SaveTik Apk Download Video No Watermark

  • Bagikan

savetik apk

baca selengkapnya atau tidak sama sekali... Saya sarankan agar tidak membacanya

SaveTik Apk – Download video dari TikTok tanpa ada watermark dengan mudah dan cepat. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Sekarang ini dunia teknologi sudah bekembang menjadi semakin maju, sehingga saat ini muncul beragam jenis situs atau website dengan fungsinya masing masing.

Salah satunya ialah situs yang punya fungsi untuk mendownload sebuah Video tanpa logo hak cipta atau watermark dari Platfrom Media Sosial seperti TikTok.

TikTok adalah sebuah aplikasi Multiplatform Video Musik pendek yang sudah secara resmi dirilis pada bulan September tahun 2016 silam serta dikembangkan oleh developer bernama Toutiao, ByteDance.

Aplikasi yang satu ini mengizinkan penggunanya untuk membuat video versi mereka sendiri yang sudah dilengkapi dengan musik. Para penggunanya pun bisa menambahkan efek maupun tulisan pada video yang ingin mereka buat sesuai dengan selera mereka masing-masing.

Pastinya aplikasi ini sudah sangat dikenal luas oleh masyarakat terutama Indonesia serta hampir semua pengguna smartphone pasti punya aplikasi yang satu ini baik di ponsel android ataupun iOS milik mereka.

Seiring dengan populernya aplikasi TikTok ini, banyak dari pengguna yang mau menyimpan video yang ada di dalam aplikasi ini tanpa ada watermark atau tanda air.

Sebenarnya untuk mendownload video tiktok tanpa watermark sangatlah mudah caranya, sebab di era teknologi digital yang sudah semakin canggih seperti sekarang ini ada banyak sekali aplikasi yang dapat digunakan untuk mendownload video tersebut tanpa adanya watermark.

Salah satu aplikasi yang banyak dipakai untuk mengunsuh video tiktok tanpa tanda air ialah aplikasi bernama SaveTik, hanya dengan cara menyalin link URL video TikTok secara otomatis aplikasi ini bisa menghilangkan tanda watermark yang ada di dalam video tersebut.

Kalau kalian merasa tertarik ingin menguhduh video tiktok tanpa ada tanda watermark dengan memakai aplikasi SaveTik ini, silahkan kalian simak pembahasan di bawah ini sampai selesai sebab KlikPrint akan memberikan tutorialnya secara lengkap.

Apa itu SaveTik ?

SaveTik Apk

SaveTik merupakan sebuah aplikasi yang bisa dipakai untuk mengnduh video dari dalam TikTok tanpa ada tanda watermark atau tanda air. Aplikasi ini dapat dijalankan pada ponsel Android maupun iPhone (iOS) secara gratis.

Aplikasi ini memiliki dua cara yang bisa dilakukan untuk mengunduh video dari tiktok tanpa tanda watermark, seperti melalui website resmi mereka dengan cara memasukan link URL atau dengan download aplikasi SaveTik melalui Google Play Store.

Aplikasi ini memiliki tampilan yang sangat sederhana, sehingga akan sangat mudah dipakai untuk melakukan unduh video dari TikTok yang kalian inginkan.

Kalian hanya perlu menyalin link dari video tiktok yang ingin kalian download dari aplikasi ini, maka secara otomatis aplikasi SaveTik akan menyediakan kembali link download video tiktok tersebut tanpa ada watermark.

Menariknya lagi, video dari tiktok yang kalian download melalui aplikkasi SaveTik ini akan berkaulitas HD tinggi, sehingga gambar dari video tidak akan berubah atau pecah.

Dengan begitu kalian akan bisa membagikan video TikTok tanpa tanda watermark di berbagai media sosial untuk kalian jadikan status/history baik di aplikasi Facebook, Instagram, Whatsapp atau lain sebagainya.

Baca Juga: Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Fitur SaveTik

Mirip seperti aplikasi SnapTik dan SSSTikTok, dimana aplikasi ini pun menyediakan beragam jenis fitur terbaik yang akan membuat kalian merasa nyaman saat sedang menjalankan aplikasi ini.

Kemungkinan, hal ini akan menjadi salah satu alasan, mengapa para pengguna dari Aplikasi TikTok banyak yang menggunakan aplikasi ini untuk mendownload Video.

Penasaran dengan fitur apa saja yang ada di dalam aplikasi yang satu ini? Silahkan kalian simak pembahasan lengkapnya di bawah berikut ini:

Tidak Ada Watermark

Fitur utama dari aplikasi ini adalah kalian dapat mendownload Video dari tiktok tanpa ada tanda air atau watermark yang mengganggu dari Video tersebut.

Salah satunya ialah saat kalian sudah berhasil mendownload berbagai Video yang ada di dalam Aplikasi TikTok. Sehingga dengan begitu, saat Video tersebut kalian upload ke Media Sosial seperti WhatsApp, Facebook maupun Instagram akan terlihat seperti milik kalian sendiri.

Proses Download Cepat

Yang menjadikan Aplikasi ini banyak dipakai oleh para warganet adalah dimana proses downloadnya yang dilakukan melalui Aplikasi ini bisa dikatakan sangat cepat.

Sehingga kalian tidak memerlukan waktu lama saat hanya mendownload 1 video saja. Dimana, kalian hanya perlu waktu selama beberapa detik saja.

Tidak Ada Iklan

Biasanya aplikasi yang punya fitur utama sebagai Aplikasi pendukung tambahan dari sebuah Media Sosial seperti TikTok akan memiliki banyak sekali iklan yang mengganggu.

Akan tetapi, kali ini sedikit berbeda dengan Aplikasi pendukung TikTok bernama SaveTik ini, dimana kalian tidak akan bertemu dengan iklan saat kalian sedang menggunakan Aplikasi ini.

Gratis

Setiap web atau Aplikasi pastinya akan menampilkan fitur-fitur gratis (Free), sehingga hal ini bisa memudahkan para penggunanya. Hal ini pula lah yang digunakan oleh Aplikasi atau website pendukung TikTok bernama SaveTikTok ini.

Dengan tujuan untuk memudahkan para penggunanya dalam mendownload Video dengan kualitas HD tinggi tanpa dikenai tarif sepeserpun alias gratis.

Cara Download Video di Android

Untuk kalian yang mau mendownload video tiktok tanpa ada tanda watermark dengan memakai aplikasi SaveTik dengan ponsel Android, silahkan kalian ikuti langkahnya di bawah ini. Ikuti dengan baik dan benar ya!

  1. Buka aplikasi TikTok yang kalian miliki.
  2. Lalu pilih video TikTok yang mau kalian download.
  3. Silahkan kalian salin link URL dari video tersebut.
  4. Jika sudah, kalian bisa masuk ke situs resmi savetik.app.
  5. Lalu tempel atau paste link url video tiktok yang sudah kalian salin tadi.
  6. Tunggu hingga beberapa saat sampai prosesnya selesai.
  7. Maka secara otomatis aplikasi ini akan memberikan kalian link download video tiktok tersebut tanpa ada tanda watermark.
  8. Silahkan kalian download sekarang juga.
  9. Video itu akan tersimpan di dalam galeri ponsel android yang kalian pakai.
  10. Selesai.

Seperti yang telah kami katakan di atas, aplikasi ini punya dua cara untuk mendownload video dari tiktok tanpa watermark seperti dengan mengakses situs maupun dengan mendownload aplikasinya melalui Play Store.

Untuk kalian yang sering mendownload video TikTok tanpa ada watermark, kami sangat menyarankan untuk mendownload aplikasi SaveTik ini di Google Play Store secara gratis!

Cara Download Video di iPhone

Mungkin ada beberapa dari kalian yang bertanya, apakah iPhone atau iOS dapat digunakan untuk mendownload video dari tiktok tanpa ada watermark menggunakan aplikasi SaveTik ini?

Setelah adanya kebijakan keamanan terbaru yang dikeluarkan oleh pihak Apple, saat ini pengguna sudah tidak bisa lagi mendownload video dari TikTok menggunakan situs atau browser.

Pengguna diharuskan mendownload aplikasi Documents by Readdle yang ada di App Store. Kalau sudah, silahkan kalian ikuti tutorial lengkapnya di bawah berikut ini:

  1. Buka aplikasi TikTok kemudian salin link URL video yang mau kalian unduh.
  2. Jika sudah, kalian bisa buka aplikasi Documents by Readdle.
  3. Di dalam aplikasi ini silahkan klik brower yang ada di bagian pojok bawah kanan layar.
  4. Kalau browser sudah terbuka, silahkan kalian masuk ke dalam web savetik.app.
  5. Lalu tempelkan atau paste link video tiktok sudah kalian salin tadi untuk masuk ke dalam proses download.
  6. Selesai.

Sangat mudah bukan? Dengan mengikuti cara cara di atas sudah dipastikan kalian akan berhasil mengunduh video dari tiktok tanpa ada tanda watermark menggunakan HP iPhone/iOS.

Penutup

Demikianlah tadi sedikit pembahasan dari kami mengenai aplikasi SaveTik untuk kalian semua. Semoga dengan adanya artikle ini bisa memudahkan kalian yang sedang mencari cara untuk bisa mendownload video dari tiktok tanpa watermark. Selamat mencoba, semoga berhasil.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *