7 Pilihan Tema Samsung Terbaik 2021 (Galaxy & Note)

  • Bagikan

tema samsung terbaik

Tema Samsung Terbaik – Untuk kalian para pengguna ponsel Samsung pastinya banyak dari kalian yang merasa telah cukup puas dalam menggunakan ponsel tersebut sebab ponsel Samsung mempunyai perfoma serta User interface yang sangat bagus. User interface yang dimiliki oleh samsung memang bagus karena terkenal sangat smooth dengan ukuran RAM yang sangat dapat di minimalisir. Hal ini lah yang menjadikan ponsel Samsung sangat hemat dalam memakan RAM.

Dengan UI terbaru mereka yang bernama ONE UI yang dapat kalian temui pada Samsung kelas Flagship atau Mid range kalian pun dapat melakukan kustomisasi yang lumayan banyak. Fitur kustomisasi ringan seperti mengganti Font, Mengganti Tema, Icon, Wallpapers pun akan menjadi menjadi kelebihan Semua ponsel samsung yang telah dilengkapi oleh one UI. User interface One UI dapat kalian temukan pada ponsel terbaru samsung dengan harga mid range ke atas.

Tetapi menurut KlikPrint secara dafault tampilan ponsel Samsung memang sudah bagus tidak perlu lagi kalian melakukan kustomisasi untuk mengubah tampilannya. Tetapi namanya juga manusia pastinya tidak akan pernah merasa puas dengan selalu ingin terlihat berbeda. Bagi kalian yang juga merasakan hal yang sama maka kami menganjurkan untuk menggunakan Launcher tambahan. Dengan Launcher tambahan ini akan membuat ponsel Samsung kalian dapat di kustomisasi dengan mudah.

Tema Samsung Terbaik

Hal ini pun sebagai alasan untuk kalian yang sudah bosan dengan beberapa tema yang ada di ponsel Samsung yang berbayar. Tetapi kalau kalian ingin menggunakan launcher pihak kedua harus di ketahui launcher pihak kedua ini biasanya akan lumyan boros memakan RAM. Berikut ini kami sudah menyiapkan beberapa aplikasi launcher yang mungkin dapat menjadi bahan rekomendasi yang tepat untuk kalian.

1. Super S9 Launcher

Tema Samsung Terbaik

Untuk kalian yang ingin mempunyai ponsel dengan tampilan seperti Samsung Galaxy S9 maka sangat wajib nih kalian untuk mendownload aplikasi sangat keren yang satu ini. Aplikasi yang dibuat oleh developers Super Launcher series yang sudah terkenal selalu membuat launcher apik ini dapat kalian download secara gratis di Playstore.

Aplikasi ini sendiri mempunyai ukuran yang tidak terlalu besar walaupun pada kenyataannya aplikasi ini mempunyai banyak fitur. Aplikasi ini pun dapat digunakan oleh kalian yang mempunyai ponsel samsung tetapi masih menginginkan tampilan ponsel Samsung kelas Flagship.

2. SO 10 Launcher for Galaxy

Tema Samsung Terbaik

Untuk kalian yang ingin tampilan ponsel nya menjadi seperti samsung galaxy S10 maka kalian wajib menggunakan aplikasi launcher yang satu ini. Dimana Aplikasi yang satu ini sangat dapat di andalkan sebab sudah  terbukti bisa membuat User interface ponsel yang kalain gunakan jadi mirip seperti tampilan pada posel Samsung S10.

Aplikasi ini pun sudah di download oleh lebih dari ribuan pengguna, Bahkan semakin sempurna dengan perolehan rating yang lumayan tinggi. Selain itu tampilan ponsel ini akan semakin bagus dengan beberapa fitur menarik lainnya yang telah di sediakan oleh pihak developer launcher ini.

3. S8 Launcher

Tema Samsung Terbaik

Tema samsung terbaik berikutnya bernama S8 Launcher, dimana sesuai dengan namanya aplikasi ini akan mempunyai kemampuan untuk membuat ponsel android kalian menjadi menyerupai tampilan Samsung Galaxy S8 yang dulu dibandrol dengan harga yang sangat mahal.

Aplikasi yang di kembangkan oleh developer bernama N DEV Team ini bisa membuat tampilan serta user interface ponsel kalian menjadi seperti Samsung Galaxy S8. Selain itu akan ada juga banyak menu navigasi yang menarik pada aplikasi ini.

4. Launcher Galaxy S10

Tema Samsung Terbaik

Berikutnya adalah aplikasi bernama launcher galaxy s10. Dimana aplikasi yang satu ini bisa memberikan perfoma yang lebih baik untuk kalian yang menginginkan tampilan layar ponselnya memiliki tampilan seperti Samsung Galaxy S10.

Aplikasi Samsung Galaxy S10 sangat cocok untuk kalian yang ingin tampilan ponselnya semakin menarik. Dimana aplikasi ini sendiri sudah mendapatkan jumlah download mencampai ribuan pengguna dengan rating yang cukup tinggi di google playstore.

5. Apex Launcher

Tema Samsung Terbaik

Dari jamannya android versi pertama aplikasi apex launcher ini sudah sangat terkenal mempunyai perfoma yang bagus. Berikutnya aplikasi buatan developers android bernama does team ini pun menawarkan aplikasi dengan ukuran yang cukup kecil.

Selain memiliki banyak pilihan tema menarik kalian pun dapat menggunakan beberapa berbagai pilihan tema yang dapat kalian download secara gratis. Ukuran tema yang relatif kecil pun akan membuat aplikasi ini tidak akan banyak makan RAM serta pastinya akan membuat ponsel kalian semakin smooth.

6. Smart Launcher 5

Tema Samsung Terbaik

Launcher Samsung Terbaik berikutnya bernama Smart Launcher 5. Selain datang dengan launcher yang kaya dengan tema, smart launcher 5 pun akan dilengkapi dengan banyak kelebihan seperti dengan adanya fitur pengunci latar yang dapat kalian kustomisasi dengan baik.

Smart launcher suda di gunakan oleh lebih dari ratusan ribu orang dengan rating yang lumayan tinggi. Selain itu aplikasi ini dapat kalian download secara gratis di Google Playstore dan juga mempunyai ukuran yang relatif ringan.

7. Apus Launcher

Tema Samsung Terbaik

Apus launcher di gambarkan dengan sebuah ikon burung yang menandakan aplikasi ini akan mempunyai kecepatan yang baik. Dimana aplikasi ini sudah memberikan pengamalan para pengguna yang baik oleh lebih dari jutaan penggunannya dari seluruh dunia.

Aplikasi Apus launcher ini sendiri adalah aplikasi yang mempunyai banyak pilihan tema yang sangat menarik. Aplikasi Apus launcher pun menyediakan fitur lain seperti pembersih, Widget unlock smartphone, Widget album dan banyak lagi yang lainnya.

Penutup

Tujuan utama memakai aplikasi launcher ialah untuk membuat tampilan ponsle kalian atau user interface ponsel menjadi berbeda dengan tampilan awalnya.

Dengan menggunakan aplikasi Launcher pun akan membuat kalian menjadi lebih bebas dalam melakukan kustomisasi tema dan lain-lain. Walaupun demikian menggunakan launcher pun akan banyak memakan RAM, Jadi untuk kalain yang ponselnya memiliki ukuran RAM kecil harus bijak-bijak dalam memilih launcher supaya tidak boros RAM.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *