Bagaimana Caranya Konfigurasi Pengaturan MI Wifi Extender Pro

  • Bagikan

Sangreview.com, Jakarta – Xiaomi sekarang ini datang dengan beberapa produk Mi Ecosystemnya, bukan sekedar handphone saja. Beberapa lalu mereka keluarkan produk terbaru yaitu Xiaomi Mi Wi-Fi Kisaran Extender Pro. Unboxing dan impresi pertama kalinya telah saya catat pada artikel awalnya: Unboxing Mi Wi-Fi Kisaran Extender Pro RESMI. Wi-Fi Extender atau yang sering disebutkan Repeater itu sebagai variasi produk penerus dari Wi-Fi Extender awalnya yang berupa USB.

Berlainan dengan versus awalnya, Mi Wi-Fi Kisaran Extender Pro ini datang dengan design yang lain dan konektifitas listrik yang lain. Mempunyai 2 biji antena pada unitnya, membuat detail yang dipunyainya semakin tinggi dengan versus perintisnya. Oleh karena itu tidak salah produk ini diberi embel-embel nama Pro. Untuk lakukan konfigurasinya juga lumayan gampang, sama dengan versus awalnya. Kita cuman memerlukan handphone agar bisa lakukan komposisi Wi-Fi Kisaran Extender itu.

Untuk yang telah mempunyai Wi-Fi Kisaran Extender USB awalnya, secara komposisi sama juga. Tetapi untuk kamu yang baru mempunyai piranti ini tidak boleh cemas, saya akan memberi tutorial bagaimanakah cara mengonfigurasikan Xiaomi Repeater Pro itu. Lantas bagaimanakah cara lakukan seting Mi Wi-Fi Kisaran Extender Pro itu? Oke langsung berikut panduan langkah bagaimana komposisi Xiaomi Mi Wi-Fi Kisaran Extender Pro garansi Sah itu.

Panduan Langkah Komposisi Xiaomi Mi Wi-Fi Kisaran Extender Pro

Saat sebelum lakukan komposisi Mi Wi-Fi Kisaran Extender Pro itu, kamu harus mempunyai atau mempersiapkan hal ini.

  • Memiliki Mi Wi-Fi Extender Pro
  • Mendownload aplikasi Mi Home di Smartphone pada Google Play atau App Store

Apabila sudah mempunyai ke-2 syarat di atas, yok kita lanjut lakukan komposisi Xiaomi Repeater Pro itu dengan ikuti tutorial berikut

  1. Membuka program Mi Home pada handphone kamu, kamudian click Sign in
  2. Yakinkan pada sudut kanan ialah Chinese mainland, selanjutnya log in memakai alamat e-mail dan sandi account Mi yang kamu punyai
  3. Jika kamu belum mempunyai account Mi (Mi Account), silahkan membuat lebih dulu dalam menu Create akun

    account Mi (Mi Account)
    account Mi (Mi Account)
  4. Silakan hubungkan Mi Wi-Fi Range Extender Pro milik kamu ke sumber listrik terdekat. Pastikan terhubung dengan baik yang ditandai dengan nyalanya lampu indikator berwarna oranye (orange)
  5. Setelah itu kembali ke aplikasi Mi Home. Secara default aplikasi akan mendeteksi perangkat yang tersedia disekitar secara otomatis, namun ada beberapa kasus bahwa aplikasi tidak dapat mendeteksi secara otomatis.
  6. Jika aplikasi dapat mendeteksi secara otomatis, maka akan muncul pemberitahuan bahwa perangkat Mi Wi-Fi Range Extender Pro tersebut ditemukan. Silakan klik notifikasi tersebut

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *