Begini Cara Berlangganan Mola TV di Android & iOS

  • Bagikan

Cara Berlangganan Mola TV – Keseruan menonton sepak bola tentu tidak ingin dilewatkan oleh para penggemarnya. Menonton bola sekarang bisa dilakukan di mana saja dengan menggunakan aplikasi streaming bola yaitu Mola TV.

Aplikasi Mola TV adalah aplikasi yang menayangkan banyak sekali kategori acara yang sudah mendapatkan hak siar seperti Liga Champion dan liga bola lainnya. Aplikasi ini bisa diakses melalui PC, iOS, dan Android.

Berapa biaya berlangganannya? Tentu akan menjadi pertanyaan yang sering muncul jika masih belum tahu tentang Mola TV. Bagi penikmat acara bola bisa menonton semua pertandingan Euro dengan biaya sebesar Rp. 25.000 saja. Biaya berlangganan yang sangat murah.

Ketahui terlebih dahulu apa saja fitur-fitur yang ada di dalam aplikasi ini sebelum menggunakannya. Di sini, Sangreview.com sudah menyiapkan semua hal mengenai Mola TV yang akan dibahas dan diulas bagi yang berminat untuk berlangganan Mola TV.

Fitur Lengkap Aplikasi Mola TV

Dengan biaya berlangganan sebesar Rp. 25.000 akan mendapatkan beberapa fitur sebagai berikut:

1. Menonton Olahraga Lainnya

Selain sepak bola di Mola TV juga bisa melihat berbagai pertandingan olahraga yang lainnya seperti basket, voli, baseball, dan lain-lain.

2. Menonton Jadwal Pertandingan Euro

Dengan berlangganan di Mola TV maka bisa menonton siaran langsung pertandingan Euro dan juga siaran ulang pertandingan yang dilewatkan. Bisa juga untuk melihat jadwal pertandingan Euro, sangat menarik bukan?

3. Menonton Channel Anak-anak

Fitur selanjutnya yang didapatkan adalah bisa mengakses berbagai channel dan tontonan anak-anak. Sehingga membuat anak-anak betah untuk diam di rumah. Selain itu di channel anak-anak biasanya ada tayangan edukasi didalamnya yang memberikan dampak baik pada perkembangan anak-anak.

4. Menonton Berbagai Film Movie

Bagi pecinta film movie tentu akan menarik jika bisa menonton film kesukaan dengan biaya yang terjangkau. Berlangganan Mola TV sengan paket Rp. 25.000 sudah bisa menonton semua film movie produksi dari dalam negeri ataupun luar negeri. Tinggal cari saja film yang ingin ditonton.

Setelah mengetahui fitur apa saja yang akan didapatkan, maka ketahui juga cara berlangganan Mola TV. Berikut ini adalah langkah-langkahnya yang penting juga untuk disimak.

Cara Berlangganan Mola TV Edisi Euro 2021

Dikarenakan banyak yang belum tahu cara berlangganan aplikasi ini, ikuti saja langkah-langkah berikut ini:

  • Buka aplikasi Mola TV di PC, Android, atau iOS.
  • Pada halaman utama aplikasi terdapat beberapa pilihan paket yang disediakan.
  • Kemudian pilih Subscribe Now pada paket MOLA EURO Unlimited.
  • Setelah itu login menggunakan Facebook.
  • Terakhir pilih Mode Pembayaran dan segera dibayarkan.

BACA JUGA: Aplikasi Nonton Film

Cara yang sangat mudah untuk dilakukan. Tinggal ikuti langkah-langkah yang telah disebutkan di atas maka bisa menonton siaran langsung pertandingan sepak bola Euro 2021.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *