5 Aplikasi Sadap WA Terbaik 2021

  • Bagikan

Aplikasi Sadap WA

Aplikasi Sadap WA Terbaik 2021 – Sadap ponsel pasangan / anak anak dengan mudah dan cepat hanya perlu satu aplikasi. Simak ulasannya di bawah ini.

Apakah kalian pernah merasa curiga dengan pasangan kalian? Untuk kalian yang merasakan hal ini, kami di sini menyarankan kepada kalian untuk melakukan penyadapan kepada aktivitas pasangan kalian di aplikasi chat WhatsApp (WA). Bisa saja pasangan kalian sering telepon maupun chating dengan selingkuhannya menggunakan aplikasi WA tanpa kalian ketahui, jadi lebih baik kalian sadap saja untuk berjaga-jaga.

Untuk bisa menyadap WhatsApp kalian dapat menggunakan beberapa aplikasi sadap WA yang sudah banyak tersedia di Google Play Store. Tujuannya adalah supaya kalian dapat melihat history chating serta telepon pasangan kalian, sehingga kalian bisa tahu apakah pasangan kalian itu selingkuh atau tidak. Bebeberapa aplikasi pun sudah menyediakan fitur untuk melihat history foto ataupun video yang dikirim lewat aplikasi WA.

Whatsapp memang dapat dikatakan sebagai aplikasi utama untuk para pengguna ponsel pintar seperti Android atau iOs. Aplikasi WA ini memang bisa sangat membantu dalam semua kegiatan sehari-hari kita, misalnya untuk urusan pekerjaan di kantor atau kegiatan yang lain sebagai-nya.

Pada kesempatan kali ini, KlikPrint akan mengulas sebuah aplikasi yang bisa menyadap akun whatsapp orang lain dari jarak yang jauh. Pastinya, aplikasi penyadap whatsapp yang akan kami ulas ini tidak untuk hal-hal negative maupun membahayakan keselamatan orang lain. Namun, kalian dapat memanfaatkannya untuk hal hal yang positif dan bermanfaat.

Kalian dapat menggunakan aplikasi ini ke HP kekasih / pasangan kalian atau ke dalam HP yang dipakai oleh anak-anak kalau kalian sudah berkeluarga. Dengan begitu, sebagai orang tua kalian dapat mengawasi anak-anak kalian saat sedang bermain sosial media whatsapp.

Selain dapat digunakan untuk mengetahui anak-anak atau pasangan kalian sedang berkomunikasi dengan siapa saja, kalian pun bisa melacak posisi keberadaan meraka dengan sangat akurat dengan adanya fitur di dalam aplikasi aplikasi ini.

WhatsApp juga dikenal sebagai salah satu aplikasi chatting yang banyak memiliki versi modifikasi, misalnya seperti WhatsApp Plus, GB Whatsapp, Whatsapp Aero, dan masih banyak lagi versi modifikasi dari aplikasi WA yang lain.

Untuk kalian yang ingin mencoba mengawasi anak-anak maupun pasangan kalian memakai aplikasi penyadap WA ini, di sini kami sudah menyediakan rekomendasi aplikasi aplikasi terbaik untuk kalian. Informasi selengkapnya dapat langsung kalian simak ulasan di bawah ini.

Apa itu Aplikasi Sadap WA ?

Aplikasi Sadap WA

Seperti yang tadi sudah kami tulis di atas, kalau aplikasi sadap WA ini dapat kalian gunakan untuk mengawasi dan melacak keberadaan sesorang dari jarak jauh. Selain itu, semua isi dari chat pada akun WA yang telah kalian sadap juga dapat kalian ketahui.

Dengan begitu, bagi kalian yang telah punya anak serta ingin selalu dapat mengontrol kegiatan mereka ketika sedang bermain aplikasi chat WA ini. Silahkan kalian gunakan salah satu dari beberapa aplikasi yang akan kami rekomendasikan di bawah ini.

Aplikasi penyadap WA telah ada banyak jenis serta type-nya, ada yang dapat digunakan untuk menyadap tanpa scan barcode serta ada juga yang perlu melakukan scan barcode terlebih dahulu. Itu semua tergantung dari pihak developer aplikasinya.

Agar lebih jelasnya lagi, kalian dapat memilih salah satu aplikasi sadap WA untuk bisa mencobanya. Agar, kelebihan serta kekurangan dari masing masing aplikasi dapat langsung kalian ketahui.

Baca Juga: Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Diketahui

Daftar Aplikasi Sadap WA

Nah, silahkan kalian simak ulasan beberapa aplikasi yang bisa kalian manfaatkan untuk menyadap akun WA seseorang dari jarak jauh tanpa membutuhkan scan barcode ataupun yang butuh scan terlebih dahulu. Adapun daftar aplikasinya dapat langsung kalian lihat di bawah ini:

1. iSpyoo

Jika kalian ingin melakukan penyadapan pada akun whatsapp milik pasangan kalian atau orang lain tanpa mereka sadari, kalian dapat menggunakan aplikasi iSpyoo ini. Sayang-nya, aplikasi iSpyoo ini belum dapat kalian download melalui Appstore maupun Playstore.

Walaupun aplikasi iSpyoo masih sulit dicari, sebab pihak Playstore & Appstore belum menyediakan-nya. Akan tetapi sebagian besar warganet sudah sangat tertarik serta senang dengan aplikasi yang satu ini.

Sebab, aplikasi iSpyoo ini punya banyak fitur pelacakan / memantau seseorang. Kalian dapat mengetahui isi chat serta panggilan dan juga melacak GPS dengan sangat mudah, jika kalian menggunakan aplikasi ini.

Yang perlu kalian ketahui, aplikasi ini tidak dapat kalian dapatkan secara gratis. Kalian harus membelinya seharga Rp. 245.000 ribu rupiah per-bulannya untuk berlangganan. Kalau kalian belum percaya dengan aplikasi ini sepenuhnya, kalian dapat melakukan percobaan dengan cara memanfaakan versi gratisan yang hanya dapat digunakan selama 2 hari.

2. Air Droid

Aplikasi sadap wa yang kedua adalah Aplikasi bernama Air Droid. Sebenarnya aplikasi Air Droid ini bukanlah aplikasi sadap WA, akan tetapi kalian dapat menggunakan aplikasi ini untuk hal semacam ini.

Karena, fitur utama dari aplikasi ini adalah mengendalikan sebuah perangkat Android dari jarak jauh. Namun, cara kerja dari aplikasi ini dapat dikatakan sangat ribet, dimana kalian harus mendownload aplikasi-nya di dalam ponsel android sang target.

Jika kalian sudah berhasil mendownload aplikasinya, kalian juga harus dapat menyembunyikan aplikasinya agar orang yang ponsel nya ingin kalian sadap ini tidak sadar akan hal tersebut.

3. Smartphonelogs

Aplikasi Sadap WA selanjutnya adalah Smartphonelogs. Aplikasi yang satu ini sangat banyak peminatnya, sebab smartphonelogs ini dapat didownload dengan sangat mudah serta gratis.

Walaupun aplikasi ini bersifat gratis, namun fitur yang ada di dalamnya tidak dapat kalian remehkan sama sekali. Cara kerja yang dibuat oleh pihak developer Smartphonelogs juga sangat simpel, dan kalian tidak membutuhkan langkah khusus apapun.

Kalian cukup menyimpan aplikasi ini di pada perangkat android / iOs yang mau kalian sadap secara diam-diam. Buatkan akun smartphonelogs serta sembunyikan aplikasinya, agar si pemilik ponsel tidak sadar kalau Smartphonelogs sudah terpasang di dalam ponselnya.

4. Mobile Cilent for Whatsapp

Aplikasi sadap WA berikutnya adalah Mobile Cilent for Whatsapp. Berbeda dengan aplikasi yang telah kami bahas sebelumnya, cara kerja dari aplikasi ini sangat lah mudah digunakan.

Kalian cukup mendownload aplikasi-nya terlebih dahulu, aplikasinya juga sudah dapat kalian download melalui Playstore & Appstore dengan harga gratis. Jika sudah, kalian nantinya akan mendapatkan kode barcode khusus.

Nah, silahkan kalian pinjam ponsel si target yang ingin kalian sadap, lalu scan kode barcode tersebut secara diam-diam memakai ponsel korban. Kalau sudah, pastinya ponsel yang kalian pinjam sudah berhasil kalian sadap.

5. Clone App

Yang terkahir ada aplikasi bernama Clone App. Kalian dapat menggunakan aplikasi clone app ini untuk menyadap whatsapp seseorang tanpa disadari oleh si target. Aplikasi ini sudah sangat terkenal, hampir semua pengguna whatsapp pasti tahu fungsi utama dari aplikasi ini.

Proses menyadap wa memakai aplikasi ini juga tidak jauh berbeda saat kalian menggunakan whatsapp web. Scan barcode wa yang dapat kalian buka melalui Laptop / PC, kemudian scan memakai akun WA yang ingin kalian sadap.

Sekedar informasi, aplikasi Clone App sudah didownload oleh 1juta lebih pengguna android & iOs. Dengan adanya data pendownload sebanyak itu, hal ini membuktikan bahwa aplikasi yang satu ini sudah tergolong aplikasi sadap WA yang sangat diminati serta paling populer di tahun 2021.

Penutup

Demikianlah tadi pembahasan dari kami mengenai aplikasi sadap wa untuk kalian semua. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kalian yang ingin mengawasi pasangan atau anak anak kalian dengan lebih mudah. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *