Read Amazing Son In Law Novel 3775-3776

  • Bagikan

baca selengkapnya atau tidak sama sekali... Saya sarankan agar tidak membacanya

Sangreview.com– Read Amazing Son In Law Novel 3775. Merupakan novel yang memiliki cerita yang sangat panjang sehingga ceritanya pun di bagi kedalam beberapa bab atau episode.

Novel charlie wade mampu membuat para pembacanya penasaran juga terkesan. Karena novel yang satu ini hadir dengan cerita yang mampu membuat para pembacanya kagum.

Baiklah tanpa berpikir panjang lagi mari simak cerita amazing son in law novel bagian 3775-3776 di bawah ini:

Amazing Son In Law Bab 3775-3776

Ketika Charlie berbicara tentang kemurahan hati istrinya, anggota keluarga Wade group merasa bahwa Charlie sangat tak tahu malu dengan ekstrim.

Namun, ketika Abbas bekerja sama dengan Charlie untuk bernyanyi dan berdamai dengan cara ini, mereka semua merasa takut dan hampir jatuh ke tanah.

Kata-kata Abbas membuat mereka memahami kebenaran dasar, yaitu: jika Charlie kejam untuk membunuh mereka, Abbas pasti akan melakukannya.

Selain itu, untuk organisasi tentara bayaran berakar di luar negeri, seperti Wanlongdian, mereka tidak memiliki konsep hukum sama sekali. Jika mereka pergi ke perang-robek, tidak ada yang bisa melakukan apa pun untuk mereka.

Akibatnya, kelompok ini orang-orang tidak tahu kepala yang memulai mereka pertama, dan mereka berlutut di tanah satu per satu, mengemis.

“Charlie … kita lebih rendah dari babi dan anjing . Tolong beri kami kesempatan lagi. Mulai sekarang, kita akan setia pada keluarga Wade. Bahkan jika langit jatuh, kita tidak akan lari…”

“Charlie …bagaimana Anda berangkat dengan kami, kita semua bersedia mengakui dosa-dosa kita dan dihukum, hanya meminta Anda untuk melihat bahwa semua orang adalah klan yang sama setelah semua, meninggalkan anjing kami, dan di masa depan kita juga bisa menebus keluarga Wade!”

“Ya, Charlie … setelah semua, setiap orang dari ras yang sama . Mereka lahir dari akar yang sama. Mengapa kita terlalu khawatir! Bahkan jika kita membuat banyak kesalahan, kita hanya malu-malu, serakah dan takut mati, dan tidak pernah menyakiti keluarga Wade. Saya juga mohon Anda untuk cadangan kami saat ini.”

Lihat air mata orang-orang, Charlie berkata dengan ekspresi suram: “karena mereka semua ras yang sama, tidak mungkin untuk memaafkan hidup Anda, tetapi Anda harus pertama pergi dari sini tiga langkah dan satu untuk mendaki gunung untuk saya. Setelah nenek moyang keluarga Wade telah bertobat, Aku akan mempertimbangkan apakah itu akan terbuka untukmu!”

Setelah berbicara, Charlie berkata lagi: “Dengarkan aku . 50% dari yang pertama tidak akan dihukum untuk saat ini, tapi 50% Kedua akan berlutut selama 24 jam setelah perjalanan!”

Setelah kata-kata ini keluar, anggota keluarga Wade keluar dengan glee: “aku merangkak! Aku akan merangkak!”

Setelah ia selesai berbicara, ia segera menghancurkan kepalanya ke arah gunung kayu, kemudian berdiri, mengambil tiga langkah, ibu jari dan berlutut di tanah, dan menghancurkan satu sama lain.

Melihat ini, orang lain bergegas untuk mengatakan:

“Aku mengetuk juga !”

“Aku datang juga !”

Untuk sementara, semua orang menjadi gila, membungkuk semua jalan menuju arah gunung dengan tiga langkah dan satu busur.

Charlie meminta tentara Istana Wanlong untuk menatap orang-orang ini untuk mencegah mereka tergelincir dan R*ping, jadi dia mengabaikan orang-orang ini dan menginjak Gunung saja.

Pada saat ini, kelompok keluarga Wade masih berlutut dengan sejujurnya.

Lihat Charlie kembali, semua mata dipenuhi rasa takut dan kagum.

Wade tertidur lagi. Dari mana saja kau? Kali ini, aku juga di Gunung, melihat Charlie datang, dengan cepat menyambutnya, dan bertanya: “charlie, semuanya berjalan lancar di Eropa Utara? Aku telah melihat berita bahwa Ratu Eropa Utara secara resmi mengumumkan pemecatan Orly itu. Melalui suksesi untuk takhta, ia juga mengumumkan bahwa ia akan lulus takhta ke Helena dalam tiga hari.”

Charlie mengangguk dan berkata samar-samar: “sisi Nordic telah ditetapkan . Setelah Helena naik tahta, keluarga Wade secara resmi akan mengembangkan kerjasama bisnis dengan Keluarga Kerajaan Nordic. Pada saat itu, aku akan mengirim tim bisnis untuk berbicara dengan Helena.”

Elder wade berkata dengan kekaguman: “charlie, dalam jangka waktu singkat, kau dapat mengubah tahta Eropa Utara dan mengubah struktur seluruh keluarga kerajaan Eropa Utara. Aku takut hanya kau di dunia ini yang bisa melakukannya!”

Itulah cerita amazing son in law novel 3775. Untuk cerita bab 3776 kalian dapat membacanya secara gratis dengan cara klik Di Sini>> Maka kalian akan langsung terhubung dengan amazing son in law novel 3776.



Post Views:
5

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *