengaktifkan Sumber tidak dikenal.
  • Kemudian cari saja aplikasi Whatsapp Plus dengan membuka File Manager.
  • Anda dapat mengklik Instal langsung di aplikasi.
  • Tunggu saja sampai instalasi selesai.
  • Setelah selesai, aplikasi Wa plus akan otomatis tersimpan di perangkat masing-masing.
  • Semoga beruntung.

Berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda lakukan untuk menginstal aplikasi Wa Plus

Akhir Kata

Demikianlah tadi pembahasan dari kami mengenai aplikasi chatting nomor satu di dunia, yakni Whatsapp Plus. Semoga informasi di atas dapat membantu dan mudah Anda mengerti. Itu saja dan terima kasih.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *