7 Rekomendasi Game PC Ringan Terbaik, Dijamin Seru!

  • Bagikan

Game PC Ringan

baca selengkapnya atau tidak sama sekali... Saya sarankan agar tidak membacanya

Game PC Ringan – Kemajuan teknologi sekarang ini yang sangat cepat, mau tidak mau melahirkan kemajuan yang sangat signifikan juga dalam dunia game. Mulai dari teknologi sampai engine yang dibuat, setiap pengembang game membuat game yang mempunyai efek visual yang terlihat semakin nyata dalam setiap gamenya. Akan tetapi sayangnya tidak semua orang dapat menikmatinya sebab spesifikasi pc yang pas pasan, kalian hanya dapat memainkan game dengan ukuran yang ringan agar komputer atau laptop yang kalian pakai tidak ngebul disebabkan oleh beratnya spesifikasi game yang kalian mainkan.

Namun kalian jangan menyerah serta meratapi nasib begitu saja, sebab KlikPrint kali ini akan memberikan beberapa rekomendasi game PC ringan namun bisa memenuhi ekspektasi kalian sehingga kalian bisa mendapatkan pengalaman dan juga kepuasan terbaik ketika bermain game di PC. Dari segi grafis, gameplay serta jalan cerita sama sekali tidak akan mengecewakan, jadi dengan begini kalian masih dapat menikmati hidup dengan penuh senyum sembari bermain game di pc milik kalian!

Bermain game menggunakan PC memang menjadi suatu hal yang sangat menyenangkan sebab akan lebih leluasa serta tidak perlu repot repot baterai habis seperti saat kita bermain di laptop atau smartphone. Untuk kalian yang tidak mempunyai spesifikasi PC tinggi tidak perlu khawatir sebab berikut akan dibahas game PC ringan terbaik 2021 yang dapat dimainkan.

Beberapa game ini memang tergolong game rilisan lama, akan tetapi bukan berarti tidak menarik atau tidak menantang. Masing-masing game ini mempunyai daya tariknya tersendiri dan kalian dapat memilih sesuai dengan kemampuan PC kalian.

Ada beberapa game PC ringan terbaik RAM 1GB serta ada juga game PC ringan tanpa VGA RAM 2GB semuanya ada dan dapat di download secara gratis. Maka dari itu pada kesempatan ini saya akan merekomendasikan beberapa game yang bisa dimainkan pada perangkat PC. OK, langsung saja simak ulasan mengenai game PC ringan terbaik 2021 berikut ini. Silakan kalian pilih lalu download gamenya.

Game PC Ringan

1. Minecraft

Game PC ringan offline ringan pertama yang bisa kalian pilih adalah Minecraft. Permainan ini mempunyai ciri khas balok-balok 3D yang dapat disusun sesuai dengan kebutuhan kalian sendiri. Game ini dapat mengasah kreativitas kalian dalam membuat bangunan apapun yang kalian sukai sesuai imajinasi kalian.

Sebagai pemula, salah satu tips yang dapat kalian lakukan dalam memainkan game Minecraft, karena kalian belum mempunyai satu pun balok; adalah dengan cara menebang pohon yang berada di sekitar. Dengan begini kalian akan mendapat balok kayu. Selanjutnya tabrak pasir serta tanah supaya bisa menjadi persediaan untuk membuat bangunan.

2. Zuma

Zuma menjadi salah satu game PC ringan offline ringan yang pernah populer pada zamnnya dan mudah untuk dimainkan oleh siapa saja. Banyak orang yang memainkan permainan ini pada masanya sebab hampir di semua PC atau laptop pasti memiliki  game Zuma.

Zuma sendiri adalah sebuah game menembak menggunakan bola berwarna berbeda serta tidak berurutan dengan tujuan menghilangkan semua bola yang sedang berjalan pada sebuah labirin.

Aturan permainannya, kalian perlu menyusun bola yang memiliki warna sama. Lalu tembakan bola yang berwarna sama sampai bola habis. Permainan ini memiliki jumlah level yang lumayan banyak serta tingkat kesulitan yang berbeda.

Kalian ingin bermain game ini? Salah satu trik yang dapat kalian pakai, adalah tembakan bola berwarna sama secara tepat sasaran supaya bola dapat meledak. Selanjutnya kalian harus konsentrasi karena semakin tinggi levelnya maka tantangannya juga akan semakin sulit.

3. Need for Speed Underground 2

Untuk kalian yang gemar bermain game PC bertemakan otomotif, Need for Speed Underground 2 ini bisa jadi jawabannya. Permainan ini membawa tema modifikasi mobil serta racing dan menawarkan kelebihan pada grafisnya yang lumayan bagus serta juga memungkinkan setiap pemain untuk bisa melakukan modifikasi pada setiap mobil sesuai dengan selera mereka.

Akan tetapi, pada game Need for Speed Underground 2 ini banyak pemain yang bingung bagaimana cara menamatkan game ini. Untuk menyelesaikan permainan ini salah satu cara yang dapat kalian lakukan adalah dengan cara mencari semua tempat modifikasi yang ada di dalam kota. Hal ini harus dilakukan sebab ini menjadi salah satu syarat untuk bisa masuk ke level selanjutnya.

4. GTA: San Andreas

Apabila kita berbicara game pc  jangan lupakan Grand Theft Auto: San Andreas. Game yang satu ini mempunyai grafis yang tidak kalah menarik serta di setiap babaknya mempunyai misi tertentu yang perlu diselesaikan dan dilengkapi berbagai tantangan.

Supata misi bisa berhasil ada banyak item serta status yang harus ditingkatkan yakni menambah stamina fisik serta pernapasan, latih kemampuan menembak kalian, melatih driving skill, serta mengumpulkan kendaraan.

Permainan ini termasuk salah satu permainan yang sangat banyak diminati sert masih dimainkan oleh banyak pemin PC dari dulu sampai sekarang. Permainan ini cukup menarik sebab kalian dapat membangun alur cerita dengan gaya kalian sendiri atau bereksperimen (gameplay open-world) supaya tidak bosan.

5. Into The Breach

Memori yang kecil serta grafis yang sederhana bukan berarti game Into The Breach ini buruk dan tidak seru, justru game PC yang ini malah menawarkan sebuah petualangan baru yang dilengkapi dengan konsep turn-based strategy. Grafis yang sederhana tetapi dengan efek visual yang menarik menjadikan game ini seru untuk dimainkan.

Selain karakter mecha yang banyak disenangi juga menambah keseruan kalian ketika bertahan dari serangan alien. Kalian dapat melakukan banyak hal di dalam game ini, seperti melakukan kustomisasi mecha yang akan kalian pakai dan melakukan pengaturan strategi untuk menjaga pertahanan kalian dari serangan alien musuh dari luar angkasa.

Jika kalian belum terbiasa dengan turn-based rpg maka kalian perlu benar benar memperhatikan langkah kalian di sini, karena langkah yang kalian ambil akan menentukan kemenangan kalian di dalam game ini.

6. Left 4 Dead 2

Setelah berhasil dengan seri pertamanya, Left 4 Dead melanjutkannya pada seri kedua. Game ini menjadi salah satu game FPS terbaik di masanya serta terus berkembang sampai saat ini. Pada dasarnya latar belakang dari game ini tidak jauh berbeda dengan game Resident Evil.

Bedanya hanya pada Left 4 Dead 2 ini kalian tidak bermain sendiri, tetapi dengan tim yang beranggotakan 4 orang termasuk kalian. Di sini para pemain akan berjuang untuk melawan orang-orang yang terinfeksi virus zombie. Jalan cerita yang panjang serta menarik inilah yang menjadi ciri khas dari game ini.

Game ini pun memungkinkan kalian untuk mencari atau membeli senjata yang kuat untuk bisa melawan para zombie. Tidak cukup di situ saja, kalian pun dapat melakukan upgrade senjata supaya kekuatan senjata kalian lebih kuat serta bisa menghemat amunisi.

7. Farm Together

Permainan Harvest Moon memang sangat populer serta masih berlanjut mengeluarkan series terbarunya sampai saat ini. Tetapi untuk kalian yang sudah lumayan bosan dengan game Harvest Moon, kalian dapat mencoba game yang mirip mirip, yaitu Farm Together.

Tampilan grafis game ini tidak kalah dengan game Harvest Moon, walaupun tidak sempurna seperti Farm Simulator. Seperti halnya game Harvest Moon, di sini kalian akan bermain sebagai seorang petani yang mengelola kebun serta menjalin interaksi dengan masyarakat sekitar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *