Spesifikasi dan Harga Samsung S21 FE 5G Terbaru 2022

  • Bagikan

Sangreview.com – Spesifikasi dan Harga Samsung S21 FE 5G Terbaru 2022. Produk dari Samsung kini telah berhasil memberikan segmen terbarunya, yang tak kalah keren dari seri yang sudah hadir.

Samsung S21 FE 5G ini, akan segera diluncurkan resmi yang melainkan kesuksesan Samsung Galaxy S20 Fe dan Samsung Galaxy S21 Series yang telah ramai dipasaran.

Seperti yang sudah dibocorkan dan telah beredar pula bahwa desain ponsel dari Samsung Galaxy S21 FE 5G ini. Tidak jauh serupa dengan ponsel yang telah dirilis seperti dari Samsung Galaxy S21 Series.

Karena dibagian belakang ponsel dari Samsung tersebut. Telah dimiliki desain Contour-Cut Frame dan sudah terdapat modul kamera yang terletak dibagian ujung kiri atas punggung ponsel.

Dan bicara soal kamera, kini untuk dibagian belakang sudah dibekali dengan tiga kamera belakang yang sudah terdiri dari kamera utama. 12 MP (f/1.8, wide, Dual Pixel AF,OIS). Kamera ultrawide 12 MP (f/2.2, berbidang pandang 123 derajat) juga kamera telefoto 8 MP (f/2.4).

Untuk pemotretan dari jarak jauh bahwa ponsel Samsung S21 FE 5G ini. Telah dibekali dengan fitur Space Zoom dan telah memiliki pembesaran (Zoom) objek hybrid hingga 30x.

Juga ada pula fitur Night Mode yang telah disempurnakan di ponsel tersebut. Telah memungkinkan sangpengguna bisa menghasilkan foto dengan kondisi minim cahaya tanpa harus takut kehilangan momen.

Read More: Redmi Note 11T 5G Terbaru Berikut Adalah Spesifikasinya

Samsung S21 FE 5G Terbaru 2022

Dan kini untuk dibagian depan. Bahwa ponsel dari Samsung Galaxy S21 FE 5G ini, telah dibekali dengan layar Dynamic AMOLED 2x Display yang berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD Plus dan refresh rate 120 Hz.

Juga layar ponsel tersebut telah memiliki touch sampling rate 240 Hz yang telah bisa diaktifkan dibagian menu Game Mode. Serta Eye Comfor Shield yang telah bisa mengurangi efek sinar biru (blue light) dari ponsel tersebut.

Kini bicara untuk bagian tengah atas layar, dan sudah terdapat sebuah modul punch hole yang memuat kamera selfie dan beresolusi 32 MP (f/2.2, berbidang pandang 81 derajat).

Read More: Charlie Wade Bab 3991 Gratis Full Bab

Untuk ponsel Samsung Galaxy S21 FE 5G ini, telah dipadukan dengan konfigurasi memori dengan kapasitas RAM 8 GB. Serta dua pilihan memori internal, yakni 128 GB dan 256 GB.

Beralih ke aspek baterai, dan bicara soal baterai kini telah memiliki kapasitas 4.500 mAh yang telah mengandung teknologi pengisian cepat dan berdaya 25 watt. Juga teknologi pengisian secara nirkabel (wireless) yang berdaya 15 watt.

Bicara soal harga Samsung Galaxy S21 FE 5G ini. Bisa mencapai 749 euro atau sekitaran Rp 12 juta, utuk versi 8GB/128GB, dan akan segera di pasarkan pada 11 Januari mendatang.

Untuk Galaxy S21 FE ini sudah muncul di halaman Samsung Indonesia. Tapi sayangnya, pihak dari Samsung Indonesia belum memberitahukan soal harga atau keterangan ponsel tersebut itu.

Read More: Update Kinemaster Pro Mod Apk Terbaru 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *