Cara Membuat Nama ML Berwarna Terbaru, Lebih Keren dan Unik

  • Bagikan

Nama ML Berwarna

Nama ML Berwarna – Ketika bermain game Mobile Legends, kalian pasti pernah melihat ada yang nickname atau nama player-nya berwarna-warni, keren, atau bahkan ada yang menggunakan simbol. Nah, pernahkah kepikiran bagaimana cara membuat nickname nama ML menjadi berwarna seperti itu?

Ternyata, mudah banget cara untuk bisa membuat nama akun ML keren dan berwarna-warni seperti itu loh. Dengan tutorial berikut, kalian bahkan dapat dengan bebas pilih ingin menggunakan warna apa dan mau ditambah efek keren lain.

Mempunyai nama atau nickname akun yang unik dalam sebuah game akan membuat akun kalian menjadi mudah dikenal serta terlihat lebih keren. Oleh sebab itu, banyak pemain game Mobile Legends yang mencari nama ML keren dengan simbol unik supaya bisa terlihat berbeda.

Sebenarnya tidak sulit untuk mencari atau membuat nickname ML yang keren dan unik, asal kalian sudah tahu caranya. Nah, kali ini KlikPrint akan bagi-bagi daftar nama Mobile Legends keren dengan simbol unik dan berwarna lengkap dengan caranya.

Nama ML Berwarna

Cara Membuat Nama ML Berwarna

Nama ML atau nickname Mobile Legend ternyata bisa diubah menjadi warna-warni sesuai selera dengan menggunakan kode warna HEX.

Bagi klaian yang baru mendengar istilah ini, mungkin kalian pernah tahu jika semua warna itu dibentuk oleh tiga warna dasar. Ya, benar. Red (merah), green (hijau), dan blue (biru), atau biasa disingkat RGB.

Nah, kode warna HEX ini menggambarkan kuantitas warna ini dalam skala 0-100 dengan penulisan dua digit. Yakni terendah 00 dan tertinggi FF (full). Misalnya, untuk bisa mendapatkan warna merah, kalian perlu menuliskan #FF0000. Artinya, warna merahnya full, sedangkan warna lainnya nol.

Nama ML Berwarna

Setelah tahu ingin memakai warna apa, kalian hanya perlu sisipkan kodenya dengan cara menuliskannya di depan nickname akun kalian. Penulisan kode warna HEX itu dilakukan dengan tanda kurung kotak […] lalu diikuti nickname yang ingin kalian gunakan.

Contoh, kalian ingin menggunakan nama James Bond dengan warna HIJAU. Maka, kodenya ditulis dengan “[00FF00] James Bond”.

Catatan: Kalian harus menggunakan item “Kartu Pengganti Nama” yang disimbolkan dengan bintang emas untuk bisa mengubah nama. Jika kalian baru pertama kali mengganti nama, kalian dapat melakukannya secra gratis. Selanjutnya, kalian harus membeli item ini dengan Diamond di menu Shop.

Tekan tombol [Use] atau [Gunakan]. Kamudian, kalian isi dengan kode warna HEX serta nama yang kalian ingin pakai. Hasilnya, nickname kalian akan berubah warna, bahkan ketika kalian sedang dalam pertandingan.

Pada update terbaru, cara ini hanya akan mengubah penampilan ketika preview sebelum atau review setelah bertanding. Sedangkan, tampilan pada profil maupun ketika dalam pertandingan akan menunjukkan kode teks asli.

Pada status di halaman profile, cara ini masih dapat dipakai sehingga kalian dapat menuliskan status yang lebih kreatif lagi.

Cara Membuat Nama ML Pakai Efek

Selain dapat mengubah warna dari nickname akun ML kalian, ternyata metode ini pun dapat menggunakan kode HTML lain untuk bisa menghasilkan efek tulisan berbeda pada font yang kalian gunakan.

Contoh, kalian ingin menggunakan nickname yang tercetak miring, tebal, dan bergaris bawah, kalian hanya perlu menambahkan kode yang sesuai! Untuk dicetak miring, tebal, atau bergaris bawah, berturut-turut hanya perlu menambahkan kode [i], [b], [u] di bagian depan nama atau status yang kalian gunakan.

Rekomendasi Nama ML

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *