Cerita Novel Charlie Wade 3783-3784

  • Bagikan

baca selengkapnya atau tidak sama sekali... Saya sarankan agar tidak membacanya

Sangreview.com– Cerita Novel Charlie Wade 3783-3784. Tentunya akan kami sajikan secara gratis buat kalian semuanya khususnya buat kalian pembaca setia dari novel Charlie wade.

Sahabat pecinta novel semuanya. Jumpa kembali bersama kami yang senantiasa selalu hadir buat kalian semuanya yang suka membaca novel dengan berbagai genre.

Seperti novel sikarismatik charlie wade. Novel yang satu ini hadir dengan cerita yang sangat menarik dan mampu membuat para pembaca setianya penasan.

Hal itu di sebabkan karena novel charlie Wade memiliki cerita yang sangatlah panjang dan ceritanya pun di bagi kedalam beberapa bab. Maka nya novel ini selalu membuat para penggemarnya di buat penasaran akan bab kelanjutannya.

Charlie Wade Bab 3783-3784

Dari saat Charlie memutuskan untuk membawa banner ayahnya,dia belum siap untuk bersikap sopan dengan nama keluarga wade.

Karena ia tahu dengan sangat baik dalam hatinya bahwa meskipun orang-orang ini adalah semua anggota keluarga, mereka bahkan lebih banyak musuh.

Menjadi seorang pangeran itu mudah, tetapi untuk menjadi seorang Kaisar terlalu sulit.

Setelah Anda menjadi seorang Kaisar dan ingin menjadi Kaisar sukses pada saat yang sama, Anda harus meninggalkan belenggu antara ikatan keluarga.

Dari saat enthronment, tidak lagi ayah dan anak, tidak ada ibu dan anak-anak, tidak ada cucu, tidak ada lagi saudara-saudara.

Ya, itu hanya raja dan Menteri!

Satu orang adalah raja!

Sepuluh ribu orang adalah Menteri!

Oleh karena itu, Charlie secara alami tidak akan sopan kepada kelompok keluarga Wade.

Dalam analisis akhir, hanya satu kalimat.

Apa milikmu adalah milikku, Apa milikku Masih Milikku!

Lihat bahwa Patrick Wade adalah seorang pemuda dengan pikiran yang jernih dan visi yang unik, dia menggerakkan pikirannya untuk meninggalkan dia di keluarga Wade.

Di masa depan, jika Anda ingin bekerja dengan Helena dan menggunakan Nordic keluarga kerajaan untuk membuka pintu ke pasar Eropa, Anda pasti akan membutuhkan seseorang yang Tahu Eropa lebih baik menjadi tangki pemikiran Anda sendiri.

Kebetulan keluarga Patrick Wade telah mengembangkan di Eropa selama bertahun-tahun dan bahkan memindahkan perusahaan ke Eropa. Dia harus memiliki pemahaman yang baik kebijakan Eropa.

Itulah yang terjadi, aku minta maaf, orang ini, aku ingin Charlie.

Namun, sekarang ayahnya akan menyeberang dan menjentik tas. Meskipun Charlie bisa melihat melalui itu, tidak mudah untuk menembus langsung. Dan bahwasanya: Dia memohon pertolongan kepada jin dan manusia telah menundukkan (kepadanya) oleh Allah, sesuatu yang dapat mengejutkan Ratu Balqis.Sulaymân berkata kepada para pembantunya, “siapakah yang akan mendatangkan singgasana balqîs yang megah itu?”

Sumber daya keluarga Wade hanya hari ini. Akibatnya, tidak hanya kau tidak bersyukur, tetapi Kau Harus Meninggalkan Keluarga Master dan nenek moyang keluarga di belakang Wade. Sekarang membiarkan Anda tinggal di keluarga utama dan kerja keras juga kesempatan yang baik bagi Anda untuk menebus dosa-dosa anda.

Kau harus memegangnya dengan baik! Jika tidak, aku tidak akan bersikap sopan. Ketika saatnya tiba, istri dan anak-anakku, serta harta asli keluargamu, akan terlibat. Jangan salahkan aku karena tak mengingatkanku sebelumnya.”

Will Wade tahu bahwa dia salah ,dan cepat mengangguk dan berkata: “Apa yang dikatakan Kepala Keluarga…kita harus berhati-hati…”

Setelah ia selesai berbicara, ia mengatakan dengan sedikit bottomlessness: “Patriarch, itu hanya bahwa saya memiliki kemampuan terbatas. (Dan janganlah kamu pastikan akan mengakadkan nikah), artinya melangsungkannya (sebelum yang tertulis) dari idah itu (habis waktunya) tegasnya sebelum idahnya habis…”

Pada saat ini, Will Wade sudah berpikir sangat jelas. Ini akan menjadi hal yang baik jika dia bisa tinggal di rumah wade, karena anaknya Patrick Wade telah mengalami, tetapi kemampuan untuk mengontrol bisnis dan manajemen memang banyak di atasnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, industri itu sendiri telah terus-menerus direformasi dan ditingkatkan. Apakah itu posisi bergerak, mengubah wajah, atau meningkatkan teknologi produksi, hampir selalu Patrick Wade mendorong di belakangnya. Oleh karena itu, ia tinggal dan diganti dia untuk memimpin atas situasi keseluruhan. Tidak ada kerugian.

Patrick Wade juga menyadari saat ini bahwa dia benar-benar bicara terlalu banyak sekarang.

Tidak apa-apa untuk bermain dengan Charlie. Pada akhirnya, ayahnya akan ditinggalkan di negara ini oleh Charlie…

Pada saat ini, dia ingin mengambil inisiatif untuk menjelaskan dengan jelas, biarkan ayahnya kembali dan hidup sendiri, sehingga tidak untuk mencegah ayahnya dari dihukum untuk dirinya sendiri.

Tapi ketika saya berpikir tentang hal ini, bisnis keluarga saya sekarang pada tahap kritis mendaki, dan meskipun saya belum resmi diambil alih Sebagai Ketua, dia benar-benar sepenuhnya diasumsikan tanggung jawab dari Ketua fungsional. Hal ini dapat dikatakan bahwa seluruh bisnis keluarga untuk sepenuhnya mengambil kendali diri mereka sendiri.

Dia menolak pikiran frank lagi.

Aku hanya bisa melihat ayah saya dengan air mata, dan berkata serius: “Ayah, ada aku di rumah, jangan khawatir…”

Kemudian datanglah sekelompok orang musafir, yang akan menuju Mesir, ke sumur itu.mereka berkata: “Aku akan tinggal di negeri ini bersama-sama para pemuda yang akan menjadi pelayan raja…”

By the way, will Wade sighed, dan berkata dengan emosi: “hanya saja Anda begitu muda dan tidak berpengalaman, jadi cepatlah Menangkap Bebek di rak, aku benar-benar khawatir bahwa Anda tidak melakukannya dengan baik…”

Itulah cerita dari bab 3783 full. untuk cerita dari bab 3784 nya, kalian tidak tinggal klik di sini maka kalian pun akan langsung terhubung dan masuk kedalam halaman yang terdapat novel charlie wade 3784.

Nantikan cerita-cerita selanjutnya dari novel si karismatik charlie wade yang tentunya akan Sangreview.com sajikan dengan cerita-cerita terbarunya.



Post Views:
30

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *