Game Sosis Terbaru Sausage Man Battle Royale 2021

  • Bagikan

game sosis terbaru sausage man

baca selengkapnya atau tidak sama sekali... Saya sarankan agar tidak membacanya

Game Sosis Terbaru adalah sausage man, Game ini mendadak viral dan namun belum banyak yang mengetahui apa itu sausage man, Sebab itu klikprint akan memberi informasi tentang sausage man game sosis dalam artikel ini

Battle Royale tidak pernah sama kembali, karena Penerbit/publisher XD demikian semangat dalam soft-launching Sausage Man di Singapura, Malaysia dan Indonesia!

Tampilkan pertarungan 100 pemain yang eksplosif, tempat pertarungan besar, dan memakai watak sosis berbaju, Sausage Man ialah Game Battle Royale terbaru yang meluluskan kamu untuk memimpin pesaing Sausage secara lucu dan jenaka memakai trick yang tidak terpikirkan.

Menambah permainan yang hardcore dengan peluru dan senjata yang realitas, tindakan liar sekalian aneh dari game battle royale Sausage Man tampilkan banyak handphone dan komponen map.

Kamu akan diberi kebebasan sekalian dituntut untuk inovatif menggunakan bermacam sistem bermainmu sendiri agar memenangkan persaingan, dan memberikan ke pemain yang lain jika kamulah Sausage yang paling unik dari semua.

Game Sosis Terbaru Sausage Man

game sosis terbaru sausage man

Ganti watakmu jadi Proyekile Eksplosif dan melaju dengan Meriam atau serang lawan dari belakang dengan memakai Granat Wormhole. Memasuk medan perang memakai Exosuit yang bisa diganti jadi kendaraan memiliki tenaga Jet.

Kamu akan memperoleh peluang tidak terbatas untuk melakukan eksperimen dengan semua tipe kekonyolan yang tidak terbatas tanpa ketentuan yang tidak terbatas.

Semua permainan itu bisa dilaksanakan di dua map besar: 8×8 km Battle Island dengan panorama urban dan lapangan yang luas, dan Rainbow Island memiliki ukuran 4×4 km map yang padat, di mana pertempuran jadi lebih cepat dan seru.

Sebagai tambahan dari classic Battle Royale Model, soft-launch Sausage Man diperlengkapi dua Arcade Party Model untuk beberapa pemain yang inginkan pertempuran bisa lebih cepat serta lebih membahagiakan, yakni 8v8 Tim Battle Model dengan Quick Party Model dengan 28 pemain.

Untuk Sahabat di daerah Singapura, Malaysia dan Indonesia bisa mengambil Sausage Man lewat TapTap, Google Play dan App Toko. Tidak stop sampai di tiga negara tersebut, soft-launch Sausage Man akan diperlebar sampai meliputi Filipina, Thailand, dan beberapa negara di daerah Asia Tenggara yang lain.

Cara Mengatasi Lag Game Sausage Man

Ada cara-cara yang dapat kita kerjakan untuk menangani lag di game medsos ini. Untuk pemicu Lag sendiri ada banyak apa hal diantaranya seperti permasalahan jaringan, piranti yang kurang memberikan dukungan dan permasalahan dari server game sendiri.

Berikut langkah menangani Lag di Game Sausage Man :

  1. Membersihkan file sampah di game ini

Untuk bersihkan arsip sampah di game Sausage Man, kalian dapat ke penataan program Sausage Man lalu click sisi penyimpanan lalu seterusnya tentukan membersihkan Cache. Dengan bersihkan sampah di game Sausage Man ini karena itu piranti kalian semakin lebih enteng untuk buka program khususnya untuk game Sausage Man ini.

  1. Sisakan RAM yang cukup

Nach untuk kamu yang di ponsel-nya ada beberapa game seperti game PUBG, Free Fire, Mobile Legends dan lain-lain tetapi untuk detail HP kalian sendiri belum juga tinggi karena itu kalian dapat mencoba untuk hapus beberapa game itu supaya game Sausage Man ini bisa jalan secara lancar.

  1. Pakai jaringan yang konstan

Sama dengan game games Battle Royale yang lain game Sausage Man ini memerlukan akses internet yang konstan. Bukan hanya harus lancar tetapi jaringan yang konstan ialah lah poin penting dalam mainkan game Sausage Man ini supaya kalian tidak alami lag atau patah patah saat memainkan. Mimin anjurkan untuk memakai wi-fi atau konektivitas 4G supaya permainan kalian semakin nyaman.

  1. Seting diagram game jadi Low

Bila kalian alami lag khususnya karena HP kalian kurang dukungan atau detailnya cukup rendah karena itu langkah yang perlu kalian kerjakan dengan turunkan diagram dari game ini.
Triknya tinggal kalian ke menu seting lalu tentukan menu monitor dan ubah settingan Monitor Battlefield jadi rendah, Resolusi Battlefield jadi low, dan seting free jadi low.

Demikianlah pembahasan mengenai game sosis terbaru yang termasuk juga game battle royale terbaru, Semoga bermanfaat

Baca Juga : Cara Berhenti Berlangganan IndiHome

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *