Viral Video Adu Jotos Polisi Vs Tni Di Ambon

  • Bagikan

Sangreview.com -Kembali lagi bersama kami yang akan memberikan informasi mengenai Viral Video Adu Jotos Polisi Vs Tni Di Ambon. Yang sekarang ini tengah heboh dan jadi perbincangan warganet.

Bagi kalian yang saat ini tengah mencari informasi mengenai viral tni vs polisi di ambon yang tengah heboh di berbagai pelatform sosial media dan menjadi pencari terbanyak oleh warganet.

Mungkin sebagiab orang sudah ada yang mengetahui peritiwa pembunuhan tersebut. Bagi kalian yang belum mengetahui informasi tersebut tak usah kawatir karena kami akan membahasnya di sini.

Pastinya kalian bertanya-tanya dan penasaran dengan informasi tersebut yuk mari langsung saja kita ke pembahasan untamanya. Jadi simak terus artikel ini sampai selesai agar kalian dapat mengetahui informasi lengkapnya.

Video Baku Hantam Tni Vs Polisi Di Ambon

Telah beredar sebuah rekaman video di sosial media mengenai oknum 1 tni dengan 2 polisi lalulintas terlibat baku hantam di kota ambon, maluku, yang diduga karena pengendara bermotor dari saudara anggota tni kena tilang.

Peristiwa TNI vs Polisi lalu lintas ini terjadi pada rabu (24/11/2021) sore di jalan rijal, kecamatan sirimau, kota ambon, dan viral di media sosial.

Mereka yang berkelahi ialah anggota TNI dari kodam XVI/Patimura dan anggota porlantas dari polresta pulau ambon dan pulau-pulau lease.

Saat setelah kejadian tersebut, oknum anggota kodam XVI patimura dan polresta itu di pertemukan dengan disaksikan kodam masing-masing.

Peristiwa baku hantam antar oknum TNI dan porlantas di duga karena saudara dari anggota TNI itu di tilang. Dua porlantas itu lantas menilang seorang pengendar bermotor dan lalu pengendara tersebut melapor ke saudaranya yang anggota TNI.

Kepala penerangan kodam (kapendam) XVI/Patimura kolonel Arh Adi Prayogo Choirul Fajar mengatakn masalah antara anggota TNI dan anggota polrantas poresta pulau ambon dan pulau-pulau lesae yang viral akibat baku hantam di pinggir jalan sudah selesai secara damai.

Kesimpulan

Demikianlah ulasan yang bisa kami sampaikan mengenai Viral Video Adu Jotos Polisi Vs Tni Di Ambon. Semoga dengan adanya informasi di atas bisa membantu anda yang saat ini tengah mencarinya.

Jangan lupa juga untuk mengikuti Sangreview.com ini. Yang mana akan selalu ada informasi menarik dan terbaru yang akan kami berikan di setiap harinya.



Post Views:
10

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *