Sikarismatik Charlie wade 4021-4022 Full Bab

  • Bagikan

Sangreview.com– Sikarismatik Charlie wade 4021-4022 Full Bab. jika kalian sedang mencari novel charlie wade full bab. Selamat saat ini kalian sedang berada di situs yang sangat tepat. Karena hanya di sini kalian dapat membaca novel charlie wade secara gratis dan tentunya dengan bab-bab terbarunya.

Si karismatik charlie wade adalah novel yang saat ini tengah populer di kalangan pembaca novel pada umumnya. Selain cerita yang terdapat di dalam novel ini. Ternyat novel charlie wade ini mampu membuat para pembacanya penasaran.

Hal itu di sebab kan karena. Novel charli wade memiliki cerita yang sangat panjang sehingga cerita nya pun di bagi kedalam ribuan bab dan selalu update di setiap harinya dengan cerita-cerita kelanjutannya.

Maka tak heran kalau novel si karismatik charlie wade tersebut di juluki sebagai novel yang selalu membuat para pembaca nya penasaran. Nah pada kesempatan ini kami akan memberikan lanjutan novel charlie wade bagian bab 4021-4022. Simak ceritanya berikut ini.

Baca Juga: Cerita Novel Aku Bukan Cinderella Karya Dheti Azmi

Novel Charlie Wade Bab 4021-4022

Ketika Charlie mengatakan bahwa mereka ingin menjaga mobil ini, Jacob dan Elaine sangat bersemangat bahwa mereka hampir meneteskan air mata!

Terutama Elaine, bertepuk tangan dalam kegembiraan, kemudian dimarahi Jacob: “Jacob! Jangan buka pintu mobil dengan cepat, biarkan aku masuk dan merasakannya! Saya telah tinggal selama bertahun-tahun, saya belum mengambil Rolls Royce!”

Jacob juga dalam suasana hati yang sangat baik. Dia cepat mengambil kunci mobil, menekan tombol pembuka, dan kemudian membuka pintu dari co-pilot, dan berkata pada Elaine, ramah: “Ayo, silahkan duduk dan biarkan Anda melihat apa yang menggelinding. Nasi di atas langit berbintang!”

Elaine bertanya: “Apa langit di atas?””

Yakub melambaikan tangannya dan berkata, “Oh, Anda akan tahu jika Anda masuk dan melihat-lihat!”

Elaine quickly naik ke Rolls-Royce co-pilot, mendongak dan berkata: “sayangku, ada begitu banyak bintang di mobil ini!”

Jacob chuckled, “catatan, masih ada meteor yang melewati dari waktu ke waktu!”

Elaine tampak terpesona, dan muttered: “Oh, itu begitu indah! Atau memang mungkin aku hanya benar-benar tidur di mobil malam ini!”

Setelah berbicara, ia tiba-tiba duduk lurus dan berkata kepada Yakub, “Anda masuk ke dalam mobil dan membawa saya keluar untuk drive!”

Jacob pulang ke rumah lukisan itu dan Asosiasi Kaligrafi kembali. Dia tidak pernah kecanduan mobil. Dia berpikir untuk pergi keluar untuk berjalan-jalan untuk sementara dan memiliki pengalaman yang baik, tapi dia tidak mengharapkan Elaine untuk membuat permintaan pertama.

Jadi dia setuju tanpa ragu-ragu, dan tertawa berulang-ulang: “maka aku akan mengajakmu keluar untuk beberapa ronde!”

Setelah dia selesai berbicara, dia melihat Charlie dan Claire, dan berkata: “Claire, Charlie, kalian berdua datang juga, mari kita pergi keluar dan kunjungi!”

Charlie sedikit menggelengkan kepalanya: “ayah, kami tetap tidak akan pergi, kalian berdua perg yang pergi, jangan mengganggu dunia kalian berdua.”

Kemudian Claire juga berkata: “Ayah, kau akan pergi, Aku punya sesuatu yang penting untuk dikatakan kepada Charlie.”

Segera setelah Jacob mendengar ini, ia berhenti memaksa, dan berkata dengan senyum: “Maka Aku akan pergi dengan ibumu terlebih dahulu, dan menelepon jika sesuatu terjadi.”

Setelah itu, dia langsung naik taksi dan menekan tombol Start mobil.

Mesin 12-silinder Rolls-Royce membuat gemuruh di, dan Jacob bertanya pada Elaine, “kemana kita akan pergi?”

Elaine berkata: “Pergi ke rumah ibumu dulu!”

“Ibuku?!Yakub berkata dengan memalukan,” bukankah itu di sebelah pintu?”

“Itu benar !”Elaine langsung dicemooh:” just to drive the car on the floor down to your mother’s house and let them stare into the eyes of their dog . Perhatikan baik-baik. Wanita tua itu juga Rolls-Royce orang! Mereka tidak melakukannya sebelumnya. Aku tahu di mana aku mendapat uang. Aku membeli Bentley dan bukan Bentley. Aku harus memberikan tetes mata Kali ini!”

Jacob pingsan cepat dan berkata, ” Oke, ibuku memiliki kehidupan yang cukup buruk sekarang ,apa yang Anda merangsang dia untuk melakukan…”

“Dia sengsara ?”Elaine marah” bisakah dia lebih sengsara dariku ? Pertama kalinya kakiku patah, itu berkat dia. Apa kau lupa? Apakah anda ingin saya untuk mengambil apa yang terjadi pada waktu itu? Aku akan memberitahu Anda dari awal sampai akhir, sehingga Anda, orang-orang yang tidak bermoral, mengubah kepala Anda dan melupakannya.”

Yakub batuk dua kali, dan berkata tidak berdaya: “tidak ada, tidak bisa Anda pergi?”

Setelah itu, ia mulai mobil dan melaju keluar dari halaman.

Claire mendesah saat ini dan berkata kepada Charlie: “suami, apakah Anda benar-benar berencana untuk menjaga mobil ini?”

Charlie pun mengangguk dan kemudian berkata santai: “orang tuaku sangat menyukainya, biarkan mereka bermain.”

Claire hurriedly berkata, “tidak pantas bagi mereka untuk mengendarai mobil ini out…it akan terlalu terang-terangan…”

Charlie tersenyum dan berkata: “Beri mereka kesempatan untuk menerbitkan, semua hormon dan energi akan melampiaskan ke luar, tetapi jika mereka tidak diberi kesempatan untuk menerbitkan, maka semua hormon dan energi akan tumbuh menjadi kebencian, yang mungkin di masa depan.

Dalam dua tahun ke depan, atau bahkan lebih lama, segera setelah kami kembali ke rumah ini, mereka akan mengeluh pada kami dan mengeluh bahwa kita tidak meninggalkan mobil di belakang. Sebaliknya dari ini, itu lebih baik untuk menerima itu dan membuat mereka puas.”

Untuk cerita dengan bagian bab 4022 full bab. Kalian dapat membacanya secara gratis dengan cara klik di sini>>>



Post Views:
21

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *