Klaripikasi Oknum Yang Sudah Uboxing Ducati Mandalika

  • Bagikan

baca selengkapnya atau tidak sama sekali... Saya sarankan agar tidak membacanya

Sangreview.com – Pada kesempatan kali ini kami akan membeerikan informasi mengenai Klaripikasi Oknum Yang Sudah Uboxing Ducati Mandalika. Oknum tersebut sempat memberikan klarifikasi dan juga sudah meminta maaf.

Baru-baru ini tengah beredar kabar yang mana kabrt tersebut menjadi viral di mredia sossial yang mana salah satu Youtober di duga ikut meng Unboxing kargo motor Ducati jelang race WSBK di sirkuit mandalika.

Oknum tersebut sempat meminta maaf dan memberi klarifikasi di media sosial, Kabar yang tidak mengenakan viral menjelang gelaran World Superbaik (WSBK) mandalika.

Kargo motor Ducati milik raider pabrikan Michael Rinaldi terbuka sebelum balapan dan menjadi konten Youtobe.

Klaripikasi Oknum Yang Sudah Uboxing Ducati Mandalika

Tidak sembarangan orang bisa membukanya, Kargo logistik para peserta WSBK seandainya boleh di buka oleh otoritas kepabeanan negara setempat dan tim pemilik kargo. Hal itu untuk mencegah spionese dan memanipulasi dari pihak yang tidak bertanggung jawab, juga terkait dengan standar keamanan dan keselamatan rider.

Terlihat dalam foto dan video yang mebuka motor ducati di ajang WSBK mandalika di perkirakan lebih dari 1 orang. Salah satu dugaan dilakukan oleh seorang Youtobe yang terindetifikasi berdomisili di lombok.

Seorang youtober tersebut telah meberikan kalrufikasi di media sosial dan meminta maaf atas kejadian tersebut. Pihaknya juga telah menghapus video yang menampilkan motor ducati dari kenalannya.

Di dalamklarifikasinya, Serang yutober mengaku motor sudah di buka terlebih dahulu oleh pihak bea cukai. Dia mengakui kesalahan karena tidak tahu aturan mempublikasikan foto dan video sebelum balapan.

“Motor di unboxing oleh pihak bea cukai untuk mengecek kelengkapan dokumen saaat pengambikan gambar, motor sudah dalam kondisi terbuka”. Tulis youtober dalam tangkapan layar yang beredar di media sosial.

“Tapi saya paham ini dunia nitizen. Berita awal pasti akan di kira fakta tapi saya salah telah memvideokan proses pengecekan jadi saya minta maaf sebesar-besarnya untuk rakyat indonesia yang telah membuat kalian malu’. Tamnbahnya.

“Terima kasih telah mengingatkan dan memberikan pelajaran yang sangat berharga dalam hidupku, Saya memang tidak tau sama seekali ini tidak boleh di publikasikan. Video langsung saya privasikan beberapa jam setelah di uplod. Saya norak, saya goblok dan terima kasih kalian memang luar biasa” Ucapnya.

Kesimpulan

Demikianlah ulasaan yang bisa kami sampaikan mengenai Klaripikasi Oknum Yang Sudah Uboxing Ducati Mandalika. Semoga dengan adanya informassi di atas bisa membantu kalian yang saat ini tengah mencaritahu informasinya.

Jangan lupa juga untuk terus mengikuti Sangreview.com



Post Views:
6

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *