Ghozali Nft Mendadak Viral On Twitter

  • Bagikan

Sangreview.com – Ghozali Nft Mendadak Viral On Twitter. Baru-baru ini telah dihebohkan dengan seorang pengguna Twitter yang mendadak viral di media sosial.

Karena nama ghozali nft ini awalnya hanya iseng-iseng saja. Ia menjual foto selfienya itu ke sebuah aplikasi Open seo, dan untuk hasilnya pun kini mencapai Rp 13,8 miliar.

Nah disitulah nama seorang ghozali everyday menjadi mendadak viral. Lebih lengkapnya lagi pembahasan tentang nama tersebut, kalian bisa simak pembahasan kami ini sampai selesai.

Supaya kalian bisa mengetahui lebih lanjut tentang Ghozali Nft mendadak viral on Twitter ini. Karena masih banyak lagi yang harus kalian ketahui tentang viral gift buzz.

Read More: Dapatkan Gambar Bulan Yang Viral Di Tiktok Gratis

Ghazali Viral Karena Dengan Nft Termahal

Akun yang bernama Ghozali Everyday ini. Menjual foto selfie yang melalui Open sea sebanyak 933 foto, dan untuk fotonya itu ia mengumpulkan waktu selama lima tahun.

“Aku mengambil foto diriku itu sejak umur 18 sampai 22 tahun (2017-2021),” tulis Ghozali dikutif dari bio Open Sea, Kamis (13/1/2022).

Menurut keterangan di bio tersebut, ghozali nft itu berhasil menjual kepada 439 orang dengan nilai seharga 288 etherum. Menurut informasi, bahwa Ethereum tersebut adalah token Aset Kripto yang mirip dengan bitcoin.

Read More: Sma Viral 10 Detik Ternyata Begini Isinya

Jika dikonversikan ke rupiah, dengan total tersebut kini bisa mencapai yaitu sekitar Rp 13,8 miliar. Untuk saat ini, masih ada beberapa nft yang telah dijajarkan oleh Ghozali di website termahal itu. Ia akan menjual nft dengan seharga 66.346 ETH atau sekitar Rp 3.1 miliar.

Layaknya foto selfie itu, seorang Ghozali begitu terlihat santai dengan setelan kaos yang berwarna abu-abu. Wajahnya pun begitu fokus ke arah kamera tanpa ada ekspresi senyum sedikitpun di bibirnya.

Jadi dengan kabar viralnya itu, Ghozali kini mendadak viral atau trending di Twitter. Bahkan tidak sedikit pula orang yang geleng-geleng kepadanya karena dengan ide menjual foto selfienya itu.

“Luar biasa kamu Ghozali, emakmu pasti bangga sekali ya,” kicau @enakdongZ-.

“Orang-orang cuma bisa melihat apa yang sekarang lagi diraih Ghozali lewat NFT. Namun mengesampingkan kalau yang dibuat itu hasil konsistensi selama perjuangan kamu lima tahun,” salut @kevinpramudya-.

Read More: Link Full Film Rusia Melissa P Sub Indo

Dan untuk di Twitternya pun, bahwa Ghozali menitipkan suatu pesan kepada mereka yang telah membeli foto selfienya iu. Dalam bentuk NFT, dan ia meminta supaya mereka tidak menyalahgunakan gambar tersebut itu.

“Dan aku percaya pada kalian, jadi tolong jagalah foto-foto saya itu. Namun jika tidak, orang tuaku pasti akan sangat kecewa,”kata Ghozali.

Kesimpulan

Nah’ jadi itulah pembahasan dari kami terkait Ghozali Nft Mendadak Viral On Twitter. Semoga dengan adanya informasi yang telah kami berikan diatas tadi bisa bermanfaat buat kalian semua.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *