Charlie Wade 4017-4018 Full Bab

  • Bagikan

Charlie Wade Bab 4017-4018

Ketika Charlie terkejut oleh kemampuan Zhan, peluit keras terdengar di halaman.

Segera, Charlie mendengar Elaine berkata kasar di kamar di lantai tiga: “siapa, dia terus membunyikan klakson di masyarakat. Apa kau sakit?!”

Lantai dasar, meskipun suara peluit berhenti, suara Yakub terdengar lagi. Dia berteriak: “Elaine, anak mertua, turun dan melihat mobil baru saya !”

Segera setelah suara jatuh, Elaine langkah kaki datang ke atas, dan ia pincang keluar dari teras.

Pada saat ini, Charlie, yang berada di kamar tidur di lantai dua, juga tertarik oleh gerakan, datang ke jendela dan melirik ke bawah.

Di halaman, villa, Jacob berdiri di depan Rolls Royce Cullinan, wajahnya penuh kegembiraan dan kemenangan.

Dan Elaine berdiri di teras lantai tiga, Melihat Jacob berdiri di depan SUV besar dengan kendaraan di luar cara dia tidak tahu di bagian bawah halaman, dan bertanya terkejut: “Jacob, ini mobil baru Anda?”

Lalu mereka menghadap kepada ayahnya seraya berkata, “Sesungguhnya ini adalah darah Yusuf.” Turun dan lihat?”

Elaine meringkuk di bibir dan berkata, ” apa bagusnya Jeep rusak, bagaimana bisa dibandingkan dengan BMW?! Anda kehilangan hal-hal, bukan karena Anda menjual BMW dan membeli hal-hal seperti rusak?”

Di mata Elaine, semua SUV dan kendaraan off-road adalah sebuah jip.

Bahkan, di mata semua orang setengah baya dan orang tua yang tidak tahu banyak tentang mobil, SUV dan kendaraan off-road dari setiap merek dapat disebut secara kolektif sebagai jeep.

Yakub berkata tegas saat ini: “Elaine, Elaine, kau benar-benar memiliki rambut panjang dan pengetahuan pendek” Bagaimana bisa jip! Rolls-Royce Cullinan! Dan ini masih versi BB! Rolls-Royce! Kau mengerti?!”

(Berkatalah ia) Nabi Musa, (“Ya Rabbku! menurutmu mobil Apa ini? Rolls Royce?!”

Jacob menunjuk tanda emas di depan mobil, dan berkata dengan wajah puas: “bahkan jika Anda tidak mengerti mobil lagi, dapat Rolls-Royce masih tahu? Di sini, melihat ini manusia emas kecil, apakah anda mengenalinya?”

Elaine blurted keluar: “sialan! Bukankah Rolls Royce sejenis mobil besar? Ketika jenis jip keluar?”

“Kembali jip…Yakub berkata dalam keadaan hina, “ini disebut SUV.” Dan SUV ini paling mahal di dunia!”

Elaine bertanya dengan sadar: “yang paling mahal di dunia?” Seberapa mahal itu?!”

Jacob bersenandung dua kali: “Humph, seberapa mahal itu? Aku berkata kepadamu, setidaknya lebih dari seribu tidak bisa menyelinap pergi!”

“Oh my gosh!”Elaine berteriak,” lebih dari seribu tidak berani menyelinap pergi ? Bukankah itu lebih dari sepuluh juta?! Sialan, kau berdiri di sana, jangan tunggu aku!”

Setelah semuanya, Elaine pincang, lari dan melompat cepat turun dari lift.

Charlie juga sangat terkejut saat ini. Rolls-Royce Cullinan tahu bahwa bahkan jika mobil adalah versi normal, akan biaya 8 juta untuk naik. Versi BB yang disebut bahkan lebih mahal, tidak lebih dari seribu. Wan benar-benar tidak bisa turun.

Apa yang dia tidak bisa mengerti adalah bagaimana dia bisa, orang tua, mampu mengemudi seperti mobil mahal? Jacob tidak punya banyak uang. Pendapatan dari Asosiasi kaligrafi dan lukisan mungkin tidak cukup untuk biaya dari hari ke hari. Dimana uang dapat digunakan untuk membeli sebuah Cullinan?

Pikirkan tentang hal ini, Charlie cepat berjalan keluar dari ruangan dan turun ke halaman.

Pada saat ini, Elaine berada di kap mobil Rolls-Royce Cullinan, melihat Pria Emas di depan mobil pada jarak dekat.

Ketika ia melihat, Ia berkata dengan senang hati, “ibuku, ia benar-benar berhasil. Saya sering mendengar orang mengatakan bahwa sebagai tanda Emas biaya satu atau dua ratus ribu … Apa ini? Bukan emas murni?”

Untuk cerita bagian bab 4018, Kalian dapat klik di sini>>>. Jangan lupa dukung terus Sangreview.com agar kalian tidak ketinggalan informasi terbaru yang akan terus update di setiap harinya.



Post Views:
115

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *