Beli Ayam Viral Tiktok Kemasannya Mirip Di Hajatan

  • Bagikan

baca selengkapnya atau tidak sama sekali... Saya sarankan agar tidak membacanya

Sangreview.com – Pada kessempatan kali ini kami akan memberikan sebuah ulasan mengenai Beli Ayam Viral Tiktok Kemasannya Mirip Di Hajatan. Yang tengah heboh dan jadi perbincangah hangat warganet saat ini.

Baru-baru ini tengah heboh sebuah unggahan video yang memperlihatkan seorang pelanggan yang membeli ayam goreng merasakan ke anehan terhadap kemasannya.

Pastinya kalian mempertanyakan kenapa kami membahas informasi yang satu ini. Hal tersebut sangat menarik untuk kami bahas karena menjadi pencarian terbanyak warganet yang penasaran dengan video tersebut.

Bagi kalian yang penasaran dengan video tersebut mari ikuti terus ulasan artikel ini sampai selesai biar kalian bisa mengetahunya secara lengkap. Berikut di bawah ini penjelasan utmanya.

Beli Ayam Viral Tiktok Terkejut Dengan Kemasannya

Seorang pelanggan membagikan ceritanya saat membeli ayam yang sedang viral di sosial media salah satunya di aplikasi Tiktok.

Ia terkejut setelah melihat kemasan yang ia dapatkan setelah membeli ayam goreng tersebut. Lalau iya membagikan video tersebut di akun Tiktok pribadinya.

Pada awalnya ia tak merasa ada yang aneh dengan kemasannya setelah ia membukanya. Didalam video tersebut terlihat sang pria tersebut memeperlihatkan kemasan kardus yang untuk membungkus ayam gorengnya itu.

Pada umumnya, kardus berbentuk kotak dan berwarna coklat, tampilannya terlihat sangat sederhana. Di bagian dalam karduss terlihat sederhana.

Namun sangat berbeda dengan kemasan yang didapat pria tersebut. Pria tersebut mendapatkan kemasan yang di dalamya bermitpkan batik.

Untuk bagian dalam terlihat seperti kardus yng sering di gunakan saat acar hajatan. Kemasan kardus tersebut berwarnakan emass-emas dan merah ke tuaan.

Lalu di dalam kemasan kardus tersebut terdapat sebuah tulisan”Selamat Menikmati”. Hal tersebut membuat sang pria tersebut merasa bingung akan tetapi dirinya mengaku hal tersebut nyata karena terjadi pada dirinya sendiri.

Momen tersebut mendapatkan komentar dan menuai reaksi dari banyaknya warganet.

Kesimpulan

Demikianlah ulasan yang bisa kami sampaikan perihal Beli Ayam Viral Tiktok Kemasanya Mirip Di Hajatan. Semoga dengan adanya informasi di atas bisa membantu kalian yang saat ini tengah mencarinya.

Jangan lupa untuk terus mengikuti Sangreview.com ini. Yang mana akan ada informasi menarik dan terbaru yang akan kami berikan di setiap harinya.



Post Views:
5

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *