Kode Rujukan Buzzbreak (Referal Code) (Cara Memasukkan Kode)

  • Bagikan

Kode Rujukan Buzzbreak

Kode Rujukan Buzzbreak – Buzzbreak merupkan sebuah aplikasi yang memungkingkan para penggunanya untuk bisa membaca berita terbaru, menonton video serta beberapa jenis hiburan lainnya yang tersedia, akan tetapi selain itu dengan membaca berita, menonton video di aplikasi Buzzbreak kalian bisa mendapatkan sejumlah uang atau menerima penghasilan secara online.

Apabila muncul pertanyaan bagaimana bisa hanya dengan dengan menonton video atau membaca berita dapat menghasilkan uang! Sebenarnya Buzzbreak bekerjasama dengan para sponsor atau pengiklan sehingga bayaran dari sponsor itu akan diberikan sebagian kepada para pengguna buzzbreak, karena sudah membantu pihak buzzbreak dalam melakukan promosi barang serta jasa dari sponsor.

Saat ini jumlah download atau unduhan di playstore sudah mencapai 10 juta, hal ini menandakan bahwa pengguna aplikasi Buzzbreak saat ini sudah sangat banyak. Selain dapat menghasilkan uang dari aplikasi Buzzbreak dengan cara menonton video, membaca berita, kalian pun bisa mendapatkan uang dengan cara memasukan Kode Rujukan atau Kode Referal Buzzbreak serta tidak tanggung-tanggung jumlah poin yang dapat kalian hasilkan adalah 9000 Poin. 

Poin yang kalian dapatkan itu dengan Cara Memasukan Kode Rujukan selanjutnya akan diakumulasi dalam bentuk Uang lalu akan muncul di saldo akun Buzzbreak kalian, uang yang ada di dalam saldo akun Buzzbreak kalian itu nantinya dapat kalian cairkan melalui aplikasi DANA, Transfer ke rekening Bank atau bisa kalian belikan Pulsa.

Oke agar kalian bisa lebih paham mengenai Referal Kode BuzzbreakCara Memasukan Kode Rujukan, dan cara lain untuk bisa mendapatkan poin dari buzzbreak setiap harinya, maka silahkan kalian simak artikel KlikPrint berikut ini hingga selesai.

Apa Itu Kode Referal Buzzbreak ?

Kode Rujukan Buzzbreak

Kode referal buzzbreka atau kode rujukan merupakan sekumpulan digit yang terdiri dari huruf dan juga angka yang akan membentuk sebuah kode unik yang nantiny kit sebut dengan kode rujukan atau referral code.

Fungsi dari kode rujukan ini sama seperti kode referal atau referral code yakni sebuah rujukan dari seorang teman untuk para pengguna baru yang dapaat di masukkan pada kolom yang tersedia di dalam aplikasi Buzzbreak untuk bisa klaim bonus koin pertama sebesar 9000 poin.

Dengan memasukkan kode rujukan teman Buzzbreak ini, maka kalian akan membantu teman kalian untuk mendapatkan poin di Buzzbreak. Kalian yang memasukan kode rujukan ini pun akan mendapatkan 9000 poin dari aplikasi Buzzbreak.

Jika kalian sudah mengetahui pengertian dari kode rujukan Buzzbreak, kemudian bagaimana cara untuk memasukkan kode Buzzbreak? Untuk tutorialnya dapat kalian simak ulasan di bawah ini.

Cara Memasukan Kode Rujukan Buzzbreak

Kode Rujukan Buzzbreak

Setelah kalian mendapatkan kode rujukan Buzzbreak, maka kalian dapat segera memasukkan kode rujukan itu. Cara memasukkan kode rujukan di dalam aplikasi Buzzbreak pun sangatlah mudah. Berikut ini adalah langkah-langkah bagaimana cara untuk memasukan kode Buzzbreak:

1. Buka aplikasinya

Langkah pertama silahkan kalian buka aplikasi BuzzBreak, Pastikan untuk memakai aplikasi BuzzBreak versi terbaru yang tersedia di Google Play Store.

2. Klik Menu dompet

Jika kalian sudah masuk ke laman Beranda BuzzBreak, silahkan kalian klik menu Dompet atau Walet, Menu ini dapat kalian temukan di bagian pojok kiri bawah aplikasi BuzzBreak.

3. Klik menu masukkan

Pada laman Dompet carilah menu MEMASUKKAN, menu ini biasanya ada di bagian atas misi serta hanya akan muncul apabila kalian adalah pengguna baru yang belum pernah memasukan kode rujukan ini. Apabila sudah ketemu langsung kalian Klik saja menu tersebut.

4. Masukkan kode

Setelah kalian masuk ke menu Memasukkan tersebut, maka akan terlihat kolom rujukan kosong yang belum terisi, isi kolom tersebut dengan memasukan Kode Rujukan BuzzBreak 2021 contohnya [ B55536594 ] lalu klik KONFIRMASI.

5. Dapatkan Bonus Poin

Jika kalian sudah berhasil memasukkan kode rujukan, maka otomatis saldo poin BuzzBreak kalian akan bertambah sebanyak 9000 poin dan poin ini dapat kalian kumpulkan sebanyak-banyaknya dengan cara menyelesaikan misi-misi lain supaya kalian bisa cepat untuk menarik saldonya.

Cara Mengundang Teman di Buzzbreak

  • Buka aplikasinya
  • Klik Menu Dompet yang berada di bagian pojok kanan bawah.
  • Klik tulisan Mengundang Teman
  • Bagikan link serta kode rujukan Buzzbreak milik kalin ke teman-teman kalian
  • Bimbing mereka agar mereka bisa tahu dimana letak untuk memasukan kode rujukan Buzzbreak milik kalian sendiri.

Dengan mengundang teman bergabung ke dalam Buzzbreak, maka kalian akan mendapatkan poin dan juga berkesempatan untuk bisa mendapatkan hadiah uang dari tugas get to cash sebanyak 200.000 rupiah dan pastinya memperoleh Teman di Buzzbreak.

Itulah cara untuk bisa mendapatkan 9000 poin dari aplikasi Buzzbreak dengan menggunakan Kode Rujukan Buzzbreak. Selain cara tersebut ada juga beberapa cara lain yang dapat kalian gunakan untuk memperoleh poin dari aplikasi Buzzbreak.

Cara mencairkan uang dari aplikasi BuzzBreak ke akun DANA atau cara menukarkan poin Buzzbreak ke akun DANA adalah sebagai berikut:

  • Masuk ke dalam menu Dompet
  • Setelah itu kalian pilih menu “Tarik Saldo“
  • Pilih cara penarikan melaui DANA
  • Selanjutnya silahkan kalian masukkan nomor telepon akun DANA kalian pada kolom yang tersedia sebanyak 2 kali kemudian klik Konfirmasi
  • Lalu akan muncul notifikasi bahwa pengaitan akun dana telah berhasil. Silakan kalian klik tombol “Mengerti”
  • Selanjutnya silahkan kalian pilih nominal yang mau kalin cairkan, kemudin klik Tarik Saldo.
  • Selesai. Silahkan tunggu Saldo DANA kalian akan dikirimkan secepatnya.

Cara mendapatkan pulsa dari aplikasi BuzzBreak atau Cara menukar poin BuzzBreak menjadi pulsa Telkomsel, Axis, XL, Indosat, Tri, Smartfren ialah sebagai berikut:

  • Masuk ke dalam menu Dompet
  • Lalu pilih menu “Tarik Saldo“ di halaman tarik saldo, silahkan kalian pilih “Isi Ulang Pulsa“
  • Lalu pilih kartu operator yang kalian pakai.
  • Kemudian masukkan nomor ponsel yang kalian pakai sebanyak 2 kali pada kolom yang tersedia lalu klik “Konfirmasi“.
  • Setelah itu akan muncul notifikasi bahwa pengaitan nomor hp sudah berhasil. Silakan kalian klik tombol “Mengerti”
  • Kemudian silakan kalian pilih nominal pulsa serta metode penarikan via “Pulsa“, kemudian kalian klik tombol “Tarik Saldo”
  • Selesai. Silahkan tunggu penarikan pulsa kalian akan dikirimkan dalam kurang lebih 48jam.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *