Siapa Rm Garut Yang Kini Viral Di TikTok

  • Bagikan

Sangreview.com – Siapa Rm Garut Yang Kini Viral Di TikTok. Selegram yang satu ini selalu menjadi pusat perbincangan warganet, karena yang selalu membuat video tak senono.

baca selengkapnya atau tidak sama sekali... Saya sarankan agar tidak membacanya

Dibalik semua video yang telah di lakukan selebgram garut ini. Mungkin karena adanya keterpaksaan oleh suruhan mantannya, sekaligus managernya.

Dan selain dipaksa supaya melakukan adegan tak senono dan selebgram rm itu pun. Jika menolak ajakannya itu akan ada derita yang di terima oleh si perempuan tersebut, jadi mau tidak mau harus menanggungnya mesti karena keterpaksaan.

Baca Juga:

Jadi penyanyi dangdut rm itu, akhirnya mau menurutin kemauannya sipelaku hingga melakukan hubungan tak senono layaknya suami istri. Lebak detailnya lagi kalian bisa simak dibawah ini yang akan kami review untuk kalian simak.

Siapa Rm Garut

Dari kelanjutannya cerita diatas bahwa selegram garut itu langsung melakukan ke pihak polisian. Lalu kata Sam Yosef, pihak melaporkan pelaku dan selain itu tuduhan yang menyebarkan video.

Telah melaporkan sipelaku atas tindakannya itu yang telah memaksa kliennya melakukan hubungan tak senono dan layaknya suami istri.

“Korban pun tak berdaya karena sipelaku mengancamnya dengan aksi video yang sebelumnya ia buat”, ujar Sam Yosef, Minggu, 21 November 2021.

“Di dalam sebuah video yang telah beredar di medsos, bahwa sikorban dan pelaku sama sekali tak melakukan hubungan tak senono,” lanjut Sam Yosef.

Dan telah diungkapnya Sam Yosef, bahwa sikorban terpaksa melakukan apa yang telah diminta pelaku. Karena selain itu telah dipaksa juga karena takut dengan ancamannya itu.

“Apabila sikorban menolaknya untuk berhubungan tak senono tersebut. Namun sikorbanpun akan diancam, hingga korban pun secara terpaksa menuruti kemauan palaku,” ujarnya.

Terkait yang telah beredarnya video yang tak pantas tersebut. Lalu Sam Yosef menyebutkan, telah terduga bahwa sipelaku sengaja menyebarkan video syur itu dengan alasan merasa sakit hati dengan sikorban.

“Karena sipelaku tak terima karena telah diputuskan oleh korban, dan telah meminta untuk balikan lagi, tetapi korban menolak,” katanya.***

Kesimpulan

Nah’ jadi itulah ulasan yang terkait Siapa Rm Garut Yang Kini Viral Di TikTok. Semoga dengan adanya informasi diatas bisa bermanfaat buat kalian semua, cukup sekian dan terimakasih.

Incoming search terms:

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *