Anggota Keluarga POCO X4 Terungkap, Punya Empat Model

  • Bagikan

Ada rumor menarik terkait dengan POCO. Ya! Brand racikan Xiaomi ini dikabarkan sedang menggarap smartphone barunya yang masuk ke dalam lini POCO X Series. Akan ada POCO X4 dan POCO X4 NFC, di mana perangkat pertama yang disebutkan akan ditujukan untuk pasar India dan yang terakhir menuju pasar global.

Kini, ada lebih banyak bocoran informasi mengenai smartphone tersebut. Bersama dengan itu, fakta terbaru juga menyebutkan bahwa POCO X Series ini sebenarnya akan terdiri dari empat model. Jadi, selain yang telah disebutkan di atas, POCO juga akan menghadirkan POCO X4 Pro dan POCO X4 GT.

Hal ini mengindikasikan bahwa semua handset POCO X3 Series yang telah diperkenalkan oleh POCO akan mendapatkan penerus. Tentu saja, jika rumor tersebut benar, akan menjadi sebuah kabar gembira bagi para POCO Fans, mereka yang memang menunggu kehadiran POCO X4 Series.

Sementara itu, menurut informan yang biasanya dapat diandalkan, POCO X4 NFC akan melakukan debut globalnya pada kuartal pertama tahun depan (Januari hingga Maret). Bersama dengan itu, POCO X4 tanpa NFC akan diluncurkan di India.

POCO X4 GT hanya untuk pasar global dan tidak akan tiba di India. Sayannya, belum ada bocoran kapan perangkat tersebut akan diluncurkan. Namun, sejumlah orang memperkirakan bahwa POCO akan meluncurkan POCO X4 GT setelah POCO X4 tersedia merata di pasar.

Akhirnya, POCO X4 Pro juga sedang dalam pengerjaan, dan akan diluncurkan oleh POCO di India, tetapi masih belum diketahui kapan tepatnya itu akan terjadi. Tak sedikit yang memprediksi bahwa smartphone tersebut mungkin tidak akan meluncur di awal tahun 2022.

Seperti yang sudah kita tahu bersama, di pasar Indonesia, POCO juga memasarkan POCO X Series. Sejauh ini, ada dua model yang dipasarkan, yakni POCO X3 GT dan POCO X3 Pro. Tentu saja, kita akan menunggu gebrakan POCO, apakah mereka akan membawa POCO X4 GT dan POCO X4 Pro ke Indonesia? Kita tunggu saja.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *