Aplikasi Sadap WA Online Terbaik 2021

  • Bagikan

Social Spy Whatsapp – Sekarang ini era serba digital, teknologi berkembang pesat. Salah satu faktor utama yang menjadi salah satu kebutuhan sehari-hari adalah smartphone. Hampir semua aspek kehidupan manusia  dapat dipenuhi melalui smartphone.

baca selengkapnya atau tidak sama sekali... Saya sarankan agar tidak membacanya

Banyak hal yang dapat dilakukan dengan menggunakan smartphone seperti berkomunikasi dengan teman dan saudara, mengikuti kelas online, membaca berita, bermain game online atau offline, mencari kenalan baru, pesan tiket kendaraan atau bioskop, hingga bekerja dan menghasilkan uang secara online.

Perkembangan pesat teknologi dan kebutuhan manusia yang didukung oleh adanya smartphone membuat para pegiat teknologi membuat metode kekinian dalam menggunakan teknologi seperti internet. Salah satu metode tersebut yaitu peretasan atau yang dikenal dengan istilah Hacking.

Melalui metode Hacking, seseorang dapat masuk ke dalam sebuah perangkat atau server kemudian mencari informasi yang dibutuhkan tanpa harus mengetahui password dari sistem keamanannya. Walaupun hal tersebut menjadi kontroversi namun Hacking menjaadi suatu hal yang seru untuk dicoba.

Bagi kalangan awam mungkin sulit untuk melakukan Hacking hingga tingkat tinggi seperti meretas server sebuah institusi. Sebagai percobaan dapatdimulai dari meretas beberapa hal menggunakan metode yang mudah seperti meretas WhatsApp seseorang.

Di sini Sangreview.com akan membahas tentang peretasan WhatsApp yang cukup menarik untuk dicoba.

Aplikasi Sadap WhatsApp Terbaik 2021

Apa Itu Social Spy WhatsApp

Hal penting dalam melakukan hacking atau peretasan adalah bertujuan untuk mengumpulkan informasi dari perangkat lain. Informasi yang dapat diambil berdasarkan pada motif keinginan masing-masing orang yang melakukan hacking atau peretasan.

Berbagai tujuan dalam melakukan hacking antara lain untuk mendapatkan informasi identitas dari perangkat yang diretas, mencari informasi tentang transaksi, hingga hanya untuk mengetahui waktu keluar masuknya suatu akun ke dalam sebuah situs.

Hal yang paling umum dalam aktivitas peretasan yang dilakukan oleh orang awam kebanyakan adalah sadap. Sederhananya, penyadapan adalah kegiatan memasuki sebuah sistem untuk memantau data dan informasi yang ada dalam sistem tersebut.

Dari penyadapan akan mengumpulkan informasi dalam bentuk apapun yang terdapat dalam suatu sistem. Contohnya penyadapan pada jaringan telepon akan memberikan data atau informasi berupa suara percakapan saat sedang menelpon dan berupa teks dari SMS yang dikirim atau diterima.

Biaasanya aplikasi yang sering menjadi target sadap adalah WhatsApp. Ini dikarenakan WhatsApp merupakan aplikasi yang paling sering digunakan untuk saling berkomunikasi. Pada penyadapan WhatsApp yang akan didapatkan yaitu informasi berupa:

  • History chat si target penyadapan
  • File gambar yang dikirim ataupun diterima
  • File audio atau yang dikenal sebagai Voice Note (VN)
  • File video yang dikirimkan dalam chat pribadi ataupun grup WhatsApp
  • Riwayat panggilan / history call dan waktu melakukan panggilan
  • Data kontak yang terhubung dalam chat dengan si target
  • dll

Walaupun mudah mendapatkan data pada WhatsApp melalui penyadapan, namun cukup sulit untuk melakukan penyadapan. Ini dikarenakan aplikasi WhatsApp memiliki tingkat keamanan yang tinggi.

Namun tentu teknologi ciptaan manusia tidaklah sempurna, pasti memiliki celah. Ada cara sederhana untuk melakukan penyadapan WhatsApp yaitu menggunakan sebuah media yang bernama Social Spy WhatsApp. Di sini akan membahas lebih lanjut tentang aplikasi sadap Social Spy WhatsApp.

Apa Itu Social Spy WhatsApp?

Aplikasi Sadap WhatsApp Terbaik

Social Spy WhatsApp adalah sebuah situs yang dapat digunakan untuk menyadap chat WhatsApp dari nomor telepon. Situs ini dapat diakses dari komputer, laptop, tablet, atau smartphone.

Dengan Social Spy WhatsApp ini penyadapan bisa dilakukan pada WhatsApp teman, pasangan, keluarga, atau orang lain. Untuk memudahkan dalam pemakaian Social Spy WhatsApp, akan disertakan link download dan tutorial tentang cara menggunakannya.

Download Social Spy WhatsApp Tool Apk Terbaru 2021

Aplikasi ini bisa diunduh lewat official Spy Tool WhatsApp 2021 dengan menggunakan perangkat android, ios, tablet, ataupun laptop dan komputer. di sini akan disediakan link untuk mengunduh aplikasi Social Spy WhatsApp Tool versi terbaru.

Untuk mengunduh Social Spy WhatsApp silahkan kunjungi situs ini socialspy.info/WhatsApp. Setelah terunduh namun tidak tahu bagaimana penggunaanya, berikut ini akan diberikan penjelasan mengenai langkah-langkah dalam menyadap WhatsApp.

Cara Menggunakan Social Spy WhatsApp

Tutorial cara menggunakan Social Spy WhatsApp untuk menyadap aplikasi WhatsApp:

  1. Gunakan perangkat yang telah dihubungkan dengan jaringan internet (Wifi, jaringan seluler, kabel LAN).
  2. Masuk ke situs resmi Social Spy WhatsApp yaitu https://socialspy.info/WhatsApp/.
  3. Nanti akan terhubung pada halaman utama situs tersebut.
  4. Masukkan nomor WhatsApp yang ingin kalian sadap pada kolom “Enter Phone Number”.
  5. Klik “Submit”.
  6. Tunggu sampai proses Social Spy WhatsApp hingga selesai 100{b696e5bf9e51c0ad727dbc24fe4ec90fe8053d5a2a696e107c342080ffe8dfba}.
  7. Masuk halaman verifikasi lalu klik “Verify Through Survey”.
  8. Pilihlah survey yang paling sesuai untuk dikerjakan.
  9. Masuk di halaman survey kemudian lengkapi identitas yang diperlukan.
  10. Selesaikan survey tersebut.
  11. Jika sudah selesai dan terverifikasi oleh Social Spy WhatsApp, chat history dalam aplikasi WhatsApp si target sudah bisa dilihat.

BACA JUGA: Cara Menyadap WhatsApp

Kelemahan Social Spy WhatsApp

Kelemahan Social Spy WhatsApp

Ketika menggunakan Social Spy WhatsApp mungkin dapat mengalami kegagalan dalam menggunakan cara ini. Adapun beberapa kelemahan penggunaan Social Spy WhatsApp antara lain:

1. Situs tidak bisa diakses

Solusinya adalah dengan refreshing atau memuat ulang situs ini, bisa saja terjadi error ketika mencoba memasuki situs ini. Cara ini biasanya cukup ampuh untuk mengatasi permasalahan tersebut.

2. Tidak bisa masuk ke halaman survey

Setelah melakukan “Submit” di situs Social Spy WhatsApp kadang ada permasalahan seperti tidak muncul halaman selanjutnya. Penyebabnya dikarenakan error bawaan situs survey dan situs surver terblokir oleh antivirus dari perangkat yang digunakan. Coba diulang lagi dengan cara masukkan nomor lalu tekan “Submit” atau matikan antivirus tersebut.

3. Survey tidak tersedia

Ketika mengisi identitas di halaman survey, halaman tersebut otomatis mencari survey yang tepat sesuai umur, pekerjaan, dan penghasilan si pelaku survey. Jika muncul tulisan “Sorry, no survey’s available” artinya tidak ada survey yang sesuai dengan identitas yang diisi tadi. Bisa dicoba lagi beberapa saat kemudian.

Success rate atau kemungkinan berhasil dari situs Social Spy WhatsApp ini sangat rendah. Bisa saja dalam prosesnya terjadi kegagalan berulangkali, tetapi itu wajar pada alat sadap yang gratisan.

Apabila masih sering gagal saat melakukan sadap dengan menggunakan Social Spy WhatsApp, bisa gunakan metode atau aplikasi lainnya untuk menyadap akun WhatsApp yang ditargetkan.

Teruntuk teman-teman yang ingin mencoba varian WhatsApp MOD dengan fitur lengkap silahkan download WhatsApp Aero, RA WhatsApp, atau bahkan GB WhatsApp.

Apakah Social Spy WhatsApp Aman?

Umumnya aplikasi ini digunakan untuk menyadap akun WhatsApp yang mana untuk memantau history chat di Whatsaap dengan cukup aman. Akan tetapi ini dapat membahayakan moral si pemakai Social Spy WhatsApp karena setiap kegiatan penyadapan bisa saja tool ini disalahgunakan.

Sekian penjelasan tentang cara sadap akun WhatsApp dengan menggunakan Social Spy WhatsApp. Jika gagal dalam penggunaanya, coba lagi dengan lebih hati-hati dan teruslah mencoba lagi sampai berhasil. Semoga artikel ini bermanfaat dan semoga berhasil.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *