Skin Ikonik Free Fire [FF] dan Cara Mendapatkannya

  • Bagikan

Skin ikonik ff

baca selengkapnya atau tidak sama sekali... Saya sarankan agar tidak membacanya

Skin Ikonik Free Fire – Berikut ini adalah penjelasan tentang Skin Ikonik Free Fire dan cara mendapatkannya, simak ulasan di bawah ini.

Saat ini sebagian besar pemain Indonesia mengenal game ini. Ya, popularitas Free Fire sudah tidak perlu diragukan lagi di kalangan pemain Indonesia. Game ini merupakan salah satu game bergenre battle royale terbaik dan terpopuler di play store.

Free Fire adalah game yang dikembangkan oleh studio bernama 111 Dots Studio. Yang kemudian dirilis oleh perusahaan Garena untuk smartphone Android dan I-Phone. Free Fire juga pernah mendapat penghargaan dari Google atas popularitasnya di tahun 2019.

Oleh karena itu, wajar jika game ini diiklankan sebagai game yang sangat populer. Banyak pihak lain juga telah mengadakan turnamen kelas untuk permainan ini karena popularitasnya. Game ini juga memiliki turnamen kelas dunia.

Free Fire juga sering memiliki event-event menarik di dalam gamenya seperti Kode Redeem FF Celana Cepcil, yang membuat pemain tidak bosan untuk terus bermain. Dimulai dengan acara Gacha untuk acara gratis untuk pemain gratis. Di event-event tersebut, Garena biasanya memiliki beberapa skin yang sangat menarik. Namun tahukah kamu bahwa diantara skin free fire ada beberapa skin yang bisa dibilang sebagai ikon dari skin Garena Free Fire.

Skin ikonik ini biasanya memiliki nuansa api yang cukup besar. Jadi ketika melihat skinnya langsung teringat dengan game Garena Free Fire. Yuk simak lebih dalam ulasan KlikPrint mengenai skin ikonik Garena Free Fire di bawah ini.

Tentang Skin Ikonik Free Fire

Skin Ikonik Free Fire

Di dalam game Garena Free Fire terdapat banyak sekali skin dimana skin ini berfungsi untuk mempercantik tampilan karakter kamu. Terkadang ada beberapa tambahan status yang berguna di skin ini untuk mendukung game Anda.

Misalnya, ada lebih banyak skin senjata yang memungkinkan Anda meningkatkan statistik senjata Anda di dalam game. Baik itu meningkatkan Atk, Recoil dan stat lainnya. Jadi ini pasti akan meningkatkan kegunaan dan pertarungan Anda melawan musuh yang ada.

Diantara skin free fire ini, ada beberapa skin yang disebut dengan skin ikonik. Tapi tahukah Anda apa yang dimaksud dengan kulit ikonik? Sebagian besar dari Anda pasti sudah tahu apa itu istilah skin dalam game. Dan beberapa pembahasan yang kami bahas di atas. Tapi apa yang dimaksud dengan kata ikonik?

Ikonik berarti “sesuatu yang berhubungan dan mengingatkan kita pada sesuatu yang lain”. Jadi bisa diartikan bahwa skin ikonik artinya ketika kita melihat skin ikonik dari game Free Fire, kita akan langsung teringat dengan game Garena Free Fire.

Skin ikonik ini biasanya adalah skin yang sangat eye-catching, yang sangat mudah diingat di kepala kita. Itulah mengapa skin ikonik ini sangat penting di free fire karena merupakan simbol atau logo yang akan selalu digunakan oleh Garena Free Fire.

Untuk saat ini, Free Fire telah merilis beberapa hal yang sangat ikonik seperti skin senjata, karakter. dan lain-lain. Seperti karakter Dj Alok yang terkenal berkat kata-kata “bang give alok bang”.

Tentunya sebagian besar dari kalian sangat menginginkan skin-skin ikonik tersebut bukan? Jadi bagaimana Anda mendapatkan skin ikonik ini? Lihat ulasan berikut.

Baca Juga: Rusher FF Terbaik & Terkuat

Daftar Skin ikonik FF

Selain memberikan informasi khusus tentang skin ikonik, Anda juga harus menyertakan informasi tentang tipe-tipe keren yang wajib Anda miliki. Anda sudah memiliki beberapa hal berikut:

Skin Ikonik Free Fire

1. Divine Empress

Ini memiliki bundel yang berisi kulit dan barang-barang lainnya yang permanen dan Anda dapat menyimpannya selamanya. Dapat dikatakan bahwa kulit ini terlihat bagus dan menunjukkan masa depan.

Kamu bisa muncul dalam wujud bidadari dengan aura putih bercahaya di sekelilingnya. Biasanya kamu bisa mendapatkan skin Divine Empress jika kamu berencana menggunakan diamond dalam jumlah besar melalui event spin Gatcha.

2. DJ Alok

Dikenal sebagai karakter yang menonjol di Garena Free Fire. Apalagi DJ Alok cukup populer karena ia menggunakan jubah mandi kulit dan kacamata hitam sebagai aksesori pelengkapnya. Namun, karakter ini bisa dibilang cukup mahal yaitu sekitar 3500 diamond.

Meski tidak cukup terjangkau, kualitas dan tampilannya yang menarik sangat layak untuk dikoleksi.

3. The Skull Hunter

Ini masih menampilkan kulit FF ikonik seperti yang Anda lihat telah dimasukkan dalam kategori Legendaris. Penampilannya benar-benar tertutup dan terlindungi dengan pakaian yang kokoh. Karakter Anda dapat membuat kesan gelap dengan pisau terbakar di tangan.

Kulit ini sangat mampu berkembang dalam tiga bentuk berbeda. Kondisi ini dapat terjadi saat Anda mengumpulkan lebih banyak dan lebih banyak pembunuhan. Semakin besar bentuk yang muncul, semakin menakutkan kelihatannya.

4. Virtual Gamer

Penuh warna dan fun, ini mungkin kesan pertama kamu saat melihat skin-skin cantik yang dirilis oleh Free Fire. Warna yang mencolok dan netral adalah hal yang umum, seperti hitam, biru, dan ungu muda. Ini benar-benar menggambarkan pemain futuristik.

Selain menonjolkan sisi busana, ternyata Anda juga bisa mendapatkan aksesoris kepala dan sepatu yang serasi. Helm bundar dengan mutiara menggunakan warna yang sama. Sementara itu, sepatu menggunakan roda untuk membentuk sepatu roda paling nyentrik.

Skin Ikonik Free Fire

5. Parafal Persia Prowess

Skin ini bisa kamu dapatkan melalui event Bullseye sebagai hadiah utama yang ditawarkan kepada pemain. Awalnya kehebatan Persia, sebelumnya dimiliki oleh G18 dan Parafal. Warna kulitnya didominasi warna merah, biru dan kuning.

Hanya kemampuannya yang mumpuni dan layak untuk masuk dalam wish list yang harus kamu penuhi. Jika sedang tidak beruntung dalam suatu event, pemain biasanya memberikan 2000 diamond untuk menukarkan skin senjata tersebut.

6. M1014 Attack on Titan

Ini adalah senjata yang cukup mahal dan cocok untuk kamu yang ingin menggunakan diamond dalam jumlah besar. Aspek luar biasa dari gim ini berasal dari efek Titan kolosal yang menunjukkan kemarahannya.

Sayangnya skin ini hanya akan muncul selama periode event terbatas yang telah berlalu. Tidak heran itu sangat langka, dan mungkin Anda masih berusaha mendapatkannya. Senjata yang dihasilkan juga memiliki feat yang agak sulit untuk digunakan.

7. XM8 Evil Pumpkin

Menjadi hadiah utama event Gatcha Collection dengan tampilan menawan dan elegan untuk karaktermu. Ini adalah salah satu item langka yang harus Anda miliki karena memiliki hak istimewa untuk bertarung di lapangan.

Dalam bentuk naga, Anda mendapatkan senjata hijau yang keren dan mencolok. Eksekusi senjata Hand of Hope tentunya sangat keras dan tak terkalahkan. Mampu bertindak sebagai aset ketika harus membawanya ke depan musuh.

8. Zombie Samurai

Jika kamu masih menganggap skin set ini tergolong murah, sepertinya kamu salah ekspektasi. Zombie Samurai bahkan menjadi salah satu skin termahal yang dirilis oleh Free Fire. Meski mahal, ternyata banyak yang sekadar mencari tanpa embel-embel untuk menghadiri acara tersebut.

Hingga saat ini, kulit termasuk dalam kategori produk langka. Kekurangan ini tentunya turut andil dalam kenaikan harga di pasaran. Biasanya kamu bisa mendapatkan satu set lengkap, mulai dari topeng iblis, baju besi samurai hingga pedang terkenal.

Cara Mendapatkan Skin Ikonik FF

Skin Ikonik Free Fire

Mendapatkan skin ikonik sebenarnya tidak sesulit yang Anda bayangkan. Salah satunya mengikuti kuis khusus yang tersedia di acara tersebut. Kemudian Anda mencoba untuk mengumpulkan lencana sesuai dengan misi yang ditugaskan.

Ternyata, untuk mendapatkan skin ikonik tersebut kamu harus menjawab pertanyaan dan tidak jauh-jauh dari topik yang sama. Cobalah untuk menjawab setiap pertanyaan dengan terlebih dahulu mengetahui beberapa bocoran di bawah ini:

  • Masuk ke akun Free Fire dari perangkat yang Anda gunakan
  • Hadiri acara Master ShowCase
  • Pertanyaan pertama: Salah satu dari empat karakter utama menggunakan skin FF yang ikonik. Apa nama kulitnya? Jawabannya adalah Dino Hijau
  • Pertanyaan kedua: apa warna kulit dahi dengan logo FFWS? Jawabannya adalah ungu atau ungu
  • Pertanyaan ketiga: Dalam adegan di mana seniman grafiti duduk untuk bermain FF, lukisan di dinding? Jawabannya adalah Pohon merah
  • Jawab setiap pertanyaan secara berurutan dan kirimkan ketika semuanya sudah siap
  • Anda akan menerima robot uji dan kupon senjata Royale

Akhir Kata

Kamu tidak perlu bingung bagaimana cara mendapatkan skin FF ikonik secara gratis tanpa harus menggunakan diamond. Selain berhasil mengumpulkannya, Anda juga perlu memahami deretan ikon lainnya agar dapat menjawab kuis dengan baik dan tidak perlu membocorkan soal lagi.

Berikut adalah beberapa ulasan tentang skin ikonik Garena Free Fire. Suka itu? Apakah Anda tertarik untuk memilikinya?

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *