Novel Charlie Wade 4018-4019 Lengkap Full Bab Gratis

  • Bagikan

Sangreview.com– Novel Charlie Wade Bab 4009 Full Episode. Novel charlie wade merupakan novel terlaris saat ini dan juga novel terpopuler dengan memiliki jumlah penggemar terbanyak hingga saat ini.

Karena novel charlie wade selalu hadir dengan cerita-cerita terbarunya di setiap hari. Dengan cerita yang tak kalah serunya dari cerita bab sebelumnya. maka tak heran kalau novel sikarismatik charlie wade selalu membuat pembacanya penasaran.

Nah pada pembahasan kami kali ini. Kami akan memberikan cerita novel charlie wade dengan bab terbarunya yaitu cerita novel charlie wade bab 4009. Dari pada kalian penasaran yuk simak cerita nya berikut ini.

Baca Juga: Link Read Novel My In Laws Are Obsessed With Me S2manga

Novel Charlie Wade Bab 4018-4019

Setelah bicara, Elaine mengulurkan tangannya untuk menyentuh manusia emas kecil.

Tiba-tiba, pada saat ini Jacob mengambil kunci dan menekan tombol.

Setelah Cullinan prompt, pria kecil emas tiba-tiba tenggelam ke dalam tenda.

Kemudian, menutupi slide logam dari samping, benar-benar meliputi posisi asli emas kecil manusia.

Elaine hendak menyentuh buku itu, melihat Yakub tiba-tiba masuk ke tenda, dan bertanya dengan kejutan: “Ya Tuhan, ini akan tersembunyi? Ini menakjubkan juga!”

Jacob sarkastis bilang: “lihatlah orang-orang yang tidak pernah kalian lihat di dunia ini . Emas kecil manusia bernilai lebih dari 200.000 yuan. Jika Anda seperti ini kapan saja dan di mana saja, jika Anda menemukan orang seperti Anda yang melihat uang dan terobsesi dengan uang, itu harus. Hentikan! Jadi desain Rolls-Royce masih sangat ramah pengguna. Untuk mencegah orang sepertimu menyabotase, selama mobilnya terkunci, jacob akan secara otomatis mengambilnya!”

Elaine dicolokkan oleh Jacob untuk waktu yang lama. Dia akan cemas jika Anda harus memasukkannya ke dalam waktu normal. Mungkin dia sudah membunuh Jacob sekarang.

Namun, kali ini, dia tidak mengalami kejang sama sekali. Sebaliknya, dia melihat Jacob dengan ekspresi tersanjung. Dia sangat bersemangat dan bertanya dengan kejutan: “Jacob, di mana kau mendapatkan mobil ini? Apa kau meminjamnya?”

Jacob arogan berkata, “Jadi aku tidak suka mendengarkan ketika kau berbicara. Apa yang dipinjam? Mobil ini milikku! Aku Milik Jacob!”

Ketika ia mengatakan, ia mengambil lisensi mengemudi Cullinan mobil, melemparkannya di depan Elaine, dan berkata dengan senyum: “Ayo, melihatnya dengan jelas, yang adalah pemilik kendaraan pada SIM!”

Elaine segera membuka izin mengemudi dan melihat ke belakang kolom semua orang. Sesungguhnya apa yang tersebut dalam surat ini benar-benar telah tersebut pula dalam kitab suci-kitab suci (shahîfah) terdahulu, yaitu shahîfah Ibrâhîm dan Mûsâ. Dia tiba-tiba berteriak: “ibu! Jacob! Ini benar-benar milikmu?! Ini … Apa-apaan ini? Apa itu?! Bagaimana Anda mampu seperti mobil mahal?!”

Ketika ia berbicara, Claire pulang dari kerja dan pergi ke halaman itu. Dia melihat Cullinan dan bertanya dengan kejutan: “Ayah, ini…Dari Mana Datangnya Cullinan?!”

Elaine terluka parah, tangannya patah dan berkata: “Girl, mobil ini baru untuk ayahmu!”””

“Ah?!”Claire konyol saat dia mendengarnya, dan berkata: “Mom…Do kau tahu berapa harga mobilnya? Bagaimana ayahku bisa membelinya…”

Elaine segera menyerahkan izin mengemudi ke Claire dan berkata, “Lihatlah dirimu, ada nama ayahmu tertulis di atasnya!”

Claire tertegun ketika dia melihatnya. Segera, dia bertanya pada Jacob, ” ayah…Kau…Kau Bukan mobil yang anda beli dengan pinjaman?!”

Jacob chuckled dan bertanya: “gadis baik, Anda benar-benar melihat ke bawah pada ayahmu. Apa menurutmu ayahmu mampu membayar uang mukanya jika dia membeli mobil ini?”

Claire mengangguk tiba-tiba, dan berbisik: “Ini baik-baik saja…bahkan jika Anda Membeli Mobil dengan pinjaman, uang muka akan dikenakan biaya tiga atau empat juta. Bahkan jika Anda menjual BMW anda 530,itu tidak akan cukup untuk Uang Muka. Satu potong…”

Berbicara tentang hal ini, ia dengan cepat bertanya: “Ayah, Di Mana kau mendapatkan mobil ini?”

Jacob tersenyum, berbalik dan melihat Charlie, dan berkata dengan kalimat: “Charlie, menantu tercinta”…masalah hari ini, aku harus menjelaskannya padamu…”

Melihat sikap Yakub, Charlie tersenyum sedikit, sudah memiliki jawaban dalam hatinya.

Menurut pendapatnya, Jacob harus memberinya Rolls-Royce Cullinan oleh Fei Kexin.

Namun, ia sengaja berpura-pura menjadi bingung dan bertanya, “Ayah, apakah ini ada hubungannya dengan saya?”

Jacob cepat datang ke Charlie, memeluknya, dan berkata: “menantuku, masalahnya sangat banyak denganmu ! Terus terang, mobil ini bukan untuk saya, itu harus untuk anda. !”

Itulah cerita dari novel charlie wade bagian bab 4018 full bab. Untuk membaca dari cerita bagain bab 4019, kalian dapat dengan mudah membacanya dengan cara klik di sini>>

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.