Charlie Wade 4004-4005 Full Bab Gratis

  • Bagikan

Sangreview.com– Charlie Wade 4004-4005 Full Bab Gratis. jika kalian sedang mencari novel charlie wade full bab. Selamat saat ini kalian sedang berada di situs yang sangat tepat. Karena hanya di sini kalian dapat membaca novel charlie wade secara gratis dan tentunya dengan bab-bab terbarunya.

Si karismatik charlie wade adalah novel yang saat ini tengah populer di kalangan pembaca novel pada umumnya. Selain cerita yang terdapat di dalam novel ini. Ternyat novel charlie wade ini mampu membuat para pembacanya penasaran.

Hal itu di sebab kan karena. Novel charli wade memiliki cerita yang sangat panjang sehingga cerita nya pun di bagi kedalam ribuan bab dan selalu update di setiap harinya dengan cerita-cerita kelanjutannya.

Maka tak heran kalau novel si karismatik charlie wade tersebut di juluki sebagai novel yang selalu membuat para pembaca nya penasaran. Nah pada kesempatan ini kami akan memberikan lanjutan novel charlie wade bagian bab 4004-4005. Simak ceritanya berikut ini.

Baca Juga: Baca Novel Dinikahi Bocah Tengil Full Episode

Charlie Wade Bab 4004-4005

Ketika Charlie tiba di Shuiyun Villa, Fei Kexin masih belum datang.

Charlie memanggilnya dan mendengar bahwa ia masih sepuluh menit jauhnya dengan mobil, jadi ia hanya menunggu di pintu gerbang masyarakat.

Awalnya, ia berpikir untuk menyapa Tn. Quinton di home Tn.Quinton, tapi jangan berpikir ada cukup waktu, ia memutuskan untuk tidak mengganggu.

Sepuluh menit kemudian, sebuah rendah kunci Cadillac melaju ke sisi Charlie.

Segera setelah mobil berhenti dan pintu belakang terbuka, Seorang wanita muda di awal dua puluhan melangkah keluar dari mobil.

Lihat sekilas Fei Kexin, Charlie merasa sedikit terkejut, karena wanita ini tidak hanya cantik dalam penampilan, tinggi dan seksi, tetapi juga dalam temperamen dari seluruh orang, ada juga demsy.

Fei Kexin pun melihat Charlie dan berdiri di depan mobil, dan sekilas tahu bahwa ini adalah tuan Wade yang pernah dia temui di Shangri-La beberapa hari yang lalu. Pada saat ini, hatinya benar-benar melepaskan, dan ia berjalan ke Charlie dan tersenyum. Dia bilang, “kau pasti Tn. Wade, kan?”

Charlieakhirnya tersenyum sedikit dan kemudian berkata dengan sangat tenang: “Nona Zhan, kan? Aku Charlie.”

Fei Kexin akhirnya mengambil inisiatif untuk menghubungi Charlie dan untuk berkata Dengan Murah hati: “Halo, Tuan Wade, Zhan ini .”

Charlie mengangguk, berjabat tangan dengan lembut, lalu langsung ke topik: “Nona Zhan, Mari kita pergi ke villa mu sekarang dan kita akan lihat.”

“Bagus!”Fei Kexin berkata dengan senyum:” Tolong Tn. Wade .”

Pada saat ini, seorang pria dan seorang wanita jatuh dari barisan depan Cadillac. Pengawal pria Fei Kexin, dan wanita itu adalah asisten Fei Kexin, skuna.

skuna bicara hari ini: “Nona, mari kuantar kau masuk”

Fei Kexin melambaikan tangannya dan berkata, “tidak, kalian berdua hanya akan menunggu saya di dalam mobil. Aku akan pergi dengan tuan Wade.”

Penjaga itu berkata: “Nona, sesungguhnya Aku berlindung kepada engkau dari luar setiap saat”. Aku akan ikut denganmu dan itu tidak akan mempengaruhimu dan Tn.Wade.”

Charlie kemudian melirik penjaga, dan hanya dengan satu tatapan saja, ia sendiri menyadari bahwa penjaga juga seorang seniman bela diri, dan kekuatannya begitu besar bahwa ia telah mencapai kekuatan dari enam bintang.

Hal ini membuat Charlie sedikit terkejut, dan ia berpikir untuk dirinya sendiri: “Zhan ini keluar, dan ia memiliki seorang pejuang bintang enam dekat. Ini telah menjadi empat raja Istana Wanlong. Menurut harga sebelumnya Istana Wanlong, siapa pun dari empat Perang besar keluar dari gunung, dan biaya satu hari puluhan juta dolar Zhan dapat mempekerjakan prajurit six-bintang sebagai pengawal. Tampaknya kekuatan keluarganya harus luar biasa!”

Fei Kexin sedikitpun tidak tahu bahwa Charlie hanya tatap mukanya saja, dan dia melihat melalui kekuatan pengawalnya. Alasan mengapa dia tidak ingin penjaga datang adalah karena ia merasa bahwa tidak akan ada bahaya di sini, dan ia merasa bahwa ia menggunakan orang lain. Identitas menghubungi Charlie. Dalam hal ini, adalah wajar untuk menjadi sangat berhati-hati untuk menghindari menunjukkan kaki kuda, jadi cobalah untuk tidak membawa orang lain bersama-sama.

Jadi, ia mengatakan dalam nada yang dipertanyakan: “Hill Aurous memiliki hukum yang sangat baik dan ketertiban, dan di siang hari, itu adalah di masyarakat kelas atas. Jelas tidak ada bahaya. Dan juga Kalian berdua tidak perlu mengatakan lebih banyak lagi, di dalam mobil. Tunggu aku.”

Setelah semua, tanpa menunggu sebentar untuk menanggapi, ia segera berkata kepada Charlie: “Mr Wade, mari kita pergi!”

“Oke.”Charlie mengangguk ,dan masuk gerbang Shuyun Villa bersama Fei Kexin .

Seperti yang diharapkan, Pengawal Fei Kexin dan asistennya tidak mengikutinya.

Setelah penandatanganan di Shuyun Villa, Fei Kexin membawa Charlie langsung ke Danau.

Tempat penjualan terbesar dari Shuiyun Villa adalah tempat Reservoir Bank Aurous Hill di sisi gunung.

Dikelilingi oleh gunung dan sungai, lingkungan dan pemandangan sangat baik. Hidup di sini pasti pengalaman surga.

Namun, satu-satunya penyesalan adalah bahwa itu jauh dari kota. Jika Anda masuk dan meninggalkan kota selama jam sibuk, akan ada lebih ketidaknyamanan dalam lalu lintas.

Charlie datang pagi ini. Itu melawan puncak, tapi itu lebih baik. Jika dia datang di malam hari setelah menyelesaikan pekerjaan, waktu di sepanjang jalan harus lebih dari dua kali lipat.

Di atas adalah cerita novel charlie wade bab 4004. Untuk cerita bagian bab 4005 dengan cerita terbarunya kalian dapat klik di sini>>. Dan jangan lupa follow Sangreview.com. Agar kalian tidak ketinggalan cerita novel charlie wade di bagian bab terbarunya.



Post Views:
44

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.