Aplikasi Buzzbreak – Aplikasi Penghasil Uang, Dijamin Asli!

  • Bagikan

Aplikasi Buzzbreak

Aplikasi Buzzbreak – Kemajuan teknologi mengubah pola kerja yang awalnya masih bersifat konvensional secara perlahan-lahan kini mulai memasuki sistem digitalisasi. Sudah bukan rahasia lagi bahwasanya sekarang ini untuk bisa mendapatkan uang tidak hanya dapat dilakukan dengan cara bekerja di dunia nyata, namun melalui dunia maya kita sudah bisa mendapatkan banyak uang.

Zaman sekarang ini sudah ada begitu banyak aplikasi yang dapat membuat para penggunanya, misalnya saja youtube yang dapat digunakan untuk memperoleh uang dengan cara mengunggah video-video di youtube lalu melakukan memonetisazi, jadi semakin banyak mendapatkan viewers maka akan semakin besar juga peluang untuk mendapatkan uang.

Selain youtube kalian pun bisa mendapatkan uang menggunakan blog, yaitu dengan cara membuat artikel lalu kemudian di upload di blog selanjutnya di monitesiasi, serta banyak lagi cara lainnya yang dapat kalian lakukan untuk menghasilkan uang.

Di dalam kesempatan kali ini KlikPrint akan membahas mengenai salah satu aplikasi yang sudah populer serta sudah terbukti dapat menghasilkan uang dan uang tersebut dapat dicairkan. Aplikasi apa sih yang akan kita bahas? Ya kali ini kita akan membahas aplikasi bernama “Buzzbreak”.

Aplikasi ini tentunya sudah tidak asing lagi di telinga kalian, soalnya sekarang ini jumlah aplikasi Buzzbreak yang sudah terdownload di Play Store sudah mencapai angka 10 Juta unduhan, selain itu aplikasi ini juga sering diiklankan sehingga popularitasnya sudah tidak bisa diragukan lagi.

Apa itu Aplikasi Buzzbreak ?

Aplikasi BuzzBreak merupakan sebuah aplikasi yang memberikan hadiah berupa uang tunai serta poin (koin) setelah para penggunanya melakukan suatu tindakan atau aksi tertentu seperti membaca berita, menonton video, check in harian, mengundang teman menggunakan kode rujukan serta masih banyak lagi yang lainnya. Poin yang kalian terima dari aplikasi ini dapat ditukarkan dengan uang atau pulsa.

Selama ini aplikasi BuzzBreak lebih terkenal dengan sebutan aplikasi baca berita dapat uang, namun sebenarnya kalian pun bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini melalui banyak cara. Supaya lebih jelas caranya, berikut akan saya jelaskan langkah-langkah cara untuk menggunakan aplikasi BuzzBreak ini supaya kalian bisa mendapatkan poin serta uang.

Cara menggunakan aplikasi Buzzbreak

Aplikasi Buzzbreak

1. Download Aplikasinya

Sekarang aplikasi BuzzBreak ini hanya dapat digunakan di smarphone atau ponsel dengan sistem operasi Android. Jadi jika kalian menggunakan ponsel dengan sistem operasi iOS seperti iPhone, maka kalian belum bisa memakai aplikasi ini. Kalian pengguna Android dapat mendownload aplikasi ini secara resmi melalui Google Playstore.

2. Daftar

Untuk mendaftar aplikasi BuzzBreak ini adalah gratis serta sangat mudah untuk dilakukan. Kalian hanya memerlukan sebuah akun Google atau Facebook untuk dapat membuat akun baru BuzzBreak. Saya yakin, hampir semua pengguna ponsel Android pasti sudah mempunyai akun Google.

3. Kumpulkan Uang dan Poin

Kalian bisa mendapatkan uang tunai atau poin dari BuzzBreak. Uang tunai (non poin) yang kalian dapatkan dari dalam aplikasi ini akan ditransfer ke akun dompet digital seperti DANA yang kalian miliki. Sedangkan poin yang kalian kumpulkan dapat kalian tukarkan dengan uang yang dapat kalian transfer ke akun DANA atau rekening Bank kalian, dan bisa juga ditukar menjadi pulsa HP.

4. Tukar Poin

Untuk bisa menukarkan poin menjadi uang atau pulsa, maka dapat kalian lakukan setelah poin yang kalian kumpulkan cukup untuk bisa ditukarkan. Untuk menukar poin menjadi saldo DANA maka kalian dapat lakukan dengan cara mengikuti langkah-langkah ada di internet.

Keunggulan Aplikasi Buzzbreak

  • Mudah digunakan – Kalian hanya perlu membuka serta membaca berita yang ada di dalam aplikasi ini. Setiap kali kalian membuka berita, kalian akan mendapatkan poin yang dapat kalian kumpulkan, selanjutnya bisa ditukar dengan Dolar.
  • Cepat Cashout – Rata-rata 3 hingga 5 hari sudah bisa mencairkan uang dari BuzzBreak dalam bentuk Dolar Amerika (USD). Hal ini tentu sangat cepat sebab di dalam aplikasi ini, kalian dapat mencairkan uang mulai dari USD 0.02 saja. Selain nominal tersebut, ada dua pilihan nominal yang lain yakni USD 0.1 dan 0.5.
  • Aplikasi Ringan – Karena hanya menampilkan berita, aplikasi ini memiliki ukuran yang cukup ringan, dan bahkan dapat dijalankan dengan mulus di smartphone tua seperti Galaxy Mega 6.3 yang masih menggunakan sistem operasi Android Kitkat.
  • Bermanfaat – Awalnya berita yang ada di dalam aplikasi ini hanya berita luar negeri dengan bahasa inggris, namun sekarang berita yang ada sudah berita berbahasa indonesia yang sumbernya terpercaya seperti DetikCom, KompasCom, dan lainnya. Tentu saja berita-berita yang kalian baca akan menambah wawasan kalian.
  • Tidak banyak iklan – Berbeda dengan aplikasi-aplikasi gratis yang lainnya yang memiliki banyak iklannya, aplikasi Buzzbreak ini sangat minim atau sedikit iklannya. Dengan begitu, saat kalian membaca berita menggunakan aplikasi ini, maka akan terasa cukup nyaman serta tidak akan terganggu dengan ikla-iklan yang muncul.

Kenapa Aplikasi Buzzbreak Bisa Membayar?

Kalian pasti sering browsing serta mencari informasi di internet. Ketika masuk ke sebuah website, tanpa sadar kalian membaca atau menonton video yang diselingi dengan banner atau teks iklan. Tanpa sadar kalian sudah menyumbangkan pendapatan untuk pemilik website itu.

Nah kehadiran aplikasi Buzzbrea ini memberikan manfaat yang seimbang. Aplikasi ini berisi iklan yang akan dilihat oleh para pembaca berita aplikasi. Dengan begitu, aplikasi BuzzBreak akan mendapatkan pemasukan dari iklan.

Bedanya dengan aplikasi atau website yang lain adalah pendapatan iklan itu akan dibagi dengan kalian sebagai pengguna aplikasi alias profit sharing. Jadi aplikasi ini untung, kalian juga untung. Pada intinya tidak ada yang benar-benar gratis, namun harus ada timbal balik yang saling menguntungkan. Sangat masuk akal bukan?

Cara Mencairkan Poin Buzzbreak

Aplikasi Buzzbreak

Enaknya memakai aplikasi BuzzBreak ini adalah kalian dapat menukarkan poin dengan jumlah yang paling kecil yaitu 2.000 poin atau setara USD 0,02. Jadi kalian tidak perlu menunggu lama untuk dapat melakukan pencairan dana. Meskipun recehan namun jika dikumpulkan secara terus menerus lama-lama besar juga hasilnya.

Apalagi di luar poin itu, kalian masih akan memperoleh pendapatan yang jauh lebih besar dari aktivitas kalian dalam mengundang teman. Selama teman-teman yang kalian juga undang aktif menjalankan aplikasi BuzzBreak, senilai 20% dari total pendapatan meraka akan masuk ke dompet kalian.

Cara untuk mencairkan pendapatan poin dari BuzzBreak juga sangat mudah. Kalian hanya perlu masuk ke akun BuzzBreak kalian, lalu pilih menu Wallet pada bagian bawah lalu pilih Cash out. Selanjutnya pilih nominal yang ingin kalian cairkan.

Selanjutnya pilih ke rekening mana uang akan kalian cairkan. Pilihannya adalah rekening akun DANA atau rekening bank. Untuk rekening bank, kalian dapat memilih BCA, BRI, Mandiri, BNI atau BTN sebagai tempat menampung pendapatan dari aplikasi BuzzBreak. Selanjutnya kalian tinggal menunggu aja. Selamat saldo kalian di dalam rekening bank akan terus bertambah setiap hari.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah aplikasi BuzzBreak ini memang dapat kalian jadikan sebagai aplikasi penghasil uang. Walaupun pendapatan awalnya kecil, namun apabila kalian tekuni hasil yang akan kalian peroleh cukup lumayan. Selamat berburu dollar!

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *