Inilah 7 Daftar Aplikasi Nonton Film Terbaik Untuk Android (Wajib COBA!)

  • Bagikan

Aplikasi Nonton Film – Seluruh dunia mengalami musibah yang bisa kita sebut dengan Virus Corona, wabah tersebut tentu memaksa kita untuk tetap berada di dalam rumah, dan hal ini merupakan hal baru yang mana kita harus terapkan perihal stay at home (tinggal di dalam rumah) untuk menghindari dan juga mencegah perkembangan virus Corona.

baca selengkapnya atau tidak sama sekali... Saya sarankan agar tidak membacanya

Dan perlu di ketahui karena aktifitas kita yang baru tentu hal tersebut memberikan rasa bosan yang mana kita harus membiasakan diri tinggal dirumah terlebih bagi kamu yang aktiftasnya banyak sekali diluar. Nah disini mimin akan memberikan referensi aplikasi nonton film terbaik untuk android yang bisa kamu manfaatkan untuk menghabiskan waktu dan membuang kebosanan apabila berada di dalam rumah.

Apa saja sih min aplikasinya? Yuk mari simak di bawah ini lho beberapa aplikasi rujukan dari mimin Berjuang.

Aplikasi-aplikasi untuk nonton film di Android

Rekomendasi ini bisa dijadikan sebagai referensi kamu. Selain itu, aplikasi-aplikasi ini sangat terpercaya dengan kualitas dan pelayanannya.

1. Hooq

Hooq

Aplikasi ini merupakan aplikasi ciptaan anak bangsa dan memang patut bagi kita sebagai warga negara Indonesia untuk mengapresiasinya, nama aplikasnya adalah Hooq.

Diaplikasi Hooq kita bisa menonton beragam film-film yang menarik, terlebih film yang memang diproduksi di negara kita ini dengan memiliki beragam kualitas yang mumpuni dan terbilang sangat bagus sekali.

Jika kamu yang ingin memiliki akses kepada aplikasi Hooq cukup membayar senilai 49 ribu untuk bisa berlangganan, dan tidak hanya itu kamu juga bisa membeli ataupun membayar beberapa film ataupun satu film yang ingin kamu tonton tanpa harus kamu berlangganan.

2. Netflix

Netflix

Dan ininih salah satu aplikasi yang mimin sendiri sampai paham terhadap iklan-iklannya yang amat gencar baik di televisi maupun di YouTube, siapa lagi kalau bukan aplikasi yang bernama Netflix. Dan sedikit informasi nih dari mimin, ternyata Netflix merupakan pelopor layanan streaming (nonton) secara global. Dan menurut sumber yang bisa di percaya Netflix telah beroperasi pada tahun 2006 yang lalu.

Dan Netflix juga termasuk aplikasi yang mantap buat kamu untuk menonton film, dikarenakan jutaan database yang terdapat di Netflix yang bisa kamu tonton dan menghilangkan kebosanan yang menderamu.

Di Netflix beragam sekali film-film yang disuguhkan baik itu dari sisi drama, animasi, documenter, serta film-film series yang mana sangat bagus untuk kita tonton dan perlu di catat kita bisa menontonnya dengan kualitas HD (high definition) sehingga layar yang kita saksikan jadi bening bling-bling hehe.

Dan enaknya Netflix memberikan trial atau percobaan gratis selama berlangganan di bulan awal. Dan bulan berikutnya baru kita akan disuguhkan dengan beragam paketnya baik itu mulai dari paket dasar, standar ataupun premium.

BACA JUGA: Cara Nonton Netflix Gratis

3. Show Box

Show Box

dan untuk aplikasi berikutnya yang memang wajib kamu miliki adalah Show Box, dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa menikmati film secara online dan tentunya gratis. Dengan tambahan tampilan yang memuaskan user dan juga navigasi yang mudah sekali untuk di operasikan.

Tidak hanya hal tersebut yang membuat Show Box menjadi salah satu aplikasi yang harus kamu miliki, ternyata Show Box juga memiliki beragam fitur yang keren dan juga gratis, dan kamu bisa menikmati banyak sekali film yang di suguhkan di aplikasi ini yang mana tentunya gratis

4. Iflix

Iflix

Aplikasi urutan keempat yang mimin rekomendasikan adalah Iflix yang mana bisa kamu unduh di Play Store, mungkin sebagian dari kamu bertanya, kok namanya hampir serupa yah dengan sebelumnya yaitu Netflix. Ternyata aplikasi Iflix bukan milik ataupun seperusahaan dengan Netflix melainkan tak hanya beda akan tetapi beda negara penciptanya lho guys, yang mana dibuat di negara Malaysia.

Sedikit informasi dari Berjuang bahwa aplikasi Iflix menjadi salah satu aplikasi streaming terbesar untuk wilayah Asia. Dengan beragam fitur yang di berikan ternyata Iflix juga memberikan kita fitur trial (masa percobaan) yakni selama sebulan kita bisa menikmati aplikasi ini secara gratis.

Dan jika kamu berminat, sebelum memutuskan untuk berlangganan dengan Iflix tentunya kamu harus mencobanya dulu selama sebulan, nah setelah itu Iflix akan memberikan biaya berlangganan sebesar 39 ribu yang mana kalau dibandingkan dengan Netflix tentu relative lebih ekonomis ya guys.

Mungkin dari sisi kekurangannya adalah di bagian subtitle Indonesia ya, karena iflix jarang memberikan update di dalam subtitle berbahasa Indonesia, Berjuang rasa itu salah satu bentuk kekurangannya. Tapi untuk fitur serta beragam kontennya tidaklah kalah dengan Netflix.

5. Maxstream

Maxstream

Nah ini juga salah satu aplikasi nonton film yang memiliki nama beken dikalangan para pengguna internet Telkomsel yaitu Maxstream, dan di aplikasi ini selain juga bisa menikmati VOD (video on demand) kamu juga bisa menikmati untuk nonton film, dan tak hanya itu juga kamu bisa menikmati saluran tv lokal serta tidak luput saluran televisi internasional.

Dan di aplikasi Maxstream ini diberikan beragam fitur dan juga database konten film yang memang menarik perhatian. Dan untuk kamu yang ingin menggunakan layanan aplikasi ini cukup dengan memasukkan nomor Telkomsel yang kamu miliki, dan kamu bisa mengakses beragam konten yang ada di dalamnya

6. Catch Play

Catch Play

Dan pada urutan ke-6 Berjuang menyarankan salah satu aplikasi yang di besut dari negara Taiwan yaitu aplikasi Catch Play, dan di dalam aplikasi ini kita bisa menikmati film dengan gratis yang bisa kita akses meski dengan beberapa keterbatasan dan juga ada premium member yang mana apabila kita ingin berlangganan harus merogoh kocek 45 ribu perbulannya.

Dan opsi juga tidak hanya dalam membership akan tetapi kamu bisa juga menyewa film yang ada di aplikasi Catch Play dengan nilai berkisar diantara 15 sampai 22 ribuan.

Karena memang dari negara Taiwan tentu suguhan filmnya kebanyakan akan di dominasi dengan menggunakan Bahasa mandarin tapi tenang saja masih banyak juga yang tersedia baik film barat maupun Indonesia yang bisa kamu nikmati.

7. Viu

Viu

Bagi kamu pencinta drakor (drama korea) tentu tidaklah asing dengan aplikasi satu ini, yaps dialah VIU. salah satu aplikasi nonton film yang bisa kita akses dengan gratis ataupun berbayar, lha min kenapa gratis bisa akses lalu ngapaiN kita perlu bayar? Pasti banyak dari kamu yang bertanya demikian.

Biar mimin kasih pencerahan wahai netizen budiman, perbedaan letak gratis dan juga premium adalah terletak di ads yang diberikan saat kita mengakses video on demand ataupun film-film yang tersedia disana. Nah untuk versi gratis kita akan menonton dengan dan pada saat tertentu akan ada iklan yang tampil (yah semacam tv lokal lah hehe).

Nah untuk versi premiumnya kamu tidak akan mendapatkan gangguan dari iklan apapun yang ada di viu, lantas berapa min harga untuk bisa berlangganan premiumnya? Dari viu sendiri membandrol harga yang tidak mencekik kantong kok yakni mulai berkisar 30 ribuan perbulan, nah setelah itu tidak akan ada gangguan deh nonton drakor yang mana memang kecintaan kita.

BACA JUGA: Aplikasi Nonton Film India

Itulah aplikasi-aplikasi nonton film yang memang harus kamu punyai di android kamu, yang mana mengisi waktu ataupun untuk mencari hobi dan hiburan dikala pandemi, salam hangat dari mimin Berjuang, semoga membantu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *