7 Rekomendasi Aplikasi Penguat Sinyal WiFi Untuk Android (GRATIS)

  • Bagikan

Aplikasi Penguat Sinyal Wifi – Saat ini, bisa dikatakan bahwa kegiatan berselancar di dunia internet adalah hal yang lumrah dan banyak orang melakukan itu untuk mendapatkan informasi, ilmu pengetahuan, bahkan hingga mencari jodoh.

Namun, ada kalanya ketika kita berselancar, tiba-tiba koneksi internet yang terhubung melalui jaringan Wi-Fi lemot dan kecepatan tidak stabil sama sekali. Tentu hal ini membuat kamu menjadi geram bukan.

Apalagi disaat bermain game dengan mode ranked. Wah tentu saja emosi bak tsunami alias tak terbendung lagi.

Namun, semua itu bisa kamu atasi dengan menggunakan beberapa cara. Salah satu yang paling mudah adalah memanfaatkan aplikasi penguat sinyal Wi-Fi.

Di sini, Sangreview.com hadir untuk merangkumkan beberapa informasi mengenai rekomendasi aplikasi penguat sinyal Wi-Fi yang bisa kamu gunakan secara gratis.

Daftar Aplikasi Penguat Sinyal WiFi Paling Ampuh

Inilah daftar aplikasi penguat sinyal WiFi yang bisa kamu unduh untuk menstabilkan koneksi kamu agar jauh lebih baik dan ngebut. Mari simak di bawah ini ya.

1. WiFi Analyzer

Wifi Analyzer

Rekomendasi aplikasi pertama dari Berjuang yang bisa teman-teman gunakan adalah WiFi Analyzer. Aplikasi ini bisa membantu kamu meningkatkan sinyal WiFi smartphone.

Selain meningkatkan koneksifitas jaringan, ternyata aplikasi ini juga mampu melakukan evaluasi saluran untuk mendapatkan jaringan terbaik ketika kamu menggunakna WiFi rumah. Hal ini bertujuan agar tidak tumpang tindih antar jaringan.

Dengan fitur ini, sudah pasti kekuatan sinyal akan optimal di smartphone kamu. Ada lagi nih yang lebih menarik. Ternyata WiFi Analyzer dapat memilih jaringan yang paling bagus untuk smartphone kamu ketika kamu menggunakan WiFi cafe atau WiFi tempat umum.

BACA JUGA: Cara Mengganti Password WiFi

2. Net Optimizer

Net Optimizer

Aplikasi penguat sinyal WiFi berikutnya yang akan kita rekomendasikan untuk kamu adalah Net Optimizer. Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk menstabilkan jaringan WiFi seperti halnya nama dari aplikasi ini.

Tak hanya fiturnya saja yang menarik. Nyatanya tampilan dari aplikasi ini sangat elegan dan sederhana sehingga memudahkan para pengguna agar bisa memaksimalkan kaulitas fiturnya.

3. WiFi Doctor – Aplikasi Penguat Sinyal WiFi

WiFi Doctor

Aplikasi ke-3 yang bisa kamu gunakan untuk meningkatkan kualitas sinyal atau jaringan WiFi kamu adalah WiFi Doctor. Aplikasi ini bisa kamu unduh di Google Play Store secara gratis.

Dengan konsep penguat sinyal WiFi seperti aplikasi lain, membuat developer aplikasi ini menyematkan sebuah fitur tambahan yang membuat apk ini menjadi lebih unik. Fitur tersebut adalah fitur yang dapat mendeteksi penyebab dari jaringan WiFi yang menjadi lelet ketika digunakan.

Selain mampu menguatkan jaringan WiFi, ternyata aplikasi ini juga dilengkapi fitur tes kecepatan WiFi. Paket komplit untuk sebuah aplikasi gratis.

4. WiFi Overview 360

WiFi Overview 360

WiFi Overview 360 merupakan rekomendasi ke-4 dari kami. Apk ini dapat memberikan kamu informasi secara lengkap, contohnya saja seperti nama jaringan WiFi, nomor saluran, kekuatan jaringan sinyal, bahkan hingga tipe enkripsi yang digunakan.

Selain itu, adapun fitur yang menurut mimin sangat menarik, yakni sebuah fitur yang dapat melihat jumlah orang yang menggunakan suatu jaringan WiFi.

Dengan hadirnya fitur tersebut pada WiFi Overview 360, maka kamu bisa memilih jaringan mana yang paling baik dan aplikasi ini juga bisa memberikan bantuan untuk kamu bisa mendapatkan jaringan nirkabel terbaik.

BACA JUGA: Cara Login WiFi ID

5. WiFi Manager

WiFi Manager

Hampir sama seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya yang sudah dibahas. Aplikasi WiFi Manager juga hadir dengan bantuan yang sama, yakni dapat menguatkan sinyal WiFi dengan sangat cepat dan tepat.

Yang lebih mengejutkan lagi adalah aplikasi ini dapat memberikan efek manfaat untuk mengelola pemakaian WiFi di smartphone sehingga dapat memaksimalkan jaringan WiFi tersebut.

Selain kemampuan fiturnya yang mengesankan, ternyata aplikasi ini memiliki ukuran file yang sangat ringan sehingga tidak akan memberatkan kinerja smartphone kamu.

6. WiFi Signal Booster + Extender

WiFi Signal Booster + Extender

Aplikasi penguat sinyal WiFi ke-6 yang dapat digunakan adalah WiFi Signal Booster + Extender. Aplikasi ini memiliki fitur yang hampir sama dengan WiFi Overview 360.

Selain itu, aplikasi ini juga disematkan sebuah fitur yang dapat memberikan sebuah informasi tentang jaringan WiFi yang paling kuat sinyalnya.

Dengan itu, kamu bisa memilih jaringan WiFi mana yang paling tepat dan cepat.

7. WiFi Master

WiFi Master

Aplikasi terakhir yang akan diulas adalah aplikasi yang bernama WiFi Master. Aplikasi ini ternyata sudah lebih dari 100 juta pengunduh di Google Play Store.

Bisa dibayangkan betapa baiknya aplikasi ini melalui jumlah pengunduhnya. Aplikasi ini juga memiliki fitur yang berguna untuk menyaring jaringan WiFi agar lebih mudah mendeteksi serta menstabilkan jaringan WiFi tersebut.

Dengan bermodalkan aplikasi ini, kamu bisa menikmati jaringan WiFi terbaik secara optimal. Selain itu, kamu dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis melalui Google Play Store.

Itulah rekomendasi tentang aplikasi penguat sinyal WiFi dari Berjuang untuk smartphone Android. Semoga informasi ini bermanfaat ya. Dan perlu diingat kembali bahwa daftar aplikasi di atas dapat diunduh secara gratis.


Baca juga artikel lainnya di bawah ini:

  1. Cara Logout WIFI ID
  2. Akun Wifi ID Gratis
  3. Cara Mengganti Password WiFi Indihome
  4. Cara Cek FUP IndiHome
  5. Cara Cek Nomor Internet Indihome
  6. Cara Bayar Indihome
  7. Cara Cek Tagihan Indihome
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *