Charlie Wade 3797-3798 Lengkap Full Bab

  • Bagikan

Sangreview.com– Charlie Wade 3797-3798 Lengkap Full Bab. Jika kalian sedang mencari novel charlie wade. Kalian sangat beruntung karena kalian sedang dalam tempat yang tepat sekali. Karena hanya disini novel charlie wade akan di kupas secara real dan juga gratis.

Novel charlie wade merupakan novel yang saat ini menjadi populer dan memiliki jumlah pembacayang sangat banyak. Hal itu mnunjukan karena novel charlie wade menghadirkan cerita yang sangat menarik sehingga sangat cocok untuk di baca.

Sikarismatik charlie wade hadir dengan cerita-cerita yang membuat para pembacanya penasaran. karena novel charlie wade ini selalu hadir di stiap harinya dengan cerita-cerita terbarunya.

Nah, Buat anda semua yang penasarana akan kelanjutan cerita novel charlie wade ini. kalian tinggal ikuti Sangreview.com. Karena hanya di sinilah kalian dapat membaca kelanjutan-kelanjutannya di setiap harinya secara gratis.

Si Karismatik Charlie Wade Bab 3797-3798

Setelah Zara Bank mengatakan Ini, Sebelum Charlie bisa membuat respon apapun, dia dengan cepat mendorong pintu mobil dan meraih pintu.

Kata-kata sekarang telah lelah semua keberaniannya.

Jadi dia tidak berani tinggal dengan Charlie karena ia takut bahwa ia tidak akan dapat mengendalikannya. Dia memegang Charlie dan menangis tersedu-sedu. Ketika ditanya mengapa ia menikah di pagi hari, ia juga bertanya mengapa ia harus datang terlambat pada waktu yang sama. Dalam hidupku sendiri.

Oleh karena itu, ia meninggalkan Charlie seolah-olah untuk melarikan diri, tanpa mengucapkan selamat tinggal, dan bergegas ke Villa Keluarga Bank tanpa melihat ke belakang.

Lihat sosok kecilnya, Charlie merasa sedikit tidak nyaman di hatinya.

Semakin ia melihat ketidakbahagiaan kehidupan deana, Charlie kecil ke bank Zara terburu-buru bersalah.

Nasib tidak harus bermain trik pada ibu dan anak begitu banyak bahwa mereka semua terjebak dalam lingkaran setan yang hampir persis sama.

Namun, hal-hal seperti nasib kadang-kadang hanya lelucon.

Dia tidak hanya memberikan ibu dan anak lintasan kehidupan yang sama, tetapi bahkan membuat mereka jatuh cinta dengan ayah dan anak.

Lihatlah kembali bank-bank Zara menghilang, Charlie mendesah dalam melankolis.

Dia tidak tahu bagaimana berurusan dengan perasaan Bank Zara untuknya.

Tapi Charlie benar-benar tidak ingin Bank Zara memilih seseorang untuk mati sendirian seperti yang dia katakan.

Meskipun masih terlalu dini untuk mengatakan ini, tubuh ramping Zara mengandung tekad dan energi yang kuat.

Sekarang dia bilang begitu, sangat mungkin dia akan melakukannya.

Namun, Charlie tidak memiliki cara untuk mengubah keputusannya sekarang, sehingga ia hanya bisa menghibur dirinya sendiri, setelah semua, Zara bank masih sangat muda, dan mungkin mengubah pikiran Anda dengan peningkatan dalam pengalaman hidup di masa depan.

Pada saat yang sama, Bank Zara tidak berpikir begitu.

Dia sangat bertekad satu hal dalam hatinya, dan yaitu: bahkan jika ia hidup sampai seratus tahun, ia tidak akan pernah bertemu orang yang lebih baik daripada Charlie dan yang lebih menarik baginya.

Orang ini muncul dalam hidupnya pada usia cinta pertamanya, dan penampilannya adalah sorotan. Dalam kehidupan ini, tidak ada yang bisa melampaui itu.

Rumah matahari ketika sangat cerah.

Orrin Sun tahu bahwa Charlie telah kembali dari Eropa Utara, dan bahwa ia pasti akan datang ke rumahnya setelah ia telah berurusan dengan urusan di Gunung Kota.

Oleh karena itu, ia telah menyiapkan meja untuk makan malam mewah lebih awal, dan kemudian memerintahkan semua hidangan untuk ditempatkan dalam warming laci tinggi, menunggu Charlie kembali.

Ketika Charlie melaju kembali ke rumah matahari, itu sudah lebih dari sepuluh o apos; jam di malam hari.

Ketika Stefanie Sun mendengar sebuah mobil masuk ke halaman, ia kabur dari rumah dengan semangat, diikuti oleh Orrin Sun dan Angie.

Charlie mendengar bahwa ketika ia keluar dari mobil, ia memeluk oleh Stefannie Sun. Dia berkata dengan penuh semangat: “Charlie, kau akhirnya kembali!”

Orrin Sun Juga Tersenyum; “Charlie, hal-hal di atas gunung kayu hampir ditangani, kan?”

Charlie mengangguk dan berkata dengan hormat: “Paman Orrin (Sun), menangani beberapa hal tidaklah buruk .”

Orrin Sun tersenyum dan berkata: “tidak perlu dikatakan, keluarga Wade, saya tidak perlu pergi ke gunung kayu, untuk menebak bahwa cabang dari agunan harus dibersihkan oleh Anda. Keluarga affair Banks sudah lama diamankan. Nordic affairs, Berita yang telah dilaporkan di halaman sebelumnya bahwa Ratu Nordic tiba-tiba mulai sakit parah untuk pulih, yang mengarah ke perdebatan panas yang sangat besar di negara-negara Barat. Aku tahu itu pasti milikmu! Hanya kau yang bisa bangkit!”

Charlie tersenyum dan berkata, “Ini hanya pil kecil peremajaan.”

Orrin Sun tertawa dan berkata, “Aku tahu betapa hebatnya pil peremajaan kau. Semakin banyak orang yang mati sekali, semakin mereka takut mati, dan semakin mereka dapat memahami makna kehidupan. Apa aset dan Hak berada di depan kehidupan. , Status, dan judul semua imajiner.”

Dengan mengatakan, Orrin Sun berkata Cepat: “Bagaimana Anda berurusan dengan Charlie meskipun istana yang besar ?”

Charlie berkata: “Aku membiarkan Abbas pergi untuk mengubur orang tuanya terlebih dahulu, dan ketika dia menyelesaikan pekerjaan rumahnya, dia akan pergi ke Bukit Aurous untuk menemukanku.”

Baca Selengkapnya di sini>>

Demikian ulasan seputar Charlie Wade 3797-3798 Lengkap Full Bab. Semoga dengan adanya ulasan dan cerita di atas dapat membantu anda semua dalam membaca cerita novel charlie wade secara gratis. Nantikan cerita-cerita selanjutanya yang akan Sangreview.com sajikan dengan cerita terbaru.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *