Wah! WhatsApp Kamu Diblokir Permanen, Ini Dia Alasannya

  • Bagikan

Sangreview.com, Jakarta – WhatsApp akan ambil perlakuan tegas untuk kamu yang memakai WhatsApp modifikasi seperti GB WhatsApp, WhatsApp Plus, YoWhatsApp sampai FWM WhatsApp. Bersiap account kamu diblokir permanen.

“Bila Anda terima pesan dalam program yang mengatakan jika account Anda “Dikunci sementara”, ini memiliki arti Anda kemungkinan memakai versus WhatsApp yang tidak disokong dan bukan program WhatsApp sah,” catat WhatsApp, diambil Minggu (7/11/2021).

baca selengkapnya atau tidak sama sekali... Saya sarankan agar tidak membacanya

WhatsApp menerangkan WhatsApp modifikasi seperti GB WhatsApp, WhatsApp Plus, YoWhatsApp sampai FWM WhatsApp tidak diperkembangkan oleh WhatsApp atau Facebook Inc. Beberapa aplikasi itu dibikin oleh faksi ke-3 dan menyalahi Ketetapan Service WhatsApp.

“WhatsApp tidak memberikan dukungan program faksi ke-3 ini karena kami tidak bisa memverifikasi praktek keamanannya,” ungkapkan WhatsApp.

whatsapp mod adalah aplikasi pihak ketiga dengan tambahan fitur baru melebihi versi original. Dalam pembuatanya, pihak pengembang memodifikasi aplikasi sehingga merubah bentuk aslinya.

Berikut daftar program WhatsApp modifikasi yang membuat account kamu diblokir permanen bila tidak selekasnya berpindah ke WhatsApp sah:

1. GB WhatsApp

Salah satunya feature yang dijajakan GB WhatsApp yaitu dapat memakai dua account pada sebuah piranti yang serupa. Walau sebenarnya program resminya belum mempunyai feature itu.

GB WhatsApp mempunyai feature seperti sembunyikan pertanda pesan sudah dibaca, mengirimi gambar dengan resolusi tinggi, feature balasan pesan automatis, dan banyak watak untuk penyempurnaan status.

2. YoWhatsApp

Program ini diperkembangkan oleh Yousef Al-Basha tetapi cuman bertahan sesaat. Selanjutnya pengembangannya dilaksanakan Fouad Mokdad yang meningkatkan FM WhatsApp.

Pemakai Yo WhatsApp bisa memakai tiga account sekalian pada satu program. Pengangkutan gambar sama ukuran 100 MB bisa dilaksanakan di program ini dan ada pula feature tidak tampilkan status online.

3. WhatsApp Plus

Situs Lfewire tuliskan pemakai program ini bisa menukar warna, huruf sampai topik WhatsApp. Feature yang lain ialah mematikan panggilan suara dan sembunyikan gambar profile.WhatsApp Plus memberikan dukungan pemakaian 4 account sekalian dan dapat hapus pesan yang dikirim.

Lifewire menambah WhatsApp Plus sebagai basis tidak aman. Selainnya penempatan (install) program yang sulit dari yang standard dan karena tidak sah karena itu support akan WhatsApp Plus dapat stop kapan saja.

4. Blue WhatsApp

Blue WhatsApp mengaku sebagai program modifikasi dari versus resminya. Sebagai info pemakai Blue WhatsApp Plus bisa melakukan modifikasi warna dan topik program. Program ini memungkinkannya pemakai mengguna internet dalam handphone dengan semua program terkecuali. Membikin tidak bakal ada yang mengusik.
Blue WhatsApp tawarkan feature seperti chat yang bisa dihapus dan menahan pesan dihapus. Disamping itu bakal ada pernyataan bila ada account yang hapus pesan. Feature yang lain ialah non aktif panggilan suara dan kekuatan mengagendakan pengangkutan pesan.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *