Neo+ Apk Penghasil Uang Terbaru, 100% Aman & Legal

  • Bagikan

Neo+ Apk

baca selengkapnya atau tidak sama sekali... Saya sarankan agar tidak membacanya

Neo+ Apk – Banyak di antara kalian yang menyebut bahwa aplikasi Neo+ merupakan aplikasi penipuan atau aplikasi yang sangat berbahaya. Padahal kalau kalian tahu bahwa aplikasi ini telah terdaftar di OJK secara legal, simak ulasan lengkap dari KlikPrint berikut ini.

Aplikasi Neo+ ini memang bisa digunakan untuk menghasilkan uang, tentunya akan sangat menguntungkan serta bisa membuat senang para penggunanya. Akan tetapi ternyata masih banyak yang mempertanyakan masalah keamanan serta kelegalan dari Neo+ Apk ini.

Karena dikabarkan dari beberapa orang pengguna ada yang masih ragu serta mungkin baru dengar ya nama Bank Neo Comerce (BNC) ini, khususnya untuk orang yang masih awam dengan dunia perbankanan.

Sebenarnya Bank Neo Commerce sebagai bank yang membuat aplikasi Neo+ ini adalah salah satu bank yang telah lama ada dan populer dan tentunya legal di Indonesia.

Bank BNC adalah bank yang legal serta telah terdaftar di website resmi milik Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dan juga aplikasi Neo+ pastinya aman serta tidak akan melakukan penipuan.

Banyak yang mempersoalkan hal ini merupakan aplikasi merugikan serta itu tidak benar. Tetapi semoga yang disebutkan di atas itu hanyalah berita hoax atau penipuan sebab sudah sering kami menggunakan secara langsung Neo+ Apk penghasil uang ini dan baik baik saja.

Apa itu Neo+ Apk ?

Neo+ Apk

Memang di tahun 2021 ini, ada banyak aplikasi penghasil uang yang bermunculan dengan berbagai jenis fiturnya yang sangat menguntungkan pengguna. Apalagi, hanya dengan menggunakan ponsel serta jaringan internet, kalian sudah dapat menghasilkan uang tanpa perlu keluar rumah.

Salah satu aplikasi yang paling baru dirilis ialah Neo+ APK. Tetapi sebelum memakainya, kalain perlu mengetahui terlebih dahulu apakah aplikasi ini benar benar aman atau tidak.

Neo Plus atau Neo+ Apk adalah sebuah aplikasi rekening tabungan yang dirilis oleh BNC Digital Bank. Selain menabung, deposit, serta transfer, aplikasi ini pun disebut bisa menghasilkan uang melalui beberapa fitur terbaiknya, salah satunya adalah cashback.

Cashback yang bisa diperoleh saat kalian pertama kali mendaftar aplikasi ini sebesar Rp20.000,-. Selain itu, kalau kalian berhasil mengundang teman-teman kalian untuk menggunakan aplikasi Neo ini juga kalian bisa diberi komisi hingga sebesar Rp100.000,-. Menarik, bukan?

Dengan begitu, dapat kita simpulkan bahwa aplikasi Neo+ ini menarik para pengguna baru dengan cara membagi-bagikan uang, tidak jauh berbeda dengan aplikasi penghasil uang yang yain.

Cara Daftar Neo+ Apk

Untuk bisa mendaftar aplikasi Neo+ ini serta mendapatkan uang jutaan rupiah, pastikan bahwa kalian sudah mempunyai KTP ya! Setelah itu, silahkan kalian ikut langkah-langkah di bawah berikut ini:

  1. Pertama kalian harus mendownload aplikasi bank Neo+ terlebih dahulu melalui Googl e Play Store atau App Store.
  2. Jika sudah, tekan daftar lalu masukkan nomor Hp kalian yang aktif.
  3. Masukkan kode OTP yang dikirimkan oleh pihak aplikasi melalui SMS.
  4. Buat kata sandi akun kalian untuk aplikasi Neo Bank.
  5. Jika sudah, lakukan verifikasi KYC dengan cara mengunggah foto KTP kalian serta isi informasi pribadi dengan lengkap.
  6. Tunggu beberapa saat sampai proses verifikasi ini disetujui.
  7. Jika sudah berhasil, kalian dapat langsung menarik saldo pada aplikasi Neo tersebut melalui akun OVO, DANA, atau rekening bank milik kalian.

Fitur dan Kelebihan

Setelah kalian mendownload serta mendaftarkan diri dalam aplikasi Neo ini, kami akan menjelaskan beberapa fitur serta kelebihan yang ada di dalam aplikasi Neo+ yang perlu kalian ketahui, di antaranya adalah sebagai berikut:

  1. Dapat Uang ketika pertama kali mendaftar: ketika kalian pertama kali mendaftar dalam aplikasi ini, kalian akan langsung bisa mendapatkan uang sebesar Rp20.000 yang akan langsung masuk ke dalam saldo aktif kalian.
  2. Dapat Uang ketika mengundang Teman: Selain itu, kalau kalain bisa mengundang teman-teman kalian menggunakan kode referral, kalian pun akan mendapatkan uang sebesar Rp100.000.
  3. Gratis Transfer serta Biaya Admin: Kalian tidak harus membayar biaya transfer serta biaya admin. Semuanya gratis tanpa memerlukan kuota.

Apakah Aplikasi ini Aman?

Untungnya, aplikasi penghasil uang yang satu ini dapat kalian temui di Google Play Store. Hal ini membuat aplikasi Neo Plus aman serta terpercaya, apalagi ratingnya sendiri yang berada di angka 4.4/5.0.

Berdasarkan dari hasil review di Google Play Store, Neo+ APK juga terkenal bisa mencairkan uang dengan waktu yang cepat. Apalagi mengingat aplikasi ini adalah milik BNC Digital Bank, pastinya pihak developer akan berusaha membuat aplikasi ini menjadi yang terbaik untuk para penggunanya.

Dengan begitu, aplikasi Neo+ telah terpercaya serta aman untuk kalian pakai sehari-hari. Jadi apakah kalian semakin tertarik untuk menggunakan aplakasi ini?

Itulah tadi ulasan dari kami tentang Neo+ APK lengkap dengan klaimnya yang menyatakan bahwa aplikasi ini dapat menghasilkan uang. Selamat mencoba, semoga bermanfaat. Terimakasih.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *