Langkah Memasang Printer Ke Netbook dan HP Semua Merek

  • Bagikan

Sangreview.com, Jakarta – Printer sekarang ini menjadi satu diantara barang electronic yang cukup penting, khususnya untuk siswa dan mahasiswa. Bukan hanya siswa saja, saat ini tiap kantor dan lembaga harus memiliki printer. Oleh karenanya, kamu harus tahu bagaimana cara menginstal printer.

Saat ini untuk cetak dengan printer bukan hanya dapat lewat netbook saja, kamu dapat bikin dengan memakai smartphone. Bagaimana triknya? Baca keterangan selengkapnya cuman di sini.

baca selengkapnya atau tidak sama sekali... Saya sarankan agar tidak membacanya

Langkah Memasang Printer Ke Netbook

Saat sebelum kamu memasang printer ke netbook kamu harus mempersiapkan drive printer yang hendak kamu install. Untuk memperoleh drive ini kamu dapat mengcopynya dari CD atau mengambilnya di website sah printer.

Tiap beli printer tentunya kamu akan memperoleh CD drive yang berisi installer dari printer itu. Kamu harus mengalihkan lebih dulu drive itu ke netbook atau computer.

Bagaimana bila netbook kamu tidak ada tempat untuk CD nya? Langkah instal printer ke netbook yang tidak ada CD nya dengan mengambil installernya lebih dulu.

Saat sebelum ambil installernya kamu harus pastikan dahulu merek dan type printer yang kamu pakai. Kamu dapat memperoleh installer tiap type dan merek printer di website sah printer itu. Sesudah terunduh kamu langsung bisa instal printer itu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *