Build Edith Mobile Legends Tersakit di Patch Terbaru

  • Bagikan

Moonton selaku developer game Mobile Legends selalu menjadikan hero baru sebagai hero yang overpower. Sebelum memainkan hero yang satu ini, tentunya kamu harus mengetahui emblem dan build hero Edith Mobile Legends tersakit dan terkeras di patch terbaru saat ini.

Hal itu berguna untuk memaksimalkan potensi dari hero dengan durability dan damage output tinggi yang ditimbulkan oleh hero satu ini. 

Sayangnya, sebagus apapun build-nya, kamu tidak akan bisa bermain dengan optimal jika belum mengetahui profil dan skill dari hero tersebut. Untuk itu, simak pembahasan berikut ini sebelum masuk ke item build hero edith!

Profil Hero Edith Mobile Legends

Edith merupakan seorang pengendara robot bernama Phylax yang menjaga istana Celestial Palace bersama Kaja dan Uranus. 

Suatu hari, Edith tertidur dan hilang ingatan setelah mengeluarkan kekuatan yang dahsyat. Kemudian Edith ditemukan oleh seorang laki-laki yang setelah itu akan menjadi ayah angkat dari Edith.

Selang beberapa tahun kemudian, laki-laki itu semakin tua dan suatu ketika mengajak Edith ke tempat kerjanya hingga bertemu dengan penjaga Celestial Palace yaitu Uranus. Karena Uranus ingin menghabisi ayah angkatnya itu, Edith pun segera memanggil Phylax untuk melindungi ayah angkatnya dan bertarung mati-matian bersama Uranus.

Hingga akhirnya Kaja datang dan melerai perkelahian di antara mereka berdua dan memberitahu bahwa Celestial Palace sedang dalam bahaya. Kemudian mereka bertiga bersatu untuk melindungi Celestial Palace dari serangan para iblis.

Skill Hero Edith Mobile Legends

Kemudian, agar kamu bisa memaksimalkan penggunaan hero yang satu ini, kamu perlu mengetahui skill dari hero edith ini. Nah, berikut penjelasan lengkapnya!

Skill Pasif – Overload

Agar build Edith Mobile Legends bisa kamu terapkan secara maksimal, kamu harus memanfaatkan skill pasif yang bernama Overload ini. Skill ini merupakan skill yang bisa kamu gunakan untuk memberikan damage basic attack tambahan dalam bentuk magic damage.

Skill pasif ini akan otomatis aktif pada saat setiap kali kamu menggunakan skill. Selama 3 detik setelah kamu menggunakan skill apapun, basic attack yang kamu keluarkan akan menyambar dari satu unit ke unit lain. Maksimal jumlah unit yang tersambar adalah 4 unit.

Kamu bisa memanfaatkan skill pasif ini untuk membersihkan minion dengan cepat. Hal ini karena kamu bisa memberikan damage sebesar 150% dari pasif ini kepada minion. Dengan begitu, kamu bisa membersihkan wave minion lebih cepat dan bisa segera melakukan rotasi ke lane lainnya.

Skill 1 Phylax – Earth Shatter

Kemudian ada skill yang bernama Earth Shatter. Skill ini merupakan skill 1 yang bisa kamu keluarkan saat kamu berada dalam mode sedang mengendarai robot atau mode Phylax. Ini merupakan skill yang sangat penting untuk kamu perhatikan agar bisa mengeluarkan damage di early game secara maksimal.

Earth Shatter merupakan skill yang memungkinkan Edith untuk menghantam tanah dengan jeda 0.75 detik setelah kamu menekan skillnya. Kemudian akan menyebabkan efek crowd control berupa airborne selama 1 detik pada musuh yang berada di jalur.

Skill ini memiliki cooldown 10 detik di level 1 dan akan berkurang hingga 8 detik di level maksimalnya. Damage yang bisa kamu keluarkan dari skill ini juga berkisar antara 225 pada level 1 dan 450 pada level maksimalnya. Semakin tinggi HP atau nyawa dari Edith, maka akan semakin besar pula damage output Earth Shatter ini.

Hal unik dari skill ini adalah skill ini tidak dapat diganggu oleh efek crowd control apapun kecuali suppress. Sehingga kamu bisa mengeluarkan damage dari skill 1 ini menggunakan build Edith Mobile Legends tersakit dengan maksimal.

Skill 2 Phylax – Onward

Lalu, ada skill 2 milik Edith bernama Onward yang juga harus kamu pelajari penggunaannya agar emblem dan build hero Edith Mobile Legends bisa bekerja dengan maksimal.

Skill ini memungkinkan Edith untuk melakukan dash ke arah yang sudah kamu tentukan. Saat mengenai lawan, Edith akan melemparkan musuh tersebut ke belakangnya dan memberikan damage berupa physical damage. 

Besar damage yang kamu hasilkan akan bergantung terhadap jumlah HP yang kamu miliki. Semakin tinggi HP atau nyawamu, maka akan semakin besar juga damage dari skill Onward ini.

Sedangkan untuk cooldown skill Onward ini adalah sebesar 10 detik baik di level 1 maupun level maksimalnya.

Ultimate Edith Mobile Legends – Primal Wrath

Nah, ini merupakan skill andalan Edith agar build Edith Mobile Legends bisa menghasilkan damage tersakit dan terkeras. Skill ultimate ini merupakan skill yang memungkinkan Edith untuk keluar dari Phylax dan mengubah seluruh magic defense dan physical defense tambahan menjadi 2.5 Magic Power.

Dengan adanya konversi atribut tersebut, Edith akan menjadi semakin tinggi damage outputnya namun akan semakin rendah pertahanannya. Sehingga kamu harus menjaga jarak aman saat dalam mode ultimate ini.

Tips penting saat menggunakan ultimate ini adalah tetap memperhatikan bar putih yang ada di bawah nyawa dari Edith. Pastikan untuk menunggu hingga bar tersebut penuh terlebih dahulu sebelum masuk mode ini. Semakin banyak bar putih terkumpul, maka attack speed dan damage saat mode ultimate akan semakin sakit.

Cara cepat mengumpulkan bar putih tersebut yaitu dengan menerima damage baik dari minion, turret, hero lain, maupun creep jungle. 

Mode ultimate ini akan berlangsung selama 8 detik. Jadi, maksimalkan 8 detik tersebut agar build Edith Mobile Legends yang kamu gunakan bisa memberikan damage yang sangat tinggi.

Skill 1 Edith – Divine Retribution

Skill ini merupakan skill yang bisa kamu gunakan pada saat kamu memasuki mode ultimate. Divine Retribution merupakan skill yang memungkinkan Edith untuk mengeluarkan area berbentuk lingkaran yang akan memberikan magic damage secara kontinu pada hero lawan yang berada di area tersebut setiap 0,5 detik.

Damage yang kamu berikan kepada lawan di area ini juga akan semakin sakit. Untuk itu, manfaatkan skill yang satu ini agar damage yang kamu keluarkan bisa semakin tinggi.

Skill 2 Edith – Lightning Bolt

Kemudian ada skill 2 dalam mode ultimate yang bernama Lightning Bolt. Skill ini berguna untuk memberikan efek immobilize kepada musuh yang terkena hit pertama kali oleh lightning bolt yang Edith tembakan.

Dengan efek immobilize ini, maka musuh tidak akan bisa bergerak. Nah, saat seperti ini harus kamu maksimalkan agar build Edith Mobile Legends bisa menghasilkan damage setinggi mungkin.

Item Hero Edith Mobile Legends

Setelah memahami sedikit profil dan skill dari Edith, sekarang saatnya masuk ke pembahasan utamanya. Langsung saja, berikut susunan item build hero Edith tersakit dan terkeras.

1. Warrior Boots atau Tough Boots

Warrior Boots atau Tough Boots menjadi item penting pertama yang harus segera kamu buat. Pastikan kamu menyesuaikan dengan musuh yang kamu hadapi saat memilih antara kedua item ini. 

Jika musuh kebanyakan memiliki damage physical. maka belilah Warrior Boots. Namun, jika musuh lebih dominan ke arah magic damage dan crowd control, maka belilah Tough Boots.

2. Brute Force

Build Edith Mobile Legends tersakit dan terkeras yang berikutnya adalah Brute Force. Item ini akan memberikan 4 poin physical defense dan 4 poin magic defense setiap kali kamu mengeluarkan skill atau basic attack.

Kamu bisa menumpuk efek tambahan tersebut maksimal hingga 5 stack. Jadi, total defense yang bisa kamu dapatkan adalah 20 physical defense dan 20 magic defense.

3. Dominance Ice

Kemudian kamu juga harus membeli Dominance Ice agar build Edith Mobile Legends milik kamu tidak terkalahkan. Item yang satu ini berfungsi untuk mengurangi attack speed lawan dan lifesteal milik mereka. Nah, efek ini tentu akan sangat penting pada saat terjadi war di dalam game nantinya.

4. Feather of Heaven

Feather of Heaven menjadi item yang harus kamu beli setelah mendapatkan Dominance Ice. Item ini merupakan item wajib yang akan menambah magic damage dan juga attack speed dari Edith saat di mode ultimate nantinya. Semakin tinggi attack speednya, tentunya damage yang bisa kamu keluarkan akan semakin besar.

5. Magic Wand

Item penting yang berikutnya adalah Magic Wand. Item ini akan berperan dalam mengurangi magic defense dari musuh yang kamu lawan. Berkurangnya magic defense milik lawan, tentu akan memaksimalkan magic damage yang bisa kamu berikan saat berada di mode ultimate.

6. Holy Crystal atau Glowing Wand atau Immortality

Build Edith Mobile Legends yang terakhir adalah item opsional. Kamu bisa memilih antara Holy Crystal, Glowing Wand, atau Immortality. 

Apabila musuh terlalu keras, belilah Holy Crystal. Item Holy Crystal ini mampu menambahkan magic power yang tinggi. Semakin tinggi levelmu, maka akan semakin tinggi magic power yang kamu dapatkan.

Namun, apabila musuh memiliki healer yang bagus, kamu bisa membeli Glowing Wand. Item yang satu ini mampu memberikan efek terbakar kepada musuh. Dengan efek terbakar itu, kamu bisa memberikan damage secara kontinu kepada musuh sehingga heal yang mereka dapatkan tidak akan maksimal.

Sedangkan untuk item Immortality ini, menjadi opsi yang wajib ketika kamu sudah bermain di late game yaitu di menit 18 ke atas. Di menit 18 ke atas, waktu respawn yang kamu butuhkan saat kamu terbunuh akan meningkat secara drastis. 

Untuk itu, item immortality ini akan sangat membantumu agar tidak mudah terbunuh oleh musuh pada saat war sedang berlangsung.

Emblem Hero Edith Mobile Legends

Kemudian untuk emblem yang paling cocok dengan build hero Edith Mobile Legends yang tersakit dan terkeras adalah emblem tank. Alokasikan point di baris 1, secara penuh ke Shield semua. Kemudian di baris 2 ke Fortress semua. 

Terakhir, untuk talent nya, kamu harus menggunakan Tenacity agar physical dan magic defense bisa lebih tinggi saat nyawa mu di bawah 40%.

Siap Bermain Dengan Build Edith Mobile Legends Tersakit ini?

Agar bisa bermain dengan maksimal, pastikan kamu menggunakan emblem dan build hero Edith Mobile Legends tersakit dan terkuat di atas. Perhatikan penjelasan skill dan urutan pembelian itemnya. 

Dengan memperhatikan semua itu, kamu akan dapat memainkan hero Edith dengan maksimal dan mampu memenangkan pertandingan bersama teman-teman satu tim mu!

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *