Inilah 6 Daftar Aplikasi Pembuat Logo Terbaik Pada Smartphone

  • Bagikan

Aplikasi Pembuat Logo – Logo merupakan hal yang penting dimana kita bisa mempromosikan sebuah brand bisnis ataupun brand image dari sebuah perusahaan, dan bagi kamu yang bergerak di bidang jasa periklanan logo merupakan hal vital yang harus dikerjakan.

baca selengkapnya atau tidak sama sekali... Saya sarankan agar tidak membacanya

Karena dengan logo kita bisa memahami nilai sebuah kreatifitas yang mana mencerminkan sebuah gambaran dan arti khusus yang dibawa baik perusahaan atapun brand merek tertentu.

Maka dari itu kawan, silahkan simak ulasan tentang aplikasi pembuat logo dari Sangreview.com yang bisa kamu manfaatkan di bawah ini:

Daftar aplikasi pembuat logo terbaru

Daftar aplikasi pembuat logo terbaru

Jangan takut untuk mencoba. Kembangkan kreatifitas kamu dengan beragam aplikasi pembuat logo di bawah ini. Tunjukkan kemampuan kamu dalam dunia kreatif saat ini juga!

1. 3D Logo Maker: Create 3D Logo and 3D Design Free

Create 3D Logo and 3D Design Free

[appbox googleplay com.thmobile.three.logomaker&hl=en&gl=US]

Bagi kamu para desainer terutama yang bergerak di bidang penciptaan atau pembuatan logo, alangkah baiknya mencoba 3D Logo Maker yang Berjuang sarankan sebagai list pertama. Dengan aplikasi ini kamu bisa menciptakan logo yang berbentuk 3D dengan sangat mudah.

Tapi nilai sebuah logo itu tergantung dari daya cipta rasa dan karya kamu dalam membuat gambaran yang sesuai dengan keinginan kamu. Tetaplah mencoba berlatih terutama dengan aplikasi ini, karena menurut Berjuang aplikasi ini sangat layak untuk di coba.

2. DesignEvo – Logo Maker

aplikasi pembuat logo online

[appbox googleplay com.pearlmountainsoft.designevo.android]

Dafter rekomendasi yang ke-2 dari Berjuang dan sangat disarankan untuk kamu coba adalah DesignEvo. Merupakan salah satu aplikasi desain logo yang user friendly, tidak hanya sederhana namun juga powerfull. Sebagai pengguna, kamu akan dimanjakan dengan beragam fitur.

Salah satunya adalah disediakannya ribuan template yang telah di segmentasi berdasarkan kebutuhan. Dan hal ini akan dapat memberikan manfaat yang sungguh luar biasa banyaknya untuk pasar bisnis kamu. Silahakn dicoba aplikasi DesignEvo.

3. InstaLogo Logo Creator (Lite)

aplikasi pembuat logo terbaik

[appbox googleplay co.hotplate.instalogo.lite]

Aplikasi pembuat logo yang ke-3 dan wajib kamu coba adalah InstaLogo. Sebelum mengunduhnya, Berjuang sangat menyarankan untuk kamu menyediakan space yang cukup sehingga aplikasi ini bisa berjalan dengan baik. Karena apk ini cukup memakan HDD yaitu berkisar 68MB.

Namun jangan berkecil hati karena ukurannya yang cukup besar. Semua itu akan terbayarkan dengan fitur yang terusung di dalam aplikasi ini. Aplikasi ini dilengkapi dengan beragam fitur yang sangat membantu dalam pembuatan logo secara cepat dan mudah.

Salah satu fitur yang mimin sukai adalah fitur support lebih dari 25 bahasa terusung dalam aplikasi ini. Kita tahu bahwa tak semua orang dapat memahami bahasa asing dan fitur ini sangat membantu sekali.

Selain itu, fitur ini sangat pas untuk kamu yang mengalami masalah dalam pembendaharaan bahasa yang cukup sedikit. Dan tak lupa juga dibekali dengan ratusan template yang siap pakai untuk mempercantik logo buatan kamu.

Jangan lupa untuk selalu memberikan beragam sentuhan konsep logo dengan font dan kesesuain warna yang cocok. Sehingga menjadikan sebuah logo terlihat hidup.

4. Logo Esport Premium | Logo Maker Esport

aplikasi pembuat logo android

[appbox googleplay id=logoesport.maker.yadesign]

Bagi kalian pencinta eSport ataupun kalian pencita game-game MOBA, nah aplikasi Logo Esport Premium adalah jawaban yang cocok bagi kamu para player dari game Free Fire, AOV, PUBG, dan Mobile Legends lovers untuk mendesain logo kesukaan kalian.

Dan didalam aplikasi ini terdapat lebih dari 600 template yang mana bisa memudahkan pekerjaan kita dalam mendesain sebuah logo eSport yang kita inginkan. Dan jika kamu memang berniat untuk lebih expert lagi, di dalam aplikasi ini juga di sediakan akses logo premium.

4. Aplikasi Pembuat Logo PixelLab

Bagi kamu yang ingin lebih mengeksplor daya kreatifitas kamu dalam penciptaan logo, bisa Berjuang  sarankan aplikasi logo PixelLab. Yang mana diaplikasi ini kamu bisa sekali patch up dari gambar logo-logo ataupun beragam fitur menarik yang bisa di explore.

Di dalam PixelLab, beragam fitur efek yang bisa membuat sebuah logo terlihat natural dan indah dan di PixelLab juga bisa kamu manfaatkan untuk mendesain logo 3D

5. Adobe Illustrator Draw

aplikasi pembuat logo gratis

[appbox googleplay com.adobe.creativeapps.draw]

Kita pasti sangat kenal dengan namanya Adobe. Bagi kamu pemegang PC (personal computer) ataupun laptop pasti sangat kenal dengan aplikasi software yang bernama Adobe Photoshop ini.

Nah, kalau di smartphone kamu bisa mendownload aplikasi yang bernama Adobe Illustrator Draw.

Dalam Adobe Illustrator kamu bisa melakukan draw (menggambar) menggunakan format yang sudah di tentukan yakni 2D, dan kamu bisa menerapkan beragam font, pengaturan warna dll.

6. Aplikasi Pembuat Logo Makr

aplikasi pembuat logo olshop

Bagi kamu yang bukan pemakai android atau kamu pemakai smartphone iOS silahkan kamu download aplikasi Pembuat Logo Makr. Yang mana aplikasi ini memang khusus dibuat di OS iOS.

Silahkan berkarya dengan beragam fitur yang di berikan di Makr. Fitur yang diusung pada apk ini juga sangat menunjang untuk pembuatan logo kamu agar terlihat keren dan profesional.

Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai aplikasi pembuat logo bisa menjadi referensi yang membantu kamu didalam pembuatan logo.

Tentu semua itu hanyalah alat. Semua kembali kepada kreatifitas masing-masing untuk menciptakan sebuah karya yang luar biasa. Selamat mencoba kawan-kawan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *