Viral Video Of Teacher Hitting Student Because He Rearly Attends Class

  • Bagikan

Sangreview.com – Kembali lagi bersama kami yang akan memberikan informasi mengenai Viral Video Of Teacher Hitting Student Because He Rearly Attends Class. Yang saat ini tengah heboh di media sosial dan jadi pembicaraan hangat oleh warganet.

Bagi kalian yang saat ini tengah mencari informasi mengenai video viral pemukulan seorang guru terhadap muridnya di karnakan iya jarang sekali mengikuti atau masuk sekolah. Viral di media sosial dan banyak di cari warganet yang penasaran dengan video tersebut.

Sebagian dari kalian mungkin sudah ada yang mengetahui mengenai video yang tengah viral tersebut. Bagi kalian yang belum mengetahuinya gak usah kawatir karena kami akan meluasa sampai selesai.

Jadi ikuti terus artikel ini dsampai selasai agar kalian dapat dengan jelaas dan juga mengetahunya. Pastinya kalian penasaran dengan video tersebut, Langsung saja kita ke pembahasn utamanya agar kalian tidak menunggu lebih lama lagi, berikut di bawah ini.

Viral Video Guru Memukul Siswa

Viral Video Of Teacher Hitting Student Because He Rearly Attends Class
Viral Video Of Teacher Hitting Student Because He Rearly Attends Class

Beredar sebuah video yang mana memperlihatkan seorang guru menengah ke atas di cluoddalore tami nandur, menendang dan memukuli seorang siswa kelas 12 tanpa ampun, Pada 13 Oktober lalu.

Sekarang sebuah video yang memperlihatkan kejadian yang tak pantas dan mengerikan tersebut viral di seluruh platforrm sosial media dan banyak sekali orang-orang yang marah melihat kejaadian itu.

Seharusnya seorang guru tidak melakuakn hal yang mengerikan seperti itu. Oleh seorang guru yang seharusnya untuk memajukan semua siswa.

Di dalam video tersebut memperlihatkan seorang gurung yang sedang memukul dengan tongkat dan juga menendang dengan brutal kepada anak laki-laki tersebut.

Sedangkan siswa yang lain, yang berada di dalam klas hanya tercengangn dan juga terkejut dengan melihat kejadian yang ada di hadapanya.

Guru fisika tersebut secara brutal mencambuk dan juga memukul anak laki-laki yang berinisial SC sambil memegangi rambutnya.

Guru tersebut yang bernama subramanian yang di tunjuk untuk mejadi seorang guru fisika yang berada di sekolah negri menengah ke atas di cindambaran di distrik cluoddalore, tami nandu.

Memukul siswa tersebut secra brutal setelah ia melewati ujian bersama dengan beberapa teman kelas lainya.

Kesimpulan

Demikianlah ulasan yang bisa kami sampaikan mengenai Viral Video Of Teacher Hitting Student Because He Rearly Attends Class. semoga dengan adanya informasi di atas bisa membantu kalian yang saat ini tengah mencarinya.

Jangan lupa juga untuk mengikuti Sangreview.com ini. Yang mana akan selalu ada informasi menarik dan terbaru yang kan kami berikan di setiap harinya.



Post Views:
38

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *