Charlie Wade 3839-3840 Lengkap Full Bab Gratis

  • Bagikan

Sangreview.com– Charlie Wade 3839-3840 Lengkap Full Bab Gratis. Novel charlie wade merupakan novel terlaris saat ini dan juga novel terpopuler dengan memiliki jumlah penggemar terbanyak hingga saat ini.

baca selengkapnya atau tidak sama sekali... Saya sarankan agar tidak membacanya

Karena novel charlie wade selalu hadir dengan cerita-cerita terbarunya di setiap hari. Dengan cerita yang tak kalah serunya dari cerita bab sebelumnya. maka tak heran kalau novel sikarismatik charlie wade selalu membuat pembacanya penasaran.

Nah pada pembahasan kami kali ini. Kami akan memberikan cerita novel charlie wade dengan bab terbarunya yaitu cerita novel charlie wade bab 3839-3840. Dari pada kalian penasaran yuk simak cerita nya berikut ini:

Charlie Wade Bab 3839-3840

Setelah Charlie dan Orion Exeor mengucapkan selamat tinggal satu sama lain di telepon, Isaac Cameron juga mengendarai mobil ke Pintu Surga Springs.

Bersama Don Albert, Liam, Manajer Umum Jiu Xuan Pharmaceutical, keluar untuk menyambutnya.

Lihat Charlie, Liam hurriedly melangkah maju dan hormat berkata: “Master Wade!”

Charlie tidak mengharapkan Liam datang begitu cepat, jadi dia tidak bisa membantu tapi tersenyum: “kenapa kau tiba begitu cepat?”

Liam hurriedly berkata, ” Mr. isaac berkata . Jika Anda memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan saya, saya akan datang ke sini dengan cepat.”

Charlie mengangguk dan tersenyum: “saya ingin berbicara dengan Anda tentang obat baru, masuk dan berbicara.”

Don Albert bilang cepat: “tuan Wade, diamond box sudah siap. Kumohon!”

Charlie berkata: “Mari kita pergi bersama-sama .”

beberapa orang datang ke kotak berlian dengan Charlie. Setelah mengambil kursi mereka, Charlie langsung ke subjek dan bertanya Liam: “bagaimana situasi bisnis baru-baru ini dari Jiu Xuan Pharmaceutical?”

Liam tidak bisa menyembunyikan kegembiraan dan berkata, “Mr Wade, Jiu Xuan kami memiliki penjualan yang sangat baik dan telah berhasil memasuki pasar beberapa negara berkembang di Eropa dan Amerika Serikat. Ini jelas bukan masalah penjualan tahunan melebihi 30 miliar orang.”

Charlie tidak merasa banyak setelah mendengar data ini. Sebaliknya, Isaac Cameron bertanya dalam shock: “hal ini hanya terjadi pada Jiuxuanwei San, penjualan global sebulan melebihi 2 milyar . The renminbi?”

Liam berkata dengan senyum: “Mr. isaac, ini hanya setengah dari situasi di negara-negara maju di Eropa dan Amerika Serikat. Kau harus tahu bahwa Jiuxuanwei tersebar di luar negeri. Tidak peduli di mana mata uang negara adalah, harga yang sebenarnya dikonversi ke AS dolar exchange rate. , Itu sekitar seratus dolar atau lebih, setara sekitar enam ratus yuan, yang memotong biaya produksi, harga dan pajak penghasilan dari perusahaan, dan kemudian merangkum biaya saluran, biaya publikasi dan logistik, dan keuntungan bersih dari sekitar 40 sampai 50%.”

Isaac Cameron saya tidak bisa membantu berseru: “jika semua Eropa dan negara-negara Amerika menang, tidak akan mungkin untuk ganda itu?”

“Ya.”Liam menjelaskan:” banyak negara di Eropa dan Amerika Serikat telah menyetujui lebih ketat untuk obat-obatan impor asing. Kita perlu mengeluarkan yang relatif eksperimental farmakologi dan data dari uji klinis, dan bahkan farmasi membutuhkan kita untuk memberikan informasi rinci. Bagian dari data yang paling merepotkan adalah mereka membutuhkan kita untuk mengumumkan resep. Kami masih dalam mediasi dengan pihak berwenang setempat.”

Charlie mengatakan ringan: “obat resep yang Jiu Xuan benar-benar tidak mungkin bocor . Kau tak perlu memikirkannya.”

Liam mengatakan dengan agak malu: “tapi sir Wade …jika pihak lain bersikeras, jika kita tidak setuju, pihak lain tidak akan menyetujui daftar obat kami di negara mereka.”

Charlie kembali: “Apakah tidak ada kasus khusus untuk kebijakan semacam ini ? ”

“Ya, ada …”Liam menjelaskan:” jika itu adalah obat khusus yang terkait dengan penyakit besar dengan tingkat persetujuan tinggi, dalam beberapa kasus khusus dapat diperoleh, tapi pada dasarnya semua. Ini adalah penyakit serius dengan kematian yang tinggi seperti kanker, kardiovaskular dan penyakit serebrovaskular, atau untuk penyakit kronis seperti diabetes yang membutuhkan pengobatan jangka panjang. Jika ada obat khusus di daerah ini, mereka biasanya akan membuka dan membiarkan obat pertama.”

Berbicara tentang hal ini, Liam mengatakan memalukan: “tapi Jiuxuanwei San kita tidak bisa mencapai tingkat urgensi ini. Lagi pula, perut kami adalah tipe kondisioner. Hal ini untuk memecahkan pasien apos; jangka panjang atau ketidaknyamanan perut tiba-tiba. Ini gejala gangguan pencernaan, ini bukan penyakit serius.”

Charlie mengangguk dan bertanya: “negara mana yang belum masuk?”

Liam berkata: “pasar gelisah terbesar adalah Amerika Serikat . Persyaratan dari FDA AS terlalu ketat dan proses sangat rumit, sehingga lebih sulit, tapi kedua negara tetangganya, Kanada dan Meksiko, kita telah memasuki lancar. Sedangkan untuk Eropa, yang terbesar yang belum masuk pasar adalah Jerman dan Inggris.”

Berbicara tentang itu, Liam berkata: “sebenarnya, tiga negara, Amerika Serikat, Inggris dan Jerman, memiliki potensi besar!”

Itulah cerita novel charlie wade bab 3839. Untuk cerita bab 3840 kalian bisa membacanya dengan cara klik di sini>>

Nantikan cerita selanjutnya di bagian bab 3841. Ikuti terus web Sangreview.com agar kalian tidak ketinggalan cerita terbaru novel charlie wade yang seru ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *