Samsung Umumkan Kehadiran Galaxy A03, Punya Dua Kamera di Belakang

  • Bagikan

Samsung telah mulai merilis seri Galaxy Ax3. Galaxy A03s diluncurkan beberapa bulan yang lalu dan masuk resmi ke pasar Indonesia pada akhir bulan Agustus 2021 dengan harga Rp1.799.000. Lalu, diikuti Samsung Galaxy A03 Core yang diperkenalkan pada minggu lalu, namun belum hadir di pasar Indonesia.

baca selengkapnya atau tidak sama sekali... Saya sarankan agar tidak membacanya

Sekarang, diam-diam Samsung mengumumkan vanilla Galaxy A03. Samsung hanya mengungkapkan beberapa detail tentang Galaxy A03. Sebagai permulaan, perangkat ini menggantikan Galaxy A02 dengan desain yang diubah dan punya pengaturan dua kamera di bagian belakang.

Handset ini datang dengan desain layar Infinity-V HD+ berukuran 6,5 inci. Panel layar yang dipakai adalah LCD, dan hal itu wajar karena Samsung membuat Galaxy A03 untuk segmen entry-level. Sementara, bagi kalian yang penasaran dengan dapur pacunya, Samsung membenamkan prosesor Octa-core dengan clock speed 1,6GHz.

Sayangnya, Samsung masih enggan untuk menyebutkan nama chipset tersebut. Namun, CPU-nya mencakup dua cluster yang terdiri dari 2 core x 1,6GHz dan 6 x 1,6GHz. Sementara, untuk catu daya, Samsung membenamkan baterai berkapasitas besar, yakni 5.000 mAh.

Smartphone yang memiliki dimensi berukuran 164,2 x 75,9 x 9,1 mm itu telah dipersenjatai dengan dua kamera di bagian belakang, yang terdiri dari kamera utama 48 MP, f/1.8 dan sensor kedalaman 2 MP, f/2.4. Sedangkan di bagian depan, terdapat kamera 5 MP dengan lensa aperture f/2.2 di dalam poni seperti “titik embun”.

Ada tiga warna pilihan dari Galaxy A03 yang disodorkan kepada konsumen, yakni Hitam, Biru dan Merah.  Samsung memang belum memberikan rincian harga dan ketersediaan Galaxy A03. Namun, Samsung telah mengkonfirmasi bahwa Galaxy A03 akan dijual dalam konfigurasi memori 3 GB/32 GB, 4 GB/64 GB dan 4 GB/128 GB.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *