Harris Kristanto Pemilik Mie Gacoan Yang Di Serang Ojol

  • Bagikan

baca selengkapnya atau tidak sama sekali... Saya sarankan agar tidak membacanya

Sangreview.com – Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Harris Kristanto Pemilik Mie Gacoan Yang Di Serang Ojol. Yang sekarang ini tengah viral di media sosial.

Baru-baru ini tengah viral di sosial media soal mie gacoan di kota baru yogyakata yang mana banyaknya draper ojol atau ojek online yang mendatanginya di kota baru,

Bukan sedikit orang yang saat ini tengah mencari informasinya. Mungkin sebagian dari kalian sudah ada yang mengetahui kabar tersebut.

Bagi kalian yang belum mengetahuinya dan saat ini tengah mencari informasinya, gak usah kawatir karena kami akan memberikan ulasan lengkapnya disini. Jadi ikuti terus ulasan artikel ini sampai selesai yah.

Bagi kalian yang penasaran ingin segera mengetahuinya langsung saja kita ke pembahasan utamnya berikut di bawah ini penjelasannya.

Pemilik Mie Gacoan Yang Di Serbu Ojol Di Kotabaru Yogyakarta

mie gacoan viral
mie gacoan viral

Harris Kritanto sebagai bos pemilik mie gacoan yang tengah viral lantarah di datangi sejumlah driver ojek online atau juga ojol di kotabaru, Yogyakarta.

Seperti yang sudah di ketahui, mie gacoan di kotabaru yogyakarta sekarang ini tengah viral karena telah di labrak oleh sejumlah pengendara ojek online di kotabaru.

Insiden dugaan yang terjadi sebuah pengeroyakan terhadap sang penggendara ojek online oleh oknum pegawai di restoran mie gacoan di yogyakarta.

Pegawai mie gacoan yang telah mengeroyok pengendara ojek online itu pun kini sudah dilaporkan ke kepolisian sektor (polsek) Gondokusuman yogyakarta agar dapat di proses.

Banyknya nitizen yang mempertanyakan siapa bos besar dari restoran mie gacoan yang kini tengah viral di media sosial karena telah didatangi banyaknya driper ojol yang ada di yogyakarta.

Berdasarkan kabar yang di dapat Harris Kristanto, Saat ini ia menjabat jadi humas resources direktor di mie gacoan.

Namun demikian, belum terkonfirmsi apakah harris kristanto adalah pemilik mie gacoan yang saat ini tengah viral tersebut.

Sekarang ini berdasarkan kabar yang di dapat mie gacoan memiliki 54 store yang tersebar di sewluruh indonesia.

Untuk jumlah pegawai mie gacoan sementar diperkirakan memiliki 3.000 pegawai yang tertarget di 2020 mempunyai 5.000 pekerja dengan 100 store yang sudah terbangun.

Harris Kristanto sendiri menyandang gelar sarjana ekonomi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya, yang di tempuhnya dalam kurun 3 tahun.

Kesimpulan

Demikianlah penjelasan yang bisa kami samp[aikan perihal Harris Kristanto Pemilik Mie Gacoan Yang Di Serang Ojol. Semoga dengan adanya informasi di atas bisa membantu kalian yang saat ini tengah mencarinya.

Jangan lupajuga untuk terus mengikuti Sangreview.com ini. Yang mana akan selalu ada informasi menarik dan terbaru yang kan kami berikan di setiap harinya



Post Views:
16

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *