Cameto APK – Penghasil Uang Terbukti Membayar

  • Bagikan

Cameto APK

Cameto APK – Hadirnya banyak apikasi penghasil uang baru seperti Cameto apk ini menjadikan kita bertanya apakah aplikasi ini legal atau tidak. Hal ini memang sangat wajar, sebab selama ini sudah ada banyak aplikasi atau game yang mengaku bisa memberikan kalian uang, akan tetapi akhirnya tidak benar benar membayar alias menipu.

Bisa mendapatkan penghasilan dari sebuah aplikasi tentu lebih mudah serta praktis. Sebab hanya melalui platform ini kalian tidak perlu mengedit video atau mempunyai kemampuan apapun. Hanya dengan menjalankan beberpa misi harian, maka kalian akan menghasilkan poin yang nantinya dapat kalian tarik menjadi uang.

Tahun ini memang ada banyak event yang menguntungkan kalian sebagai seorang pengguna aplikasi. Ada banyak promo resmi yang bisa kalian ikuti seperti aplikasi snack video, tiktok ataupun aplikasi Helo. Mereka yang sudah berhasil mendapatkan uang jutaan rupiah menjadi bukti jika memang aplikasi tersebut benar benar membayar.

Aplikasi cameto sendiri sebenarny telah ada sejak beberapa bulan yang lalu, nama aplikasi ini mulai dicari lagi karena ada sebauh video yang viral di Youtube. Untuk kalian yang ingin mencoba aplikasi cameto apk ini, maka ada baiknya kalian simak dulu pembahaan yang akan KlikPrint bagikan kali ini. Sebab kami akan mencoba memberi informasi mengenai bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi cameto ini, serta menjelaskan kepada kalian apakah aplikasi ini penipuan atau tidak.

Review Aplikasi Cameto APK

Mengiming-imingi penggunanya bisa mendapatkan penghasilan secara online hanya dengan bermodalkan sebuah aplikasi menjadi salah satu trik yang banyak digunakan dipakai untuk menarik minat orang orang. Jadi tidak sedikit orang yang sudah melakukan deposit supaya bisa membuka akses VIP yang bertujuan agar bisa mendapatkan hasil yang jauh lebih banyak.

Cameto APK

Namun pada akhirnya mereka tertipu, dan uang yang telah dikumpulkan di dalam aplikasi tidak dibayarkan oleh pihak aplikasi. Oleh karena itulah banyak orang sedikit tidak mempercayai aplikasi-aplikasi seperti ini lagi.

Dan aplikasi Cameto itu sendiri merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang menugaskan kalian untuk mengerjakan beberapa misi yang tersedia di dalam aplikasi ini. Adapun untuk misinya berkaitan dengan beberapa aplikasi sosial media, seperti mem-follow akun IG, like postingan seseorang di dalam Instagram, atau ,men-subscribe salah satu channel Youtube.

Sedangkan untuk bisa mendapatkan misi yang lebih banyak, maka kalian perlu melakukan upgrade akun. Untuk bisa mengupgrade akun sendiri kalian harus membayar alias melakukan deposit terlebih dahulu.

Itulah yang memunculkan kecurigaan dari para penggunanya, sebab mereka takut uang yang mereka depositkan tersebut akan hilang secara sia-sia saja.

Sudah rugi waktu, rugi kouta, dan rugi uang pula. Sedangkan sang developer akan menjadi kayaitukan sangat menyebalkan bukan? Nah untuk pembahasan selanjutnya kalian akan mengetahui bagaimana cara kerja dari aplikasi ini.

Cara Kerja Aplikasi Cameto

Untuk bisa menghasilkan uang melalui aplikasi ini kita diharuskan untuk melakukan deposit terlebih dahulu. Deposit ini bertujuan untuk membuka misi untuk bisa menghasilkan uang, namun dari sini juga ada beranggapan bahwa aplikasi ini sudah tidak aman atau bisa merugikan para penggunanya.

Jadi di dalam aplikasi ini ada 4 level keanggotaan dimana semakin tinggi level keanggotaan kalian maka hasil yang akan kalian dapatkan pun akan semakin besar.

Untuk naik levelnya sendiri kalian setidaknya perlu mengeluarkan uang sebesar 600.000 rupiah. Selain menggunakan cara membayar kalian pun dapat memainkan dengan cara yang gratisan.

Cameto APK

Dimana setiap misi yang kalian jalankan akan dihargai sebesar 3.600 rupiah. Jadi kalian perlu bersabar ketika memainkan mode gratis.

Setidaknya memerlukan waktu yang cukup untuk bisa mengumpulkan uang supaya bisa ditarik. Namun jika kalian pikir menggunakan logika dengan kalian like postingan orang lain kalian bisa mendapatkan uang 3.600 lalu siapa yang membayar kalian hanya untuk satu like.

Bukankah itu adalah sebuah kecurigaan? jika memang benar pihak developer yang akan membayarnya bukannya itu dapat membuat mereka rugi? Lalu untuk apa mereka membuat aplikasi hanya untuk merugi?

Sebuah pertanyaan besar bukan? Namun di sini kami mempunyai informasi penting nih dimana untuk bisa menarik saldo yang sudah kalian kumpulkan kalian harus melakukan top up sebesar 600 ribu dulu baru bisa menarik uangnya.

Suatu fakta yang mencengangkan bukan? jadi dari sini saja kaliaan sudah bisa bersumsi bahwa aplikasi ini kemungkinan besar akan menipu. Untuk kalian yang tetap ingin mencoba aplikasinya kalian dapat langsung mendownload aplikasinya

Cara Install

Jika kalian ingin mendownload aplikasi ini, ada baiknya kalian simak terlebih dahulu cara install aplikasi Cameto Apk supaya dapat berjalan baik di ponsel kalian. Dimana langkah-langkahnya dapat kalian simak pada penjelasan di bawah ini:

  • Pertama kalian harus “mendownload” aplikasinya terlebih dahulu.
  • Jika sudah selesai buklaah terlebih dulu menu Pengaturan dalam ponsel kalian, lalu kalian pilih menu Keamanan atau Scurity”, kemudian kalian aktifkan Install App Sumber Tidak Dikenalatau Unknown Sources”.
  • Selanjutnya kalian bisa buka Folder atau File tempat menyimpan Aplikasi yang sudah kalian download tadi, lalu pilih “Install” untuk memulai proses Pemasangan Aplikasi.
  • Tunggulah beberapa saat sampai Aplikasinya berhasil terpasang secara sempurna di ponsel kalian , lalu bukalah Aplikasi untuk mulai menggunakannya.

Cara Daftar

Apabila kalian ingin mencoba memakai aplikasi Cameto ini, maka kalian  harus melakukan sebuah pendaftaran akun terlebih dahulu. Namun bagaimana cara untuk bisa mendaftar di aplikasi ini. Kalian bisa langsung simak langkah langkah daftarnya di bawah ini.

  • Langkah yang pertama untuk kalian lakukan adalah sebuah pendaftaran, maka kalian buka dahulu browser atau chrome yang ada di perangkat ponsel kalian.
  • Kemudian kalian bisa masuk atau kunjungi link resmi dari aplikasi cameto melalui link berikut ini : https://www.cameto11.com/primary/xml/index.html#/register.
  • Apabila kalian sudah masuk di dalam website tersebut, kalian bisa lakukan pendaftaran dengan cara memasukkan sebuah nomor ponsel yang aktif, lalu masukan kode verifikasi yang di kirim ke nomor ponsel yang kalian daftarkan.
  • Jika sudah selesai melakukan sebuah verifikasi, kalian lanjut masukan password, lalu kalian tekan tombol daftar sekarang.

Apakah aplikasi ini aman?

Aplikasi ini memang belum terdaftar secara resmi di OJK, sehingga kalian harus waspada. Untuk mereka yang sudah lama memakai aplikasi cameto juga merasa dirugikan sebab ternyata tidak benar benar membayarnya. Oleh sebab itu kalin harus berhati-hati serta jangan melakukan deposit atau pembayaran yang lainnya, sehingga akan merugikan diri kalian sendiri.

Demikianlah pembahasan kami tentang aplikasi cameto penghasil uang. Setelah melihat dari review yang kami jelaskan di atas sekarang kalian sudah memiliki gambaran apakah aplikasi ini penipuan atau tidak. Dengan begitu kalian dapat lebih waspada lagi saat kalian ingin melakukan investasi dan sebagainya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *