Jual Foto Viral Ghozali Hasilkan Rp 12,6 Miliar

  • Bagikan

Sangreview.com – Jual Foto Viral Ghozali Hasilkan Rp 12,6 Miliar. Yang baru-baru ini menjadi trending topik dan viral di berbagai media sosial terutama tiktok. Ada apa dengan kabar tersebut Sehingga bisa menjadi viral. Dan banyak di perbincangkan oleh banyak netizen.

Saking banyak sekali pencarian mengenai informasi tersebut, Yang membuat kami sangatlah bersemangat untuk memberikan sebuah informasi lebih dalamnya.

Karena masih banyaknya warganet yang belum mengetahui, serta banyak pula yang mempertanyakannya. Sehingga membuat kami berusaha keras untuk memberikan sebuah informasi pada kesempatan kali ini.

Foto viral ghozali Mengapa banyak sekali warganet yang sampai saat ini mempertanyakan video tersebut. Yang membuat kami mempunya pertanyaan yang sangat begitu besar.

Oleh karena itu untuk mengetahui kelanjutannya kita bahas informasi foto viral ghozali yang satu ini sampai selesai. Agar tidak ada lagi warganet yang masih merasakan kebingungan.

Hanya Jual Fot Selfie Ghazali Viral Di Media Sosial

Hanya Jual Fot Selfie Ghazali Viral Di Media Sosial
Hanya Jual Fot Selfie Ghazali Viral Di Media Sosial

Sekarang ini media sosial mendadak heboh tentang sosok Ghazali yang viral. Lantaran menjual foto selfie dirinya dengan memperoleh jutaan rupiah.

Foto-foto tersebut diunggah Ghazali dimarketflash Non-Fungible token (NFT). Open Sae. Diketahui foto Ghazali di hargai kisaran USD 3 atau sekitar 42 ribu.

Mengutip dari akun Twitter Eka B. Panuntun NFT merupakan token unik mengenai mangfaat digital yang menunjukan bukti kepemilikan dan bisa di tukar dengan sesuatu.

Non-Fungible yang artinya unik dan gak bisa ditukar dengan sesuatu yang lain. Karena punya karakteristik”. Tulis dia di akun Twitternya @ekaBagus.

‘Missalkan kamu gak bisa nukerin lukisan mona lisa KW-nya. Karena iya cuman punya satu lukisan Mona Lisa yang autentik di dunia.” Tambahnhya.

Eka juga menjelaskan kenapa foto Ghazali bisa bisa laku dengah harga yang sangat tinggi. Awal mulanya iya iseng meluncurkan NFT pertamnya di @opensae dengan nama Ghazali Everday. Yang berisi foto selfie setiap hari selam lima tahun terakhir, dan itu laku Ko bisa? ya mungkin karya dia mempunyai value buat vara buyer, Tutur Eka.

Sementar itu, akun NFT Ghozali sudah mencapai 1 Ethar pada setiap fluktuasi. Bukan hanya itu. Foto selfie Ghazali laku sebesar 14 juta hingga 31 juta. Adapun total 933 koleksi foto. Jika diakumulasikan bisnis NFT milik Ghazali yaitu senilai 12,6 miliar.

Kesimpulan

Demikianlah ulasan yang bisa kami sampaikan mengenai Jual Foto Viral Ghozali Hasilkan Rp 12,6 Miliar. Semoga dengan adanya informasi di atas bisa membantu kalian yang tengah mencarinya.

Jangan lupa juga untuk terus mengikuti Sangreview.com ini. Yang mana akan selalu ada informasi terbaru yang akan kami berikan di setiap harinya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.