Bagaimana Cara Merubah PDF Ke Word Dengan Mudah

  • Bagikan

Langkah Merubah PDF ke Word – Portable Dokumen Pola (PDF) sebuah file yang bisa disebutkan tidak fleksibel karena tidak bisa di ubah sesenang hati. Kemungkinan kamu bisa lakukan penulisan, tetapi hasilnya tentu amburadul. Dan ini berlainan dengan file dari Microsoft Word. Karena itu, Sangreview.com akan share jalan keluar untuk menangani permasalahan ini.

Sekarang ini, ada ada cara-cara yang bisa kamu kerjakan untuk dapat merubah file PDF ke Word lewat computer atau mobile. Bahkan juga, kamu dapat melakukan dengan benar-benar gampang tak perlu lewat proses yang panjang. Ini akan menolong kamu saat kamu tengah kerjakan pekerjaan atau membuat suatu laporan.

baca selengkapnya atau tidak sama sekali... Saya sarankan agar tidak membacanya

Dibanding semakin ingin tahu bagaimana triknya? Mengapa tidak langsung baca langkah merubah file PDF ke Word berikut ini.

1. Merubah PDF ke Word dengan Google Docs

Google sebagai raksasa tehnologi sudah sediakan bermacam jenis program service gratis yang dapat kita pakai. Salah satunya misalnya ialah Docs yang kaya feature didalamnya. Salah satunya yang paling berguna ialah kamu bisa lakukan unggah file PDF dan bisa lakukan ubah sesukanya.

Bahkan juga, kamu dapat lakukan penyimpanan sesuai pola yang diharapkan oleh kamu atau yang sering dipakai oleh beberapa orang. salah satunya pola itu ialah pola docx atau Microsoft Office Word semua versus.

Langkah merubah file PDF ke Word dengan Google Docs:

  1. Pertama, kamu harus membuka Google Docs.
  2. Setelah itu kamu bisa menekan menu seperti pada gambar untuk memilih file.
  3. Kamu akan melihat sebuah pop-up yang akan menampilkan beberapa menu, pilih “Upload”.
  4. Disitu, kamu dapat memilih file yang ingin kamu ubah. Setelah kamu memilihnya, kamu dapat mengunduhnya.
  5. Jika selesai terunduh, buka file tersebut. Kamu akan dialihkan dan bisa melihat file yang sudah kamu upload melalui Google Docs.
  6. Untuk tahap merubah file, kamu bisa menekan menu “File”, dan kemudian pilih “Download As…”.
  7. Setelah itu pilih lagi Microsoft Word.
  8. Selesai, gitu aja kok.
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *