OnePlus 10 Pro Pakai Panel Layar 2K LTPO 2.0 120Hz dan AOD 1Hz

  • Bagikan

OnePlus siap untuk meluncurkan smartphone andalan generasi berikutnya, dijuluki OnePlus 10 Pro. Ya! Smartphone tersebut akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 11 Januari di negara asalnya, Cina. OnePlus juga akan menerima pre-order untuk perangkat tersebut.

Menjelang peluncuran resminya, banyak detail telah bocor secara online dan OnePlus sendiri telah membagikan beberapa fitur utama melalui poster yang disebarluaskan di dunia maya. Sekarang, OnePlus kembali membagikan lebih banyak detail, terutama terkait layar dari OnePlus 10 Pro.

Teaser baru mengonfirmasi bahwa OnePlus 10 Pro akan hadir dengan layar LTPO 2.0 Samsung yang menawarkan resolusi 2K+ dan refresh rate 120Hz yang dinamis. Selanjutnya, smartphone ini juga disebut-sebut sebagai yang pertama di dunia yang hadir dengan layar Always-on 1Hz.

Seperti namanya, dalam fitur Always-On Display, layar perangkat tetap aktif selama mode tidur. Hal ini akan memberi kemudahan bagi pengguna untuk memeriksa waktu serta beberapa informasi dan pemberitahuan penting lainnya tanpa harus membuka kunci perangkat.

Baru-baru ini, OnePlus juga kembali menggoda dengan mengungkapkan desain depan dari OnePlus 10 Pro. Bisa kita lihat bersama, teaser tersebut menunjukkan bahwa OnePlus 10 Pro punya bezel yang begitu tipis, sudut membulat dan ada punch-hole di sudut kiri atas layar.

OnePlus sebelumnya juga sudah mengkonfirmasi bahwa OnePlus 10 Pro akan datang sebagai smartphone pertama yang telah diinstall dengan ColorOS 12.1 terbaru dari OPPO di pasar Cina. Smartphone ini akan ditenaai chipset Snapdragon 8 Gen 1 dan mengemas baterai 5.000 mAh.

Selain akan punya dukungan pengisian kabel SuperVOOC 80W, OnePlus juga disebut-sebut akan membekali OnePlus 10 Pro dengan dukungan pengisian nirkabel AirVOOC 50W, serta yang tak kalah menarik adalah wireless reverse charging yang dayanya belum bisa kita ketahui.

Sedangkan untuk departemen kamera, smartphone ini akan memiliki modul kamera Hasselblad generasi kedua di panel belakang, yang terdiri dari lensa 48 MP, sensor 50 MP, dan sensor 8 MP untuk pengaturan tiga kamera. Di sisi depan, akan dilengkapi dengan kamera selfie 32 MP.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang smartphone andalan ini dalam hal spesifikasi dan fitur, serta detail harga dan ketersediaannya, kita harus menunggu beberapa jam lagi untuk acara peluncuran resminya besok. Jadi, pantau terus informasi yang kami sajikan untuk kalian.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *