Novel Pujaan Hati Charlie Wade 4025-4026 Full Bab

  • Bagikan

Sangreview.com– Novel Pujaan Hati Charlie Wade 4025-4026 Full Bab. jika kalian sedang mencari novel charlie wade full bab. Selamat saat ini kalian sedang berada di situs yang sangat tepat. Karena hanya di sini kalian dapat membaca novel charlie wade secara gratis dan tentunya dengan bab-bab terbarunya.

Si karismatik charlie wade adalah novel yang saat ini tengah populer di kalangan pembaca novel pada umumnya. Selain cerita yang terdapat di dalam novel ini. Ternyat novel charlie wade ini mampu membuat para pembacanya penasaran.

Hal itu di sebab kan karena. Novel charli wade memiliki cerita yang sangat panjang sehingga cerita nya pun di bagi kedalam ribuan bab dan selalu update di setiap harinya dengan cerita-cerita kelanjutannya.

Maka tak heran kalau novel si karismatik charlie wade tersebut di juluki sebagai novel yang selalu membuat para pembaca nya penasaran. Nah pada kesempatan ini kami akan memberikan lanjutan novel charlie wade bagian bab 4025-4026. Simak ceritanya berikut ini.

Baca Juga: Cerita Novel Aku Bukan Cinderella Karya Dheti Azmi

Charlie Wade Bab 4025-4026

Sementara memaki-maki, ia berjuang, mengulurkan tangan dan menyentuh tongkat, siap untuk terburu-buru ke balkon untuk bersaing dengan Elaine.

Meskipun wanita tua itu sedikit kesal dalam hatinya, ia dengan cepat menghentikan Christopher dan berkata dengan marah: “Elaine adalah anjing nyata sekarang . Kita tidak bisa menyinggung perasaannya. Kau masih belum keluar!”

Ketika Harold Wilson mendengar hal-hal ini, ia juga pingsan, dan mengingatkan dengan debunya: “ya, Ayah, Tidakkah kau dengar Wendy mengatakan bahwa pekerjaan saat ini diselesaikan oleh Charlie, dan keluarga kita mengandalkan itu.”Pendapatan Wendy mendukung keluarganya . Kau menyinggung Elaine hari ini. Keluarga kita akan minum angin barat laut besok…”

Ekspresi Christopher segera sangat jelek, dan dia berkata dengan wajah hitam, ” satu mengatakan, bahwa Charlie membantu Wendy dan juga membantu kita. Ini bagus untuk kita. Sejak ia menjadi menantu Elaine digunakan untuk menghina saya. Aku tidak peduli tentang dia…”

Omong-omong, Christopher bilang: “tapi sekarang dia berlari ke kami dan memanggil nama ibumu. Bukankah ini Fuck hanya menampar saya di wajah? Rumah mereka tidak jauh dari kita, dan ibumu mencuri aku lari dengan uang nenekmu, dan nenekmu dilaporkan ke polisi. Bukankah dia tidak menyadari masalah, bukan hanya untuk membuat masalah?”

Urn mengatakan dengan marah: “seperti itu, tetapi bahkan jika kita tahu lebih baik, kita hanya bisa berpura-pura bingung! Aku tidak ingin hidup di masa lalu berbaring di tempat tidur dan mati kelaparan. …”

Christopher juga sedikit frustrasi. Beberapa saat kemudian, dia melambaikan tangannya dan mendesah: “Hei!!! Lupakan saja! Jangan sama tahu seperti dia, hanya ketika dia menggonggong di bawah! Dia sangat lelah, saya pikir dia harus keluar!”

Ny. Wilson bilang kau akhirnya sedikit lebih baik dari sebelumnya! Kau adalah orang yang bisa membungkuk dan meregang. Sedikit sekali kamu mengambil pelajaran.”

Pada saat ini, Elaine, di bagian bawah, dipertukarkan untuk waktu yang lama. Perhatikan bahwa tidak ada gerakan sama sekali, ia berkata jengkel: “bahwa wanita tua sudah mati dan sepasang kakek kura-kura dan Harold Wilson untuk menjadi kucing di rumah! Mereka semua mengangkat kepala mereka. Kura-kura, tak ada yang berani menantang!”

Yakub menggelengkan kepalanya dan berkata, “karena mereka tidak berani untuk merespon, mari kita pergi!”

“Tidak! Elaine berkata, ” Jika kita pergi saat ini, mereka akan sama seperti Elaine!”””

Setelah itu, ia mengangkat volume sedikit dan berteriak: “Christopher?! Christopher?! Aku tahu kau di rumah! Tangan dari Wu Donghai mematahkan semua kaki, kaki, dan tangan. Kecuali berbaring di tempat tidur, Anda mana lagi saya bisa pergi? Jangan seperti kura-kura dengan kepala keriput, Anda bahkan tidak berani untuk menaruh kentut!”

Christopher muntah darah dryly, ia hanya memasang penopang untuk membuatnya berdiri, dan dia akan pergi ke balkon dengan tongkat.

Wilson Tua cepat bangun untuk berhenti, tapi dia terlalu tua dan dia terlalu lelah untuk menghentikannya setelah melayani mereka berdua lagi, sehingga ia hanya bisa mengikutinya ke teras.

Christopher pergi ke teras dan melihat Elaine menggelengkan kepalanya dari kendaraan off-road. Dia sangat marah dengan kemarahan: “Elaine! Kau baik-baik saja mencari masalahnya? Saya, Christopher, tidak disewa atau diprovokasi Anda akhir-akhir ini. Kau lari ke sini. Apa maksudmu dengan anjing saya menggonggong lantai bawah untuk waktu yang lama?”

Elaine meringkuk di bibir dan berkata rendah: “aku di sini untuk mencari istrimu souna, di mana dia?””Keluarkan dia! Wanita tua aku hanya tumbuh Leslescu…my…”

Ketika kata-kata datang ke bibirnya, Elaine tiba-tiba lupa model mobil, jadi dia kepalanya dan bertanya pada Jacob, “apa mobil ini disebut PERPUSTAKAAN?”

Jacob menggosok pelipisnya dan berkata dengan tak berdaya:”Cullinan ini…”

“Oh, ya!”Setelah Elaine selesai bicara, dia cepat menusuk kepalanya dan berkata kepada Christopher:” wanita tua aku hanya mengambil Rolls Royce Cullinan, yang lebih dari sepuluh juta!”

Christopher menatap Rolls-Royce Cullinan, gemetar karena marah.

Dan wanita tua willson, yang mendengar bahwa mobil bernilai lebih dari sepuluh juta, hampir tersedot keluar dari mata mobil.

Christopher menahan marah, dan meminta dengan suara dingin, “jika Anda mengambil mobil, hanya mengambil mobil. Apa yang terjadi saat kau masuk ke rumah kami?”

Elaine bilang serius, “Ohhhhh, takkan kutunjukkan! Aku ke sini untuk mencari istrimu souna!”

Untuk cerita dengan bagian bab 4026 full bab. Kalian dapat membacanya secara gratis dengan cara klik di sini>>>



Post Views:
36

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *