Siapa Rm Garut Yang Tengah Viral Dengan Video Syur 19 Detik

  • Bagikan

Sangreview.com -Kembali lagi bersama kami yang akan memberikan informasi mengenai Siapa Rm Garut Yang Tengah Viral Dengan Video syur 19 Detik. Yang sekarang ini tengah heboh dan jadi perbincangan warganet.

baca selengkapnya atau tidak sama sekali... Saya sarankan agar tidak membacanya

Bagi kalian yang saat ini tengah mencari informasi mengenai video viral garut yang tengah heboh di berbagai pelatform sosial media dan menjadi pencari terbanyak oleh warganet.

Mungkin sebagiab orang sudah ada yang mengetahui peritiwa pembunuhan tersebut. Bagi kalian yang belum mengetahui informasi tersebut tak usah kawatir karena kami akan membahasnya di sini.

Pastinya kalian bertanya-tanya dan penasaran dengan informasi tersebut yuk mari langsung saja kita ke pembahasan untamanya. Jadi simak terus artikel ini sampai selesai agar kalian dapat mengetahui informasi lengkapnya.

Video Viral Selebgram Rm Garut

Beredarnya konten asusila yang memperlihatkan adegan yang taksenonoh yang menghebohkan masyarakat kabupaten garaut, jawa barat.

Diketahu pemeran perempuan itu adalah seorang selebgram di daerah tersebut. Pemeran wanita ternyata selegram yang berinisal RM masih berumur 19 tahun.

Bahkan Rm pernah mengikuti ajang pencarian bakat di televisi sebagai penyayi dangdut. Pengacara RM, Syam Yosef membenarkan kelain itu merupaska seorang pablik pigur dengan banyaknya pengikut di akun Tiktoknya.

Menurut pelaku penyebar video syur tersebut juga merupakan menejer RM yang berinisial Gas atau Adi. Adi di ketahui memiliki hubungan asmara dengan RM. Hubungan tersebut terjadi saat RM menjalani kerja sama dengan adi.

Dengan bersetatus sebagai menejer, adi kemudian memiliki akses ke beberapa akun media sosial milik RM salah satunya Instragram.

Dengan aksesn itu menurut yosep, yang menyebabkan pelaku bisa menyebarkan video syur yang kemudian viral diberbagai platform media sosial.

Sosok yang muncul di video syur yang beredar di media sosial, RM akhirnya di tangkap oleh kepolisian. kabar ditangkapnya RM di benarkan oleh kapolres garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Kendati demikian. RM rupanya sempat mengungkapkan fakta terkait video syur yang memperihatkan dirinya itu benar. Hal tersebut di ungkapkan RM kepada temannya.

Ia mengaku sempat di hubungi oleh Rm setelah video syurnya tersebar luas dan menjadi viral di media sosial. Kepada temannya itu. RM menceritakan sambil menangis. Dan mengaku akunnya di hack oleh pacarnya.

Sebelum di tangkap polisi ia bercerita pada temanaya, sambil menangis iya menjelaskan perihal asal muasalnya video syur itu terjadi.

Video itu di unggah oleh akun Instragram milik RM yang di kenal sebagai warga garut pada 18 November 2021. Dalam unggahan tersebut, Terdapat empat video panas yang masing-masing berdurasi 20 detik, 11 detik, dan 2 video yang berdurasi 19 detik.

Adegan yang paling syur dalam video tersebut terdapat pada 2 video yang ber durasi 19 detik dan juga 11 detik. Keempat video berlatar di dalam kamar yang sama.

Kesimpulan

Demikianlah ulasan yang bisa kami sampaikan mengenai Siapa Rm Garut Yang Tengah Viral Dengan Video Syur 19 Detik. Semoga dengan adanya informasi di atas bisa membantu kalian yang saat ini tengah mencarinya.

Jangan lupa juga untuk terus mengikuti Sangreview.com ini. Dan membagikannya kepada teman kalian karena akan selalu ada informasi terbaru dan menarik yang akan kami berikan di setiap harinya.



Post Views:
21

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *