Urfi Javed Membeberkan Tindak Kekeras Oleh Urfi Javed Father

  • Bagikan

baca selengkapnya atau tidak sama sekali... Saya sarankan agar tidak membacanya

Sangreview.com – Kembali lagi bersama kami yang akan memberikan informasi-informasi terbaru dan yang saat ini tengah viral di media soaial.

Pada kesempatan kali ini kami akan mengulas perihal Urfi Javed Membeberkan Tindak Kekeras Oleh Urfi Javed Father. Yang saat ini tengah heboh di bicarakan di internet.

Tentunya hal yang satu ini memang menarik untuk kita bahas karena informasi ini sedang banyak di cari di internet sehingga sangat menarik untuk kita bahas karena kabar yang satu ini mengenai yang terjadi pada diri Urfi Javed.

Mungkin dari sebagian dari kalian sudah ada yang mengetahuinya. Bagi kalian yang belummengetahuinya mari ikuti terus ulasanya sampai selesai.

Urfi Javed Father Photo

Baru-baru ini tengah beredar sebuah informasi yang tengah banyak di bicarakan oleh pata nitizen. Bagi kalian yang penasaran dengan informasi mengenai urfi javed father photo yang tengah viral di media soaial.

Disini kami akan menjelaskan sedikit informasi yang kami dapatkan. Dalam wawancara baru-baru ini dengan Siddharth Kannan, Urfi membuka tentang perjuangan yang harus dia lalui untuk sampai di tempatnya sekarang.

Aktris ini tidak memiliki banyak kenangan untuk mengingat hari-harinya di rumah dengan penuh kasih – bahkan dia berharap tidak ada gadis yang mengalami siksaan dan menjadi korbannya.

Ketika Urfi masih seorang siswa sekolah, beberapa kelompok terkenal menyebarkan foto-fotonya ke halaman-halaman terlarang yang berbau blue yang diketahui orang tua dan kerabatnya.

Kira-kira berdiri di sampingnya di masa-masa sulitn yang di alaminya, ayahnya malah menyiksanya secara fisik dan mental, selama dua tahun.

Dalam sebuah wawancara tahun lalu dengan The Times of India. Ia berkata tentang saat dia melarikan diri dari rumah untuk menghindari penyiksaan.

Urfi mengatakan bahwa dia dan dua saudaranya yang lain tinggal selama 14 hari di sebuah taman di Delhi.
Mereka mulai mencari pekerjaan dan beruntung menemukannya di call center.

Segera setelah kejadian itu, ayahnya menikah lagi dan tanggung jawab ibunya dan saudara-saudaranya yang lain datang padanya.

Kesimpuln

Demikialah penjelasan yang bisa kami sampaikan mengenai Urfi Javed Membeberkan Tindak Kekeras Oleh Urfi Javed Father. Semoga dengan adanya informasi di atas bisa membantu kalian yang saat ini tengah mencarinya.

Jangan lupa juga untuk mengikuti Sangreview.com. Yang mana akan ada informasi terbaru dan menarik yang akan kami berikan di setiap harinya.



Post Views:
19

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *