Langkah Memakai Reels, Fitur Baru Instagram di Indonesia

  • Bagikan

Sangreview.com, Jakarta – Ingin tahu dan ingin coba fitur baru IG, Reels? Turuti langkah memakai Instagram Reels secara inovatif di bawah ini. Di hari Rabu, 23 Juni 2021 tempo hari Instagram melaunching fitur baru di Indonesia, yakni Reels. Sebetulnya, fitur ini pernah dikenalkan oleh Instagram di tanggal 5 Agustus 2020 lalu dan telah dikeluarkan di lebih dari 50 negara dengan bertahap sampai sekarang ini. Namun, Indonesia baru memperoleh penyempurnaan ini di hari Rabu tempo hari.

Lalu, apa sich Instagram Reels itu? Apa beberapa fiturnya? Dan bagaimanakah cara memakainya? Baca penuturannya berikut ini.

Apa Itu Instagram Reels?

Instagram Reels ialah fitur rekaman sekalian suntingan video memiliki durasi singkat 15 detik atau 30 detik, mirip-mirip seperti TikTok. Perbedaannya, Reels terpadu secara sarat dengan Instagram tersebut. Maknanya, kamu dapat memakai semua beberapa efek dan filter yang telah dari Instagram Stories di Instagram Reels.

Tidak itu saja, Instagram Reels diberi dengan seperangkatan alat pengoreksian video yang komplet tetapi masih tetap gampang dipakai hingga makin mendukung kegiatan kamu saat membuat video yang lebih inovatif.

Instagram Reels sendiri memiiki ruangan yang terpisah dari teras Instagram. Jika kamu pemakai TikTok, kamu tentu sudah akrab kan dengan ruangan FYP? Nach ruangan Instagram Reels lebih kurang seperti FYP pada TikTok. Di mana kamu akan disuguhi dengan video berdurasi singkat dari account yang kamu turuti atau video yang terkenal, dan cukup kerjakan geser up untuk menyaksikan video seterusnya.

Lokasi dari Instagram Reels ini sendiri berada di menu sisi bawah monitor, lebih tombol menu yang ada di tengah-tengah dengan icon video. Dahulunya, tombol ini dipakai untuk membikin post baru, tetapi sekarang diganti dengan tombol untuk terhubung ruangan Reels.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *