5 Langkah Menangani Feature Instagram Music yang Tidak Ada

  • Bagikan

Sangreview.com, Jakarta – Feature music di InstaStory kamu tidak ada? Baca lima langkah menangani feature Instagram Music yang tidak tampil di bawah ini. Instagram Music sebagai satu dari beberapa feature Instagram yang diimpikan dan diunggulkan banyak pemakai.

Masalahnya dengan Instagram Music, kita dapat membuat InstaStory yang lebih baik dan inovatif dengan diperlengkapi background beberapa lagu favorite kita. Feature Instagram Music ini sendiri barusan digelontorkan di Indonesia di hari Rabu 23 Juni 2021 tempo hari, bertepatan dengan feature Instagram Reels.

baca selengkapnya atau tidak sama sekali... Saya sarankan agar tidak membacanya

Permasalahannya, walau Instagram Music telah digelontorkan untuk beberapa pemakai di Indonesia, realitasnya ada banyak orang yang mengeluh jika Instagram Music di account mereka tidak tampil. Apa kamu alami hal sama?

Nach, ada banyak pemicu Instagram Music tidak tampil pada account kalian. Salah satunya, Instagram belum mempunyai lisensi musik pada sebuah negara, atau versus program Instagram pada piranti belum diupdate ke versus yang terkini.

Lalu, bagaimana menangani bila Instagram Music belum ada di account kalian?

Tenang saja, karena kesempatan ini Ubixlo akan memberitahukan lima langkah menangani Instagram Music yang tidak tampil. Baca secara lengkap berikut!

1. Update Program Instagram

Langkah menangani feature musik di Instagram tidak tampil yang pertama dengan meng-update atau mengupdate program Instagram tersebut di Google Play Toko atau App Toko. Langkah ini dapat disebut sebagai yang paling baik dan dapat menangani permasalahan ini.

Kenapa demikian? Masalahnya Instagram baru mengeluarkan feature Instagram Music untuk pemakai di Indonesia baru beberapa pekan lalu pada penyempurnaan versus terkini program mereka . Maka, feature ini cuman ada pada program Instagram versus terkini saja. Jika kamu masih memakai program versus lama, karena itu jelas sudah feature Instagram Music tidak ada di Instagram kamu.

Silahkan turuti beberapa langkah berikut untuk mengupdate program Instagram.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *