vivo Kasih Sinyal untuk Hadirkan vivo V23 5G di Indonesia

  • Bagikan

vivo senantiasa berkomitmen terhadap inovasi dan bergerak lebih baik untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia yang semakin beragam. Di awal tahun 2022 ini, vivo resmi mengumumkan kehadiran inovasi terbarunya dengan menghadirkan smartphone vivo 5G pertama di Indonesia yang memiliki teknologi color-changing.

Ya! Teknologi ini akan hadir dalam waktu dekat lewat produk V-Series terbaru, vivo V23 5G. Seperti diungkap oleh Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia melalui siaran pers yang menyebutkan bahwa vivo terus menorong batasan dalam menghadirkan smartphone dengan teknologi terbaik kepada konsumen.

“Dengan dukungan riset yang berorientasi pada konsumen, kami yakin bahwa inovasi teknologi color-changing yang pertama di Indonesia pada smartphone vivo 5G melalui desain vivo V23 5G menjadi salah satu bidang terpenting untuk melayani kebutuhan konsumen kami,” ujar Edy.

Lebih jauh Edy menambahkan bahwa konsumen menginginkan smartphone dengan kamera depan terbaik dan design yang estetik. Untuk itulah, vivo sangat percaya diri untuk memboyong vivo V23 5G ke pasar Indonesia, yang juga menawarkan konektivitas lebih cepat.

Seiring dengan kehidupan yang berangsur kembali normal, tentu saja masyarakat membutuhkan optimisme serta semangat dalam menjalani kesehariannya. Memahami bahwa warna mampu membantu tingkatkan mood dan membangun suasana, vivo menghadirkan smartphone andal dan terbaik dikelasnya.

Sama dengan smartphone vivo V-Series sebelumnya, perangkat vivo V23 5G akan fokus pada kamera depan dan desain smartphone terbaik dikelasnya. Mengusung Ultra Slim Design, vivo V23 5G akan membawa teknologi color-changing yang menghadirkan eksplorasi desain yang menyenangkan bagi pengguna.

Brand smartphone dituntut untuk terus mengikuti perkembangan tren baik dari segi performa, kamera, maupun desain. Berorientasi pada keinginan konsumen untuk mencari inspirasi dimanapun mereka berada, menunjukkan gaya serta kualitas diri masing-masing dengan sebaik mungkin, vivo pun kian meningkatkan R&D di bidang desain.

Menyambut tahun 2022 yang semakin berwarna dan penuh inspirasi bagi para pecinta smartphone tanah air, vivo V23 5G dilengkapi dengan permukaan smartphone yang terbuat dari materi yang mampu berubah warna jika terpapar dengan sinar ultraviolet dan cahaya matahari.

Melalui teknologi color-changing, pengguna dapat mengkreasikan desain yang menarik ketika terkena cahaya. Senantiasa menghadirkan inovasi teknologi terbaik di kelasnya, vivo menyajikan teknologi color-changing ini sebagai smartphone vivo 5G pertama di Indonesia yang memiliki teknologi untuk berubah warna saat ini.

“Kami akan umumkan secepatnya mengenai tanggal perilisan resmi dan spesifikasi lainnya. Kami harap masyarakat dapat langsung memantau media sosial vivo Indonesia untuk kejutan-kejutan lainnya yang akan dihadirkan oleh vivo V23 5G,” pungkas Edy.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *